Saat salju tebal di langit berhenti beterbangan pada saat itu, Wu Xiaoyin merasa napasnya juga terhenti.Dia tidak pernah menyangka bahwa salju tebal akan mereda sepenuhnya dalam semalam, seolah embusan angin dapat membawa vitalitas kembali ke Benua Orc.
Dan Xiao Kai juga memulainya di musim semi.
Hari itu, Kos seperti biasa mencuci dan membersihkan Xiao Kai. Setelah sarapan, dia pergi berburu. Setelah kembali dari berburu, dia mandi.
Lalu dia melihat Xiao Kai di kamar tidurnya. Ketika dia kembali ke kamar tidur, dia menemukan udara di dalam rumah. Ada sesuatu yang salah.
Kos mengira Xiao Kai sedang buang air kecil dan tidak terlalu peduli, jadi dia mengambil air dan membawanya ke rumah.
Kemudian dia melepas celana Xiao Kai dan menemukan ada yang tidak beres. Ternyata air ketubannya pecah.
Kos panik, dan dia tertegun lama sebelum dia menutupi selimut pada Xiao Kai, bergegas ke rumah pengorbanan, dan membawa pengorbanan kembali ke rumahnya.
Bin dan Wu Xiaoyin yang terkumpul memandang Kos dengan tergesa-gesa, dan tidak tahu apa yang terjadi. Namun, hanya Xiao Kai yang mampu membuat Kos terlihat seperti ini.
Segera setelah Kos ke rumah Kos dan Xiao Kai, pendeta itu telah mengeluh secara salah. "Kenapa kamu begitu bingung, aku tahu Xiao Kai akan segera melahirkan, tapi apakah Xiao Kai masih belum menyadarinya sekarang? Apa yang kamu lakukan dengan cemas seperti itu?"
Kos menarik pendeta ke kamar tidur, dan kembali.
“Bagaimana mungkin aku tidak terburu-buru, Xiaokai sama sekali tidak menyadarinya sekarang, bisakah aku meninggalkan anak-anaknya dengan tenang?”
Pendeta menyingsingkan lengan bajunya dan menggunakan ikat pinggang. Dia mengikatnya, membuka selimutnya, memeriksa kondisi Xiao Kai, dan mengamati wajah Xiao Kai, dan berkata, "Sekarang aku hanya bisa menunggu, Xiao Kai baru saja mulai, dan rasa sakitnya tidak dapat membangkitkan reaksi Xiao Kai, sekarang mengamati dengan cermat apakah Xiaokai mengerutkan kening, menangis, dan mengoceh, itu menunjukkan bahwa kesadaran Xiaokai berangsur pulih. Ini adalah kesempatan tercepat untuk membangkitkan kesadaran Xiaokai, tahu?"
Kos mengangguk dengan serius, ekspresinya sangat serius, menatap Xiao Kai tanpa berkedip.
Pendeta itu berbalik dan berjalan menuju dapur.
Ketika dia melihat Wu Xiaoyin dan Bin berlari dengan panik, mereka meminta keduanya menyiapkan air panas, kain katun, dll., terutama kain katun steril dalam jumlah besar, karena situasi Xiaokai tidak pasti, mungkin saja.
Benar-benar dikatakan oleh mulut gagak Xiaokai bahwa dia akan menjalani operasi caesar.
Untungnya, pada siang hari, kesadaran Xiaokai berangsur pulih, dan dia bahkan bisa membuka matanya untuk melihat ke arah Kos.
Namun, saat ini Xiaokai sama sekali tidak bisa melahirkan.
Pada akhirnya, korban melakukan operasi caesar.
Wu Xiaoyin menyaksikan pengorbanan itu.
Dengan ekspresi tenang di wajahnya, dia sangat mengaguminya. Perlu anda ketahui bahwa ritual kurban selama ini hanya melakukan penikaman pada berbagai hewan saja.
Ini adalah pertama kalinya penikaman dilakukan terhadap suku tersebut.
Pisau itu jatuh bersama tangannya, seperti memotong semangka. Wu Xiaoyin mendengar suara yang tajam, dan kemudian Kehilangan kesadaran.
Bin menggendong Xiao Xiao ke samping dan duduk, menyandarkan kepala Xiao Xiao di atas meja, dan diam-diam menggelengkan kepalanya.
Tanpa diduga, Xiao Xiao sangat tidak berguna, dan akan ada berbagai macam mangsa yang tampaknya dirusak. Bin sedang menjalani operasi pada Xiao Kai.
Meskipun kakinya lembut, dia tidak terlalu takut untuk berjalan. Dia berpikir bahwa dia sudah cukup merasa takut, tetapi Xiao Xiao bahkan lebih takut daripada dirinya sendiri.
Dia benar-benar tidak tahu kalau dia hamil keledai, dan dengan mudah mengatakan bahwa itu bukan di perutnya. Siapa yang menikamnya?!
Setelah pengorbanan menyelesaikan jahitan terakhir, dia menghela nafas lega dan berkata, "Tidak apa-apa, Xiao Kai akan bangun kesakitan saat itu, dan tidak akan bisa tidur dalam waktu singkat, tapi tidak apa-apa, dia sudah tidur untuk waktu yang lama. Senang rasanya bisa bangun."
Kos memandang Xiao Kai dengan penuh semangat, tanpa menoleh untuk melihat sisi pengorbanan, dan pengorbanan yang marah itu berteriak.
"Semua orang seperti ini. Aku selalu memohon padaku sebelumnya. Tidak apa-apa sekarang. Kamu tidak membutuhkanku lagi. Aku bahkan tidak mendengarkan apa yang aku katakan. Aku akan menemuimu lain kali kamu memohon padaku!"
Wu Xiaoyin berkata sambil tersenyum kering, "Paman Luo, kamu banyak sekali. Jangan khawatir tentang Kos, bukankah dia mengkhawatirkan Xiaokai, haha!"
Luo memberi Wu Xiaoyin dengan marah, dan berkata, "Hal yang sama berlaku untuk kamu."
Bin memeluk harimau coklat kecil yang sudah dibersihkan dan hendak berbicara. Dia dipotong oleh Luo, "Jangan bilang, keluargamu tidak jauh lebih baik, tidak apa-apa, jadi aku akan pergi dulu, dan aku sangat menyesal karena aku sudah sangat tua, dan aku harus berjalan kaki bolak-balik sendirian. Aku tahu rumahku jauh!"
Wu Xiaoyin dan Bin hanya bisa menyaksikan pendeta merapikan barang-barang untuk operasi, meletakkan kotak kayu, dan berjalan keluar rumah Kos sambil saling menatap.
Akhirnya harimau coklat kecil itu dibawa pergi oleh Bin.
Lagi pula, Kos tidak punya tenaga dan waktu untuk merawat harimau kecil itu. Keluarga Wu Xiaoyin memiliki tiga pengacau kecil, dan dia tidak bisa mengurus mereka.
Dengan yang ini, tubuh Wu Xiaoyin sudah lengkap sepenuhnya. Dia tidak bisa memakannya, jadi dia dengan senang hati memeluk harimau kecil itu dan kembali ke rumahnya.
Cora sangat senang memiliki adik laki-laki. Cora yang tahun ini berumur 4 tahun sudah bisa menjadi kakak yang baik, jadi dia menjaga harimau kecil itu setiap hari dan tidak mencari tiga anak kecil untuk diajak bermain, hanya tiga. Si kecil pergi menemui Cora untuk bermain, dan Lei Lu-lah yang pada akhirnya mendapat manfaat, tapi itu penderitaan dan berlimpah, haha!