Ketika Wu Xiaoyin melihat isyarat mata Lei Lu, hatinya terasa hangat.Perasaan bahwa keinginannya dihargai sungguh baik.
Beberapa orang selalu mengutamakan perasaan dan pikirannya, bahkan dengan hati-hati. Tidak mungkin bagi Wu Xiaoyin untuk merasakan sejauh mana.
Wu Xiaoyin tersenyum manis pada Lei Lu, menepuk bahu Lei Lu, dan mengusap pipi Lei Lu dengan pipinya, mengungkapkan rasa terima kasih dan keintimannya, lalu menoleh ke Feng dan berkata, "Tentu saja. Tidak masalah, tapi sekarang aku mengajarimu yang sederhana mobil derek. Lebih penting menghemat waktu dan kembali ke suku.”
Setelah berbicara, Wu Xiaoyin mengungkapkan keinginannya untuk turun ke tanah. Lei Lu kali ini cukup sederhana, dan Wu Xiaoyin mengungkapkan keterkejutannya.
Mata Lei Lu bersinar terang sebelum menyelesaikannya lebih awal, dan Xiao Xiao bisa kembali ke pelukannya lebih awal. Wu Xiaoyin sangat marah. Dia berhenti memperhatikan Lei Lu dan memberi tahu Kos yang sangat aktif bahwa bahan yang dia butuhkan adalah rotan dan kayu yang kuat.
Kos sangat senang ketika diinstruksikan untuk segera mencari tongkat dan kayu, dan dia masih menarik Feng ketika dia pergi. Jadi setelah beberapa saat, Kos menyeret sebatang pohon besar yang tidak dapat dipegang oleh Wu Xiaoyin, dan Feng memegang seikat besar tongkat.
Wu Xiaoyin meminta beberapa orc untuk membuat trailer paling sederhana. Kerajinan dari reel tidak bisa diselesaikan untuk sementara, hanya tidak membutuhkannya, biarkan orc menyeretnya dengan kekerasan, pokoknya kekuatannya sangat besar sehingga akan sia-sia jika tidak digunakan.
Beberapa papan kayu diikat erat dengan rotan sebagai alasnya. Papan kayu setinggi setengah meter dipasang di sekelilingnya untuk mencegah semangka raksasa itu berguling. Rotan yang kokoh digunakan sebagai penarik. Orc menjadi binatang buas dan menyeret rotan untuk menarik trailer di belakangnya.
Ini sangat kasar dan luar biasa!
Namun, masalah pengangkutan semangka raksasa yang kekurangan peralatan ke suku tersebut telah diselesaikan dengan sempurna.
Sebanyak 5 trailer dibuat, dan dua orc disatukan. Satu trailer berukuran panjang 5 meter dan lebar 3 meter, serta mampu menampung 10 raksasa.
Semangka dibawa kembali ke sukunya dengan cara yang perkasa.
Tentu saja, Wu Xiaoyin masih duduk di punggung Lei Lu dan terbang tinggi di langit untuk navigasi dan pengintaian. Ketika dia kembali ke sukunya, Wu Xiaoyin menemukan bahwa sang patriark dan yang lainnya sudah menunggu di gerbang suku. Lei Lu mulai mendarat lebih cepat.
Ketika dia berubah kembali ke bentuk binatang, dia memeluk Wu Xiaoyin yang jatuh di pelukannya.
Kecepatannya terlalu cepat, Wu Xiaoyin tidak bereaksi sama sekali, dan tidak ada alasan untuk menyalahkan Lei Lu.
Patriark Kun melihat hanya ada Lei Lu dan Xiao Xiao, dan bertanya, "Mengapa hanya kamu? Bagaimana dengan yang lain?"
Lei Lu menjawab pertanyaan sang patriark dan berkata, "Yang lain datang ke sini, bukan terbang kembali dari langit. Jadi lebih lambat dari kita, dan mereka akan segera kembali."
“Tanaman yang bisa dijadikan garam kasar dibawa kembali?”
Sebelum Lei Lu dapat menjawab pertanyaan sang patriark, dia mendengar suara nyaring Kos, "Xiaokai, Kami kembali, apakah kamu merindukanku?"
Ya, para anggota suku melihat sang patriark menunggu di gerbang suku dengan cemas, mengapa Xiao Kai yang terlalu penasaran tidak menyaksikan kegembiraan itu!
Tapi ketika dia mendengar kata-kata Kos, Xiaokai berkata tanpa menyelamatkan mukanya.
“Bertemu setiap hari, apa yang ingin kamu pikirkan?”
Koss mendengar kata-kata Xiaokai, dan meletakkan rotan di punggungnya, dan dia melemparkan Xiaokai, yang masih buas.
Dipukuli langsung oleh Xiaokai.
Orang-orang yang lain melihat kedua orang itu membuat keributan, mereka hanya melihatnya sambil tersenyum, tetapi A'father Kos hanya bisa menggelengkan kepalanya ketika melihat Kos sangat malu, membiarkannya menjadi begitu bodoh.