"Jual demi uang, dan jual demi uang!""Hanya dengan 1 yuan, ada penjualan besar!"
"Datang dan lihat, semuanya sedang dijual!"
Dengan gedung yang ramai, setiap tangisan terdengar, sementara Wu Xiaoyin tertidur. Pada saat sebelum kehilangan kesadaran, Wu Xiaoyin masih berpikir: Besok, setelah mendapatkan izin, dia bisa pergi melihat rumah yang baru disewa.
Lagipula, rumah kontrakan itu lebih dekat dengan perusahaan. Lihat apa yang masih hilang.
Dia dapat membeli semua yang Anda butuhkan di supermarket terdekat.
Akhirnya, dia akan memulai hidup baru.
Namun, ketika Wu Xiaoyin terbangun karena suara serangga dan burung serta angin pagi, lingkungan sekitarnya membuatnya bingung. Pada jarak 0,00000001 sentimeter, seekor harimau raksasa menatap Wu Xiaoyin dengan matanya yang besar. Otak Wu Xiaoyin menjadi kosong sesaat, berpikir bahwa itu benar-benar akan membunuhnya!
Pada saat berikutnya, Wu Xiaoyin menelan ludah dan sedikit memiringkan kepalanya.
Harimau ini 10 kali lebih besar dari harimau yang terlihat di dunia binatang.
Mata yang menatap Wu Xiaoyin sebanding dengan kepala Wu Xiaoyin.
Itu bagus!
Tidak hanya sesaat atau lama berlalu, Wu Xiaoyin merasakan matanya begitu perih, bahkan air mata pun membasahi wajah kurusnya. Dengan gagasan untuk mati lebih awal dan mendapatkan kembali hidupnya, Wu Xiaoyin menyerah untuk berjuang.
Bagaimanapun, dia berlari lebih cepat dari harimau besar ini. Begitulah ritme menemukan kematian setiap menitnya, belum lagi tidak ada yang pantas untuk bernostalgia di dunia ini.
Setelah orang tua berusia 7 tahun bercerai, hanya pembayaran rekening bulanan yang membuktikan keberadaan orang tuanya.
Pengasuhnya merawat Wu Xiaoyin sampai dia berusia 16 tahun, dan Wu Xiaoyin memulai kehidupannya saat itu. Oleh karena itu, kasih sayang keluarga sebagai ikatan terbesar di dunia tidak ada sejak awal. Tentu saja, Wu Xiaoyin dulunya sangat mendambakan kasih sayang keluarga, lagipula, betapa kesepian dan cemasnya hidup seseorang, orang biasa tidak dapat memahaminya.
Namun, ketika Wu Xiaoyin mengetahui alamat orang tuanya melalui teman orang tuanya, dia menemukan bahwa orang tua yang tidak bisa berkata-kata atau bertengkar dalam ingatannya dapat tertawa begitu riang dan jujur di depan orang lain. Dan pandangan orang tua terhadap anaknya setelah menikah begitu lembut dan penuh kasih sayang.
Wu Xiaoyin bertanya-tanya apakah orang tua dalam ingatannya benar-benar ada?
Setelah itu, Wu Xiaoyin tidak pernah ingin mendapatkan apa pun selain uang dari orang tuanya.
Sedangkan untuk cinta, tubuh Wu Xiaoyin sepertinya tidak mengeluarkan terlalu banyak fenol, dan sepertinya dia tidak pernah merasakan sesak napas dan detak jantung yang cepat.
Dia tidak tahu apakah energi negatif dalam kehidupan Wu Xiaoyin terlalu besar.
Sikap Wu Xiaoyin terhadap cinta sangat pesimis. Entah cinta dan kehidupan ada demi kemudahan hidup dan pengendalian moral, atau keinginan untuk bereproduksi dan iming-iming uang.
Ini mengarah pada makna penting cinta dan keberadaan.
Oleh karena itu, bagi Wu Xiaoyin, cinta adalah produk yang tidak ada dalam hidup.
Ya, itu bukanlah sebuah kemewahan yang diluar ekspektasi, bukan pula sebuah kebutuhan yang ada atau dimiliki, melainkan sebuah materi yang tidak ada yang tidak bisa dan tidak bisa dipercaya.
Terakhir, mengenai persahabatan, ini adalah mata kuliah tersulit dalam karir studi Wu Xiaoyin.
Mengenai tema dewi anu atau bunga sekolah polos di kalangan anak laki-laki di masa remaja, dia tidak tahu mengapa mereka akan terus menikmatinya.
Bagi mereka yang tampaknya bersemangat dengan permainan, siang dan malam, malam tanpa tidur, dan level tanpa tidur, momen terakhir kenikmatan dan rasa pencapaian menghilang terlalu cepat, terlambat untuk dipahami, dan akhirnya hilang dalam kekacauan.
Wu Xiaoyin berkata bahwa dia tidak bisa menyatu dengan rasa yang begitu aneh dan
kegembiraan hidup.Wkwkwk baru ini nge TL yg setiap chap nya pendek beuttt😁😁