Tepat ketika Wu Xiaoyin menghela nafas bahwa salju pertama di musim dingin akhirnya tiba, dan setelah itu dia hanya bisa menghitung hari dengan jarinya, Xiao Kai meminta Kos untuk membawanya ke rumah Wu Xiaoyin dan Lei Lu, Wu Xiaoyin dengan cepat bertanya Lei Lu membukakan pintu, jika ya. Mengerikan jika Xiao Kaibeku, terutama musim dingin yang sangat dingin tahun ini.“Xiao Kai, kenapa kamu ada di sini? Jangan takut kedinginan!” Wu Xiaoyin bertanya kapan Kos membantu Xiao Kai melepaskan jubahnya, dan jarang ada rasa marah dalam kata-katanya.
Xiaokai tahu bahwa Xiaoxiao peduli pada dirinya sendiri, tetapi bagaimana mungkin tidak ada orang yang berbagi peristiwa bahagia sebesar itu, jadi di hadapan tatapan mata Lei Lu yang menindas, Xiaokai dengan bersemangat menarik twitter Xiaoxiao.
"Xiaoxiao, tahukah kamu kalau Bin sebenarnya punya anak! Sungguh luar biasa mengetahui bahwa mereka hanya butuh waktu sebulan untuk berpasangan. Butuh waktu bertahun-tahun bagi suami orc untuk berpasangan sebelum mereka bisa punya anak, dan bahkan ada beberapa suami di sana." . Tidak akan ada anak dalam umur panjang. Ini benar-benar hal pertama di suku kita!"
Wu Xiaoyin mendengarkan kata-kata Xiao Kai dan mengangguk berulang kali. Kecepatan Bin dan Feng terlalu cepat, itu hanya sebuah pukulan.
Wu Xiaoyin merasa sedikit canggung memikirkan Bin sekarang memiliki seekor anak.
Lagipula, sudah hampir dua tahun sejak dia datang ke Benua Orc, dan dia belum pernah melihat suaminya hamil.
Sebagai seorang perawan kecil yang murni, Wu Xiaoyin berpikir bahwa hal itu mungkin terjadi saat itu.
Benar-benar tidak terbayangkan untuk terlihat seperti perut buncit, tetapi Wu Xiaoyin hanya bisa berharap dia bisa tumbuh perlahan, dan kemudian tumbuh perlahan!
“Bagaimana keadaan Bin sekarang? Apakah ada muntah-muntah, pusing, dan tidak bisa makan?”
Wu Xiaoyin bertanya tentang kemungkinan gejala kehamilan pada ibu hamil di muka bumi.
Xiao Kai bertanya dengan heran.
"Kenapa? Kalau betina sedang mengandung anak, itu terjadi saat dia perlu mengisi kembali energi tubuhnya. Bagaimana bisa ada kalanya saya tidak bisa makan, saya bahkan tidak tahu kalau pamannya sedang mengandung anaknya." adik. Saat aku makan sebanyak orc dewasa, aku takut setengah mati saat menontonnya, karena takut perut pamanku akan patah.
Wu Xiaoyin sedikit malu dengan situasi suami hamil yang tidak tahu tentang daratan Orc, dan pada saat yang sama dia mengungkapkan keterkejutannya tentang nafsu makan suaminya.
Kalian pasti tahu kalau asupan makanan orc dewasa sama dengan jumlah puluhan kati daging hewan per harinya ya?!
Apakah ini terlalu bisa dimakan? Wu Xiaoyin sedang memikirkannya, dan ingin melihat bagaimana situasi Bin sekarang. Untuk mengetahui apa yang diketahui oleh Xiaokai betina yang bisa tinggal di rumah di musim dingin, mungkin seluruh suku mengetahui hal ini.
Akibatnya, Wu Xiaoyin memandang Lei Lu dengan sekejap antisipasi, dan menatap Lei Lu dengan menyedihkan untuk mengungkapkan maksudnya.
Lei Lu menggelengkan kepalanya dengan tegas. Lei Lu tidak berani mengambil resiko sama sekali, karena takut terjadi sesuatu pada Xiao Xiao.
Kalian pasti tahu kalau sampai saat ini tubuh Xiao Xiao belum juga pulih. Setiap kali melihat tulang yang menonjol di tubuh Xiao Xiao, Lei Lu merasa tertekan.
Melihat tekad di mata Lei Lu, Wu Xiaoyin tidak berniat keras kepala ingin bertemu Bin.
Namun, dia ingin mengucapkan selamat kepada Bin karena telah menggendong anak-anaknya. Mau tak mau dia berpikir bahwa ikan yang dibawa Lei Lu hari ini adalah semuanya. Wu Xiaoyin sudah sangat tua. Ia mendengar bahwa dengan makan lebih banyak ikan, anak-anak akan menjadi lebih pintar.
Karena Bin tidak merasa mual atau muntah, baik ikan asinan kubis maupun ikan kukus dapat diterima.
Rasa asinan kubisnya menggugah selera, dan dikukus dapat menjaga nutrisi ikan sepenuhnya.
Hasilnya, Xiaokai dan Kos dengan senang hati makan.
Meski kelingking, Lei Lu sedikit tidak puas dengan rasanya, namun terkadang makanannya tidak terlalu pilih-pilih, jadi mereka berdua mengikutinya.
Keranjang bambu ketat yang dibungkus kulit binatang pergi ke rumah Bin bersama-sama.
Kurang dari seperempat jam kemudian,
Lei Lu kembali, Wu Xiaoyin dengan cepat membantu melepas jubahnya, "Bagaimana dengan Bin? Apakah rasa acar ikan dan ikan kukus bisa diterima?"
Lei Lu memanggang dirinya sendiri di dekat perapian terlebih dahulu setelah beberapa saat, Xiao Xiao kembali ke kamar tidur dan berkata, "Bin enak sekali. Acar ikan dan ikan kukus yang kubawa juga sangat enak. Jangan khawatir."
Kemudian, dia membaringkan anak kecil itu di tempat tidur tanpa berkata apa-apa.
Usai tidur siang, si kecil pun sayang untuk dilewatkan.
Alhasil, musim dingin perlahan berlalu sementara Wu Xiaoyin menyiapkan berbagai makanan lezat untuk Lei Lu dan sesekali menyiapkan berbagai makanan pembuka untuk dimakan Bin selama hamil.
Tentu saja, dia harus menyebutkan bahwa setiap kali dia memancing di musim dingin, dia bisa mendengar tawa Paman Kun, sang patriark.
Bahkan jika Paman Hen mengalahkannya, itu tidak berhasil. Bahkan di tengah malam, Wu Xiaoyin ketika dia dekat dengan Lei Lu, ketika dia mendengar raungan binatang Paman Kun, Wu Xiaoyin langsung pingsan, dan semua antusiasmenya menghilang.
Lei Lu tidak bisa menjadi lebih baik, jadi dia ingin melawan Paman Kun.
Pada akhirnya, Wu Xiaoyin tertidur dengan agak lesu. Lei Lu adalah satu-satunya yang masih tergantung. Dia hanya bisa menggerogoti seluruh tubuh Xiao Xiao ke atas dan ke bawah untuk menghilangkan kerakusannya, lalu pergi tidur dengan lengan memeluknya.