Ketika Wu Xiaoyin mendengar ini, dia segera mengangkat kepalanya dan bertanya, “Apakah ini benar?”Lei Lu melihat sedikit kegembiraan dan antisipasi, tetapi tidak ingin cahaya di mata Xiaoxiao menghilang, dan kembali.
“Tentu saja benar, tapi premisnya tubuhmu selama ini tidak boleh lelah, istirahat yang cukup, dan tidak boleh melakukan ini atau itu sendirian, agar aku bisa mengantarmu ke sana."
Wu Xiaoyin berulang kali berjanji, "Saya berjanji. Saya akan beristirahat dengan baik, percayalah?"
Lei Lu menatap mata Xiaoxiao yang berkedip, dan tidak bisa tidak mengingat bahwa mata anak rusa raksasa itu begitu bersih dan jernih.
Sekarang dia menatap lurus ke dirinya sendiri.
Yang ada hanya bayangannya sendiri, dan Lei Lu merasakan kepuasan, seolah dunia yang dilihatnya adalah dirinya sendiri.
Lei Lu mau tidak mau memeluk Xiao Xiao erat-erat, dia tertawa, dan menyentuh kepala Xiao Xiao, hanya berpikir ketika Xiao Xiao setuju untuk melakukan resusitasi, itu bagus sekali, tapi Xiao Xiao masih kecil, dia sangat berharap Xiao Xiao Kecil bisa tumbuh cepat!
Wu Xiaoyin sangat patuh dalam setengah bulan terakhir.
Paling-paling, dia hanya pergi ke pinggiran suku bersama Xiaokai dan Bin.
Karena usaha Lei Lu, gua keduanya sudah penuh selama musim dingin. Wu Xiaoyin menyesalkan bahwa Lei Lu benar-benar mampu melakukan sesuatu, dan ada cukup makanan untuk musim dingin ini, dan bahkan dapat mendukung tahun yang akan datang.
Musim panas akan datang.
Oleh karena itu, tim yang terdiri dari sekitar 500 orang dalam suku tersebut berkumpul di gerbang suku dan pergi ke tempat perdagangan di tengah benua bersama-sama.
Kepuasan mengisi gua dengan bahan-bahan yang bisa dikumpulkan selama paruh pertama musim panen membuat semua Orc berjalan dengan angin.
Sisa anugerah alam, di paruh terakhir musim panen, selain makanan normal sehari-hari, tidak dapat dikumpulkan dan diburu terlalu banyak, karena makhluk lain harus diberikan perbekalan yang cukup untuk bertahan hidup, meskipun dibandingkan dengan seluruh Benua Orc.
Dari segi jumlah orc, jumlah orc sangat sedikit dan bahan yang dikonsumsi tidak banyak.
Namun, kepercayaan pada permintaan yang moderat terukir di hati para Orc, jadi meskipun bahannya tidak cukup disiapkan di musim dingin, mereka tidak akan meminta dalam jumlah besar selama ini.
Terlebih lagi, sebelum Wu Xiaoyin datang ke Benua Orc, makanan tidak dapat disimpan untuk waktu yang lama.
Oleh karena itu, perburuan yang berlebihan pada akhirnya hanya akan menghasilkan limbah dalam jumlah besar, yang tidak dapat ditoleransi oleh para Orc.
Ada alasan penting lainnya.
Hari pertukaran di Benua Orc telah diturunkan dari generasi ke generasi di antara para Orc.
Betapapun besarnya kesulitan dan kesengsaraan, tidak dapat menghentikan berkumpulnya suku Orc selama periode waktu ini, karena ini adalah satu-satunya tahun ini. Kesempatan untuk berkomunikasi dan berkomunikasi dalam skala besar, proses sejarah Benua Orc sering kali dimulai dengan hari pertukaran tahunan!
Karena tim kali ini lebih besar dari sebelumnya, ketua dari kepala keluarga Kun, Lei Lu, Kos, Feng, Huyi, dan Huwen memimpin tim dengan Lei Lu sebagai kaptennya.
Kali ini sang patriark juga berharap dapat memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk lebih banyak berolahraga dan memperluas wawasan mereka. Pada saat yang sama, ayah Lei Lu, Lei Yan, juga pergi sebagai pengawal, agar orc berpengalaman dapat membantunya jika terjadi sesuatu yang tidak dapat diselesaikan oleh pemuda itu.
Lei Lu kali ini terutama mengajak Xiao Xiao keluar untuk bersantai, jadi pertukaran bukanlah tujuan utama.
Kotak anyaman besar itu penuh dengan barang-barang yang tidak terlalu dibutuhkan, dan sudah diisi dengan lebih dari separuh kulit besar yang tidak terlalu dibutuhkan.
Bantal, dua buah selimut dari kulit kelinci raksasa, baju ganti kulit binatang, piring kecil dan sumpit.
Barang utama yang digunakan untuk berdagang adalah manisan buah-buahan kecil yang dibagi ke dalam toples batu seukuran telapak tangan, tidak memakan banyak tempat, sehingga cukup rangka anyaman yang besar saja.
Tentu saja bingkai anyaman ini dibuat oleh Lei Lu, yang lebih cocok untuk sosok Lei Lu, terutama bingkai anyaman buatan Xiao Xiao.
Lei Lu sangat menyayanginya dan mungkin tidak akan pernah melihat matahari.
Oleh karena itu, ketika Kos membawa daging hewan dan kulit hewan yang ditukarkannya, serta daging hewan dan kulit hewan dari keluarga Xiaokai, melihat Lei Lu dalam penampilan yang begitu santai, sulit untuk menyebutkan rasa sedihnya.
Meski beban ini bukan masalah besar, namun dengan cara ini tubuh perkasanya tidak bisa diperlihatkan kepada Xiao Kai, membawa sesuatu seperti gunung, kalau dipikir-pikir, itu menyakiti binatang pemberaninya.
Namun keluhan Kos sama sekali tidak diterima oleh Xiaokai. Ketika dia melihat bingkai anyaman di punggung Lei Lu, dia teringat bahwa dia belum belajar cara membuat bingkai anyaman dari Xiaoxiao.
Itu adalah mata Lei Lu yang cermat!
Secara keseluruhan, tim sebesar itu berangkat seperti ini, harimau membubung ke langit, melebarkan sayapnya, terbang di langit biru, dan terbang menuju pusat benua!