Dengan suara Xiaokai, dia berjalan menuju tempat dimana buah kuning raksasa itu berada.Pepohonan disekitarnya adalah buah berwarna kuning raksasa. Sebelum permintaan Wu Xiaoyin, Lei Lu telah memetik buah kuning raksasa dan meletakkannya di tangan Wu Xiaoyin.
Setelah Wu Xiaoyin melihatnya, dia tersenyum manis pada Lei Lu. Tidak mau Lei Lu, indeks moodnya juga melonjak.
Wu Xiaoyin menggigit buah kuning raksasa itu. Tanpa diduga, sari buah kuning raksasa itu mengalir langsung di sepanjang mulut dan di sepanjang tangan Wu Xiaoyin yang memegang buah tersebut ke tanah hingga sari buah kuning raksasa itu terkuras, dan hanya tersisa.
Sampai lapisan kupas tipis berikutnya. Wu Xiaoyin telah menetapkan bahwa ini adalah minyak buah alami murni yang tidak memerlukan pengolahan.
Lei Lu melemparkan kulitnya ke bawah pohon buah-buahan dan menggunakannya sebagai pupuk, dan bertanya, "Xiao Xiao, apakah ini minyak goreng yang kamu sebut?"
Wu Xiaoyin menelan jusnya dan berkata, "Ya, dan itu adalah minyak goreng yang tidak memerlukan pengolahan. Barbekyu tidak berminyak. Berbeda dengan minyak hewani untuk barbekyu, minyak buah lebih menyegarkan dan cocok untuk memasak."
Meskipun Lei Lu kurang memahami arti kecil dari paruh kedua kalimat, hal itu tidak menghalangi pemahaman Lei Lu.
Huangguo sangat membantu Xiaoxiao yang ingin mencoba memasak makan malam di malam hari, jadi dia memilih beberapa Huangguo raksasa dan menaruhnya di bingkai anyaman di belakangnya.
Saat ini, Feng bertanya.
Meskipun ia telah memperhatikan keberadaan kerangka anyaman sebelumnya, keinginannya untuk menemukan lebih banyak sayuran liar yang cocok untuk dikonsumsi wanita melebihi keinginannya untuk memahami kerangka anyaman.
Sekarang, ketika dia melihat Lei Lu memasukkan buah kuning raksasa itu ke dalam kotak anyaman dan bertanya, "Lei Lu, apa yang ada di punggungmu?"
Xiao Kai melihatnya sekilas dan berteriak. “Iya, saya hanya ingin bertanya. Rasanya jauh lebih mudah digunakan dibandingkan tas kulit binatang, tapi saya lupa saat melihat buah pedas raksasa itu.”
Setelah berbicara, dia menyeringai.
Lei Lu menatap mereka, dengan sedikit rasa bangga di matanya, dan berkata, "Ini adalah bingkai anyaman yang dibuat dari pohon willow kecil, yang dapat menampung lebih banyak buah-buahan dan sayuran liar. Ini adalah cerita pendek yang umum di kampung halamannya. Tidak mudah untuk membuat hal-hal kecil."
Feng melirik ke arah Lei Lu dengan samar, dan menemukan bahwa perubahan besar temannya setelah Xiaoxiao perempuan, dan bahkan wajah sedikit bangga di matanya, sebelumnya tidak terbayangkan.
Benar saja, setelah mempunyai betina, jantan akan mengalami perubahan yang tidak terduga.
Namun, tidak demikian halnya dengan dia, banyak yang berubah sejak Bin. Berpikir, melirik Bin.
Bin tersipu oleh Feng, dan bahkan telinga dan lehernya menjadi merah dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang.
Saat ini, Xiao Kai bertanya tanpa penglihatan.
"Bin, ada apa denganmu, sakit kan? Kenapa merah sekali? Haruskah kita kembali dulu?" Lihatlah Kos.
Kos setidaknya sedikit lebih sadar daripada Xiaokai. Ini tanda rasa malu Bin, jadi dia menghibur Xiaokai.
"Tidak apa-apa Bin, ini sedang panas-panasnya Bin?"
Bin segera setuju. "Ya. Aku kepanasan, aku baik-baik saja."
Setelah berbicara, dia menyentuh wajahnya dan menatap Feng secara horizontal.
Terlepas dari kegugupan dan rayuan di antara mereka, Lei Lu mengalihkan perhatiannya kembali ke dirinya sendiri dan berkata: "Jadi, tidak mudah membuat bingkai anyaman kecil, dan itu sangat indah. Kuncinya adalah mampu memuat banyak hal."
Saat membicarakan hal ini, Feng sudah berpikir.
Maksud Anda, pejantan juga bisa menggunakan rangka anyaman ini untuk memuat mangsa, tapi daya dukung anyaman tersebut tidak besar, dan ada kemungkinan patah.