Saat Wu Xiaoyin sudah bersih dan bisa bangun, sudah tiga hari kemudian. Ketika Wu Xiaoyin membawa ketiga anaknya dan selesai sarapan untuk berjalan-jalan, dia melihat Kos dengan hati-hati memandang Xiao Kai, tetapi Xiao Kai dengan sigap menginjaknya.Dia berjalan menuju Wu Xiaoyin, melihat sosok Wu Xiaoyin, dan berteriak.
“Xiao Xiao, aku akan mencarimu!”
Wu Xiaoyin melihat langkah Xiao Kai dan merasa bahwa kekhawatiran Kos benar.
Dengan kecepatan secepat itu, apa yang harus dia lakukan jika dia tidak melihat jalan dengan jelas dan bersujud, "Kamu berjalan pelan-pelan, perhatikan jalan baik-baik, apa yang bisa saya lakukan denganmu?"
Wu Xiaoyin mencengkeram kakinya, ingin membantu Xiao Kai, tetapi Xiao Kai dengan mudah melepaskan dukungan dari Kos dan Wu Xiaoyin, dan berkata dengan nada penuh. “Tidak perlu membantu, aku sangat baik, aku hanya serakah, aku ingin memakan masakanmu, aku juga tahu bahwa aku dan Kos tidak pandai dalam pengerjaan, tapi sekarang aku ingin memakan makanan lezatmu. Anda tahu, saya tidak serakah di musim dingin sebelumnya. Aku hanya memikirkannya sesekali, sejak itu Setelah menyantap makanan lezatmu untuk tamasya musim semi berikutnya, itu menjadi tidak terkendali. Saya memikirkannya siang dan malam, dan saya tidak bisa makan apa pun. Tapi kamu harus percaya, kok, bukan aku yang mau makan, tapi anak di perutku yang mau makan. Sungguh, aku bersumpah."
Xiao Kai menyentuh perutnya dan memandang Wu Xiaoyin dengan air mata. Apa lagi yang bisa Wu Xiaoyin katakan, jadi dia harus menarik Xiao Kai. Dia berjalan perlahan dan memasak untuknya.
Lei Dian'er, Wu You dan Lei Huo'er, yang tertinggal, berhenti, mereka terus mengganggu A-da di kakinya, mencoba menarik perhatian A-da, tapi sekarang perhatian Wu Xiaoyin tertuju pada Xiaokai, berpikir tentang membuat makanan leluhur ini dengan cepat, jika tidak, tidak masalah jika Xiaokai lapar,bagaimana jika dia lapar akan anak di perut Xiaokai!
Sejak saat itu, Lei Lu memandang Xiaokai yang sedang menikmati makanan Xiaokai, benar-benar tidak enak dipandang.
Meski Kos terus memperhatikan, dia tidak membuat mata Lei Lu lebih tajam. Minusnya ada yang tahu nggak tega masaknya dikit-dikit pun, karena takut terbentur dan sakit, dan hasilnya oke, hum!
Meskipun Lei Lu ingin mengusir Xiaokai dan Kos, dia tidak dapat melakukannya ketika dia mengira Xiaokai masih memiliki yang kecil di perutnya, dan dia tidak dapat pergi ke Kos untuk melakukannya, jika tidak, itu bukan hanya alasan. agar Xiaokai datang dari rumah. Usai makan dan minum, pada akhirnya semua amarah hanya bisa tertelan di perut.
Lei Lu juga berharap situasi ini hanya terjadi kali ini. Saat musim panas mendekat, anak-anak di perut Xiaokai tidak mau makan apa pun kecuali apa yang dimasak Xiaokai.
Hasil makannya adalah Xiaokai.
Penderitaan, bagaimana pun cara memakannya, tetap harus dimuntahkan, membuat Kai dan Kos sama-sama kelelahan.
Sebaliknya Wu Xiaoyin menganggap itu tidak masalah, karena Lei Lu biasa memasak, jadi Wu Xiaoyin hanya bisa membuat beberapa model, gambar, dan sebagainya. Sekarang dia bisa memasak dan memasak untuk keluarga dan teman-temannya, dan dia masih merasa sangat bahagia. Ya, kecuali harapan agar Lei Lu tidak terlalu sering bepergian di malam hari, hari-hari akan lebih baik!
