Wu Xiaoyin harus menghibur Lei Lu, yang telah menderita untung dan rugi selama periode waktu ini, dengan mengatakan.“Aku baik-baik saja, aku tahu tubuhku sendiri, tapi saat mereka lahir, kamu harus berada di sisiku.”
"Kehilangan rantainya!" Lei Lu mengangguk berulang kali, "Aku secara alami akan berada di sisimu, jangan tinggalkan satu langkah pun, jangan khawatir."
Faktanya, Wu Xiaoyin tidak memiliki rasa takut jauh di dalam hatinya, tentu saja ada, bukankah ini tidak masuk akal, tetapi melihat orang-orang di sekitarnya bahkan lebih gugup dan khawatir daripada dirinya sendiri.
Jika kamu panik, bukankah itu menambah beban Lei Lu dan Ayah!
Oleh karena itu, sekarang Wu Xiaoyin dengan tenang membujuk Lei Lu. "Jika saatnya tiba, aku pasti akan melahirkan secara alami, dan aku tidak bisa membiarkan Paman Luo memulainya, tapi aku tahu tubuhku sendiri, seharusnya tidak ada masalah besar, jangan khawatir. Oke."
Lei Lu tidak berbicara, hanya membenamkan kepalanya di bahu kecilnya yang kurus dan mengangguk sedikit.
Sebentar lagi waktu panen tiba.
Tahun ini Wu Xiaoyin mendengar auman binatang sang patriark di tengah malam lagi, dan ketakutan lagi, tetapi tahun ini sang patriark dipukuli lagi, karena kemudian Wu Xiaoyin dengan jelas mendengar jejak rasa sakit dari auman binatang itu.
Oke, ini istri kepala keluarga yang sedang pamer, tapi semua orang sangat senang.
Lagipula, dia ketakutan saat terbangun di tengah malam. Tidak ada yang senang.
Seseorang melakukan pelajaran untuk meminta bantuan. Itu sedikit tidak menyenangkan dan tidak membahagiakan, tetapi, kenyataannya, tidak ada yang berani secara terang-terangan mengajarkan bahwa bapa bangsa tidak, jadi secara umum, semua orang masih sangat senang.
Wu Xiaoyin setelah terbangun dalam pelukan Lei Lu yang segera tertidur, tidak mengetahui orang-orang di sekitarnya dalam hati dan pikiran sejumlah akun kecil, dianggap sebagai patriark kepala, ha ha ┐ (▔Д ▔) ┌ bagus.
Singkatnya, karena hasil panen di persimpangan hutan dan padang rumput tahun ini sangat melimpah, apalagi suku-suku tersebut telah memanen ribuan sawah raksasa, dan makanan seluruh suku dapat disantap hingga musim panas tahun depan.
Bagaimana ini bisa terjadi? Jangan membuat sang patriark bahagia!
Dan tahun ini terjadi peristiwa besar di Suku Harimau Raksasa, karena hari pertukaran tahun ini diadakan di Suku Harimau Raksasa.
Nantinya, hari pertukaran di pusat daratan akan diubah menjadi setiap 5 tahun sekali, dan hari pertukaran Suku Harimau Raksasa akan diadakan setiap tahun.
Hal ini diputuskan setelah diskusi oleh lima leluhur, dan tujuh ritual telah meminta instruksi dari dewa binatang dan dilanjutkan dengan persetujuan dari dewa binatang.
Oleh karena itu, tahun ini bisa dikatakan sebagai tahun gemilang bagi Suku Harimau Raksasa!
Perayaan panen dan hari penukaran harus dilaksanakan pada waktu yang bersamaan, namun perayaan panen hanya satu hari saja dan tidak mempengaruhi penyelenggaraan hari penukaran berikutnya.
Namun, saat orang-orang dengan senang hati menyiapkan barang-barang yang dibutuhkan untuk festival panen dan hari pertukaran tahun ini, apa yang dikatakan Wu Xiaoyin kepada Xiaokai sebelumnya memang terpenuhi dalam tindakan Lei.
Itu tembakan Lei. Saat festival panen hendak diadakan, Lei menggunakan Ketanmon dengan memikirkan pukulan terakhir.
Pada akhirnya, bukan Xiao Kai atau Kos yang direkrut, tetapi Lei, tetapi Lei Pingday Li terlalu rendah hati, dan beberapa anggota klan secara eksplisit menolak para Orc setelah pengakuan, dan tidak memberikan sedikit pun pandangan kepada para Orc. harapan.
Oleh karena itu, Lei tidak memiliki pengejar di klannya.
Apalagi tempat pecahnya Lei sebenarnya berkonspirasi dengan Suku Macan Tutul Raksasa, dan bisa dibilang murah bagi suku Macan Tutul Raksasa.
Namun, Lei tampaknya sangat tidak senang.
Namun ayah dan ayah Lei secara langsung menyatakan bahwa dalam upacara berpasangan festival panen tahun ini, suku Lehe dari suku Macan Tutul Raksasa akan mengadakan upacara.
Dia pikir semuanya akan berakhir. Dia tidak menyangka bahwa sang patriark mengetahui masalah ini dari awal sampai akhir, dan dengan demikian mencurigai sumber Ketanmon.
Lagi pula, karena Ketanmon hal seperti itu terjadi satu demi satu, hanya untuk menyadari bahwa semua itu ada di tangan Lei.
Bubuk binatang Ketan Lian dengan senang hati memberikannya.
Saat kejadian ini menyebar ke seluruh suku, keraguan semua orang masih belum terpecahkan.
Mengapa Lei menjebak Xin? Maukah kamu membantu Ren?
Lagipula, Lei hanya menyukai Kos, dan itu tidak ada hubungannya dengan Lei Lu dan Xin? !
Dan Furo, kepala suku Macan Tutul Raksasa di sisi lain, juga sangat marah setelah mengetahui hal ini.
Awalnya semua orang ramah dan saling membantu.
Suku Harimau Raksasa tidak akan terlalu pelit. Dia menyimpan keterampilan klan dengan kuat di tangannya. Ini seperti teknologi pintu dan tempat tidur. Sekarang semua orang bisa merasakan manfaat yang sangat besar.
Akibatnya, terjadi hal seperti itu, dan mereka tidak tahu harus berkata apa, jadi mereka harus membawa orc untuk meminta maaf kepada patriark Kun, tapi mereka tidak menduganya. Kun ternyata mudah sekali diajak bicara.
"Apakah kamu tidak bercanda? Selama Lei tidak masuk ke Suku Harimau Raksasa selama sisa hidupnya, tidak apa-apa?" Furo berkata dengan curiga.
Kun menyentuh dagunya yang keras kepala dan berkata sambil tersenyum, "Tentu saja, kami tidak memiliki persyaratan lain, hanya saja betina seperti itu tidak dapat lagi muncul di suku harimau raksasa."
Kun melihatnya dan menghela nafas lega.
Furo, dia pikir dia telah mendapatkan tawaran besar, dia tidak tahu bahwa membawa kembali wanita seperti itu akan menjadi masalah terbesar, hehe O(∩_∩)O~