Ini adalah musim dingin ketiga ketika Wu Xiaoyin datang ke Benua Orc.Harapan Wu Xiaoyin telah beralih dari melihat salju tebal di langit menjadi berharap melakukan sesuatu di hari bersalju ini.
Wu Xiaoyin berpikir seolah-olah jarinya patah, bermain adu bola salju, membuat manusia salju, uh... naif.
Bermain ski, skating, um... Wu Xiaoyin menatap Lei Lu yang sedang membuat sarapan tidak jauh dari sana, dan melewatkannya.
Memancing di musim dingin, um... suasananya bagus, Wu Xiaoyin memandang rendah kenyataan terjebak di tempat tidur, dan berkompromi.
Bikin baju, bikin quilt, um...tidak tertarik.
Sederhananya, Wu Xiaoyin sekarang berada dalam pemikiran otak yang sangat aktif, tetapi tubuhnya berada dalam keadaan yang sangat "lumpuh", tidak mau bergerak.
Dia memutar otak memikirkan latihan mental dan fisik yang bisa dicapai di tempat tidur.
Jangan berpikir tentang olahraga yang tidak benar, murni, dan sederhana.
Kalau tidak, buat saja kartu remi atau mahjong dan sejenisnya, tapi mainannya mengecewakan!
Sel-sel otak menghabiskan banyak uang, dan akhirnya berubah menjadi ketombe.
Dengan pukulan ringan, mereka melayang, dan akhirnya menghilang.
Sudah lama berpikir, sia-sia!
Sampai Wu Xiaoyin dipeluk oleh Lei Lu dan menyelesaikan sarapannya, Wu Xiaoyin akhirnya menemukan apa yang bisa dia lakukan untuk menghabiskan waktu. Itu untuk menginstruksikan Lei Lu mengeluarkan modelnya dan membuat kereta dorong sesuai dengan proporsi pada gulungan kulit domba.
Memikirkan hal ini, dia harus menyebut bayi Bin dan Feng, Cora. Karena Cora tahu apa itu "kompetisi", dia sering berbaring di pelukan Bin dan tidak mau bergerak. Bahkan jika Feng menjatuhkan Cora ke tanah, dia tetap akan ditangkap. Menarik kaki Bin dan merangkak ke pelukan Bin, mungkin tidak masalah untuk memegangnya secara normal.
Namun, seiring bertambahnya usia Cora, tubuh kecilnya berangsur-angsur memanjang, dan kini ia telah mencapai ketinggian lutut Bin.
Sulit untuk menahannya di waktu normal.
Menurutnya, pada musim tanam tahun depan, Bin akan mengumpulkan buah-buahan, memetik sayuran liar, dan memelihara Cora di rumah atau bersama ayah dan ayahnya.
Itu tidak terlalu bagus, jadi Wu Xiaoyin ingin membuat kereta dorong bayi, dan dia akan membunuh dua burung dengan satu batu. .
Tentu saja, Lei Lu membiarkannya melakukan apapun yang dia inginkan, tapi Lei Lu juga memiliki pemikiran yang cermat. Sekarang troli versi awal telah dibuat, pada saat itu Anda dapat melihat apakah masih ada ruang untuk perbaikan, dan tunggu sendiri dan ketika si kecil membuat troli, itu bisa menjadi lebih sempurna.
Namun, memikirkan bobot ringan Xiaoxiao seperti biasa, ilusi Lei Lu tentang anak-anaknya lenyap, dan yang paling penting adalah menjaga tubuh kecilnya sendiri.
Namun, bukan berarti Lei Lu menyerah dalam masalah ini. Dari seluruh musim dingin ini, Lei Lu telah menyiapkan segala jenis tempat tidur bayi, buaian bayi, kereta dorong bayi, dan alat bantu jalan yang cocok untuk anak kecil. Kuda kayu kecil, lonceng angin, mainan dan sebagainya.
Tak lama kemudian, musim dingin dihabiskan dalam proses belajar mengajar Wu Xiaoyin dan Lei Lu, dan makanan di rumah Wu Xiaoyin dan Lei Lu akhirnya habis di musim dingin yang panjang.
Jika musim panas tahun ini masih sangat panas, maka tahun ini Lei Lu tidak dapat menjamin bahwa dia akan mampu membesarkan si kecil yang putih dan gemuk.
Nah, melihat wajah kecilnya yang tidak cukup untuk menampar dirinya sendiri, kepercayaan diri Lei Lu melayang seperti balon bocor untuk pertama kalinya.
Musim tanam sempat tertunda selama sebulan, namun ia tidak merasakan nafas musim tanam dalam sekejap seperti tahun lalu. Di bulan pertama musim tanam, Wu Xiaoyin masih terjebak di rumah, tidak bisa melihat perubahan di luar, sehingga saat cuaca menjadi hangat, Wu Xiaoyin segera memimpin Lei Lu untuk mencari Xiaokai dan mereka berempat.
Oh, sekarang kita harus menambahkan Cora kecil kita, dan total lima orang akan pergi ke Musim Semi!
Merasakan vitalitas musim tanam, beberapa hewan herbivora dengan santai memakan rumput di pinggir hutan, seolah-olah mereka sama sekali tidak terpengaruh oleh kekeringan dan kedinginan, dan mereka tetap riang dan tenteram.
Wu Xiaoyin menghirup udara yang sangat segar di hutan, memandangi pepohonan yang perlahan basah kuyup, berpikir bahwa musim tanam tahun ini mungkin lebih baik dari yang dibayangkan.
"Xiaoxiao, kereta yang kamu biarkan Lei Lu buat sangat mudah digunakan. Setidaknya aku tidak perlu memegang Cora-ku terus-menerus sekarang. Jika berat Cora sama sekarang, aku akan menggendongnya perlahan. Berjalanlah, aku harus menyerahkan tanganku." Suara Bin terdengar ringan dan bersyukur.
“Biarkan saja anak itu pergi sendiri, artinya kamu tidak tahan. Kamu harus tahu bahwa terlalu memanjakan anak itu tidak akan baik untuk masa depan.” Feng tampaknya benar "mengajar" Bin.
Wu Xiaoyin tersenyum dan memperhatikan Feng dan Bin, yang menjadi lebih ramah setelah memiliki anak, dan dengan gembira mendengarkan tabrakan dan diskusi tentang konsep pengasuhan mereka.
Xiao Kai mendekati Wu Xiaoyin dan berkata dengan ekspresi kecewa.
"Sejak Bin menikah, apalagi setelah dia mendapatkan Cora, dia tidak mau bermain dengan kita lagi. Kadang aku mengajak Bin bermain, dan Bin tidak punya waktu. Sekarang aku hanya bisa bermain denganmu, kecil."
Wu Xiaoyin berkata dengan lucu. "Kamu masih cemburu dengan seekor anak harimau. Semakin lama kamu pergi, semakin banyak kamu kembali. Kamu masih belum menyadari hari-hari ketika semuanya berputar di sekitar anak harimau. Ketika saatnya tiba, kamu akan tahu kapan kamu dan Kos punya anak sendiri." anak-anaknya."
Xiaokai mengerutkan bibirnya dan berkata, "Bagaimana mungkin, aku tidak akan menjadi budak anak-anak di mulutmu, aku harus keluar dan melihat-lihat. Berjalan-jalan, aku tidak ingin terjebak di rumah sepanjang waktu."
Setelah Xiao Kai selesai berbicara, dia melompat ke depan dan berbalik untuk menyambut Xiao Xiao agar mempercepat.
Rombongan segera tiba di tepi sungai dan memulai kegiatan tamasya musim semi tahunan!