Ia mengira hari menggoreng, menggoreng, memasak, dan menggoreng masih akan datangnya musim tanam tahun depan.
Perut Xiaokai akan segera habis ketika dia menurunkan barangnya.
Tanpa diduga, sebuah kecelakaan akan mempercepat hari itu, dan Wu Xiaoyin berharap hari itu akan sama seperti biasanya. Tidak seperti sekarang.
Apa yang telah terjadi? Ini pasti malam ketika musim panen baru saja tiba.
Cuaca semakin dingin, dan anak-anak di perut Xiaokai juga relatif stabil.
Berat badan Xiaokai bertambah dua putaran di bawah pemberian makan Wu Xiaoyin selama periode ini, sampai Bin membawanya. Ketika Cora miliknya datang menemui Xiao Kai, dia mencegah Xiao Kai makan tanpa batas.
Kalian pasti tahu, penderitaan Bin pun tak berkurang saat Cora lahir, karena saat ia mengandung anak, ia makan dengan sangat baik. Ketika Cora lahir, ukurannya jauh lebih besar dari rata-rata anak harimau.
Alhasil, Bin lah yang menderita dan menderita. Melihat Xiaokai sudah lebih gemuk dibandingkan saat dia lahir, dia segera berhenti.
“Xiaokai, kamu tidak boleh makan seperti ini, kalau tidak kamu akan merasa lebih baik ketika kamu lahir.”
Xiaokai bersendawa. Setelah mendapat perawatan rajin dari Kos, dia menyeka mulut dan mencuci tangannya, lalu kembali.
"Ada apa? Perutku akan ditusuk jika saatnya tiba. Menurutku paman yang menderita distosia terakhir kali memiliki kulit yang bagus sekarang setelah operasi caesar."
Wu Xiaoyinxu mengerutkan kening dan berkata.
“Xiaokai, sebaiknya kamu melahirkan sendiri. Operasi caesar lebih berbahaya bagi tubuh daripada melahirkan secara alami, apalagi jika kondisi di sini tidak terlalu baik, kamu harus menderita saat itu.”
Kos memandang Xiaoxiao dan Bin dengan tatapan serius, menelan ludahnya, dan dengan gemetar berjanji. “Aku akan melihat Xiao Kai, dan aku tidak akan membiarkan dia makan lebih banyak di masa depan, tapi jika dia lapar, Xiao Kai masih punya perut. Apa yang bisa aku lakukan dengan anak-anaknya?”
Wu Xiaoyin menjelaskan. “Entah kamu tidak membiarkan Xiaokai makan, atau tidak memakannya saat kamu merasa kenyang, lalu kamu harus berjalan-jalan setelah makan.”
Bin mengangguk setuju, Xiao Kai punya kebiasaan jalan-jalan setelah makan malam.
Pada hari ini, Wu Xiaoyin dilibatkan oleh empat anak kecil untuk makan ikan goreng, jadi setelah makan malam, Bin menemani Xiaokai berjalan-jalan di sekitar rumah Wu Xiaoyin.
Dia tidak menyangka akan melihat kegembiraan karena diusir dari sukunya dalam perjalanan, dan menyaksikan kegembiraan itu.
Situasinya sangat tidak normal, matanya merah semua.
Bin membawa Xiao Kai dan berjalan kembali, tapi Xiao Kai ditarik kembali oleh Lei dan jatuh ke tanah. Saat itu wajah Xiao Kai menjadi pucat. Tidak ada anggota klan lain di sekitarnya, dan Bin berteriak keras, dan para Orc pasti bisa mendengarnya.
Lei mendengar teriakan Bin dan akhirnya menjadi sedikit sadar, warna merah di matanya semakin memudar, dan suasana ketakutan melintas, dan melarikan diri, meninggalkan Bin dan Xiao Kai yang tidak sadarkan diri.