Xiaokai merasa benar ketika mendengar Kos mengatakan ini, tapi dia memikirkannya lagi dan berkata, "Kita bisa menyelesaikan pakaian kita dan kembali ke rumah kita sendiri. Kita akan tinggal sampai malam dan kembali. Kita juga bisa memasak sedikit." makanan. Saya selalu merasa apa yang saya buat sendiri tidak enak, dan tentu saja enak, ya!Kos merasa dia benar-benar akan menyelesaikannya! Dia ingin menggendong Xiao Kai, tapi Xiao Kai menariknya ke depan, "Cepat, ayo kita pergi ke Bin dan Feng, dan pergi ke gua Xiao Xiao dan Lei Lu bersama-sama untuk melihat apa yang bisa dia lakukan dan bagaimana kita harus pergi?"
Kos tampak tidak bisa dicintai, dan secara pasif diseret ke rumah Bin oleh Xiao Kai, dan menemukan bahwa Feng juga ada di sana, jadi kelompok itu berjalan menuju gua Lei Lu dan Wu Xiaoyin.
Saat ini, Wu Xiaoyin sudah bangun dan dipeluk oleh Lei Lu untuk memandikannya.
Setelah sarapan, Wu Xiaoyin ingin melihat pakaian yang dia kenakan sehingga dia bisa keluar dan melihat-lihat ketika salju berhenti, kalau tidak dia akan memakai lebih banyak binatang.
Kegilaan Kulit akan tetap merasuk, ada rasa panik yang menembus kulit hingga ke tulang.
Wu Xiaoyin telah menyelesaikan setelan Lei Lu sebelumnya, dan sekarang pembuatannya jauh lebih cepat.
Setelah terampil membuat pakaian, dia sangat puas dengan penglihatannya.
Bagaimanapun, Wu Xiaoyin, yang berasal dari Departemen Arsitektur, bahkan jika Anda tidak dapat melakukan apa pun, gambar desain dan model 3D yang lebih akurat tidak dapat diselesaikan.
Ketika Wu Xiaoyin bingung apakah akan menggunakan kulit binatang rusa raksasa untuk celananya atau kulit binatang sapi raksasa untuk celananya, dia mendengar suara bantingan pintu.
Dengan suara Xiaokai memanggil namanya sendiri, Wu Xiaoyin segera meminta Lei Lu untuk membuka pintu. Lagi pula, hari itu sangat dingin jika dia masuk angin.
Lei Lu dengan enggan pergi membuka pintu.
Dia tidak menyangka Xiaokai benar-benar datang.
Apakah dia tidak takut dingin? Selain itu, laki-laki ini, Kos, bahkan tidak terlihat cocok dengan betinanya.
Ini benar-benar tidak berguna. Lain kali kamu tidur siang, kamu harus memberi pelajaran pada Kos.
Kemudian ketika Lei Lu membuka pintu, Xiao Kai menarik Bin melompat masuk dan berteriak begitu dia memasuki pintu, "Xiao Xiao, kami datang menemuimu, dan bagaimana kamu membuat pakaian yang kamu buat untuk Lei Lu? Hangat, bisakah kamu mengajari kami cara melakukannya? Tentu saja kami bisa menukar daging hewan dan kulit hewan."
Wu Xiaoyin mendengar suara keras Xiaokai, meletakkan jarum dan benang di tangannya, dan berkata, "Oke, tapi kamu harus siap mental. Ini lebih sulit. Aku butuh tiga hari untuk menyelesaikan tubuh Lei Lu."
Xiao Kai pindah ke sisi Xiao Xiao dan berhenti bergerak, dan juga menarik Bin untuk membuatnya pindah ke sisi lain.
Wu Xiaoyin tidak memperhatikan wajah Lei Lu yang gelap, dan berkata pada Xiao Kai apa yang dia butuhkan, dan berkata pada Lei Lu.
“Lei Lu, maukah kamu menyiapkan jarum tulang untuk Xiaokai dan Bin?”
Lei Lu tersenyum enggan pada Xiao Xiao, dan berkata, "Oke, aku akan bersiap."
Lalu dia memunggungi Xiao Xiao, ya, dia meninju perut Kos, dan segera menutup mulut Kos dengan tangan yang lain agar Kos tidak bocor.
Menyeret Kos ke sudut tempat tumpukan kulit, Feng mengikuti jejak keduanya.
Dan semua ini, tidak satu pun dari ketiga wanita itu yang menyadarinya, itu hanya membuktikan bahwa kecepatan Lei Lu sebanding dengan tingkat depresi di hatinya!
Makan siang di siang hari disiapkan oleh ketiga laki-laki itu. Rebusan kentang sederhana dan suwiran daging babi goreng asinan kubis, serta sepanci besar bubur nasi membuat semua orang berkeringat di dahi.
Benar saja, buru-buru makan untuk menikmatinya!
Baru pada waktu makan malam celana binatang sapi raksasa dan jubah binatang kambing raksasa Wu Xiaoyin dibuat, dan pakaian Bin juga dibuat dengan cara yang layak.
Adapun Xiao Kai, dia hanya bisa mengatakan bahwa dia nyaris tidak melakukan pelompat.
Jahitannya tidak rata, tapi dia akhirnya bisa memakainya!
Setelah menyelesaikan acara besar, Xiao Kai berpikir dia bisa tinggal di sini untuk makan malam, jadi dia hanya berkata.
"Xiao Xiao, apakah kamu punya rencana untuk membuat makan malam hari ini? Tentu saja, kamu akan memberi perintah, dan aku akan melakukannya dengan Bin. Itu saja."
Wu Xiaoyin hanya ingin menjawab, dan Kos segera menjawab, "Xiaokai, ayo cepat pulang? Setelah beberapa saat, akan terlalu gelap untuk dilihat."
Xiaokai membuat ekspresi lucu di wajahnya. “Apakah menurutmu aku tidak tahu bahwa penglihatan para Orc sama sekali tidak terpengaruh oleh cahaya?”