Keesokan harinya, ketika Wu Xiaoyin bangun, dia menemukan bahwa suara di sekitarnya lebih keras daripada tadi malam, mengira suku lain mungkin telah datang.Ketika Wu Xiaoyin masih linglung, Lei Lu telah kembali dari berburu, membersihkan diri, dan memasuki tenda.
Lei Lu menemukan Xiao Xiao sedang memegang kulit binatang kelinci raksasa putih, duduk di atas kulit binatang sapi raksasa hitam, dengan mata tertutup, dan tampak linglung, tanpa sadar Lei Lu menelan seteguk air, merasa sedikit haus.
Namun, tindakan Lei Lu sangat cepat.
Dia memeluk Xiao Xiao ke dalam pelukannya, mencium wajah Xiao Xiao lama sekali, lalu mulai memandikan Xiao Xiao.
Baru setengah jalan sarapan Lei Lu untuk Wu Xiaoyin, pikiran Wu Xiaoyin benar-benar terbangun. Dia sudah sangat familiar dengan situasi dimana dia duduk di pelukan Lei Lu dan diberi makan.
Dia sudah malu dan tidak bisa berkata-kata.
Sudah waktunya, menelan kuah kubis raksasa, melihat ke tenda-tenda yang baru muncul di sekitar, dan berkata, "Apakah ada suku lain yang datang?"
Lei Lu dengan hati-hati memberi makan Xiaoxiao, dan kembali.
"Itu adalah suku singa raksasa. Ia datang bersama para Orc dari Suku Macan Tutul Raksasa, dan setelah mengatur ulang perkemahan mereka, mereka pergi berburu."
Wu Xiaoyin tidak bertanya lebih banyak setelah dia menyadarinya.
Setelah selesai sarapan, dia menyarankan apakah dia boleh pergi dan melihat-lihat.
Xiao Kai dan Bin datang bersama harimau setia Kos dan Feng.
Jadi, sekelompok enam orang berjalan-jalan di lembah. Wu Xiaoyin menemukan bahwa lembah tersebut berbeda dengan pemandangan musim gugur di sekitarnya.
Ternyata itu adalah sumber air panas di pojok lembah, memperlihatkan pelangi warna-warni, merah.
Mata air panas berwarna kuning, biru, hijau, ungu dan bahkan merah muda benar-benar membuka mata Wu Xiaoyin.
Karena ini adalah anugerah alami dari alam, tanpa ada pewarna buatan, bagaimana tidak takjub!
Wu Xiaoyin sangat ingin mencoba suhu air, tetapi tidak dapat bergerak karena dia dipeluk Lei Lu.
Melihat keterkejutan dan kegembiraan Xiao Kai dan Bin saat dia menyentuh air hangat alami, dia menepuk Lei Lu sebagai isyarat.
Lei Lu melihat Xiao Xiao ingin mencoba, dan tidak menghentikannya, meletakkan Xiao Xiao, dan malah meraih tangan Xiao Xiao.
Melihat Xiao Xiao bahagia karena menyentuh sumber air panas, matanya meleleh.
Setelah bermain-main sebentar di pemandian air panas, semua orang setuju untuk datang ke sini untuk mandi bersama malam ini dan kembali.
Dalam perjalanan pulang, Wu Xiaoyin memetik beberapa mawar raksasa, tentu saja mawar yang bisa dimakan, dan berencana menggunakan mawar segar untuk membuat teh mawar.
Di tengah jalan, dia bertemu Zhan dan Lan Shi yang baru saja kembali dari berburu.
Mereka kembali ke perkemahan suku harimau raksasa.
Zhan Baba memandang Wu Xiaoyin.
Lan Shi tidak bisa menghentikan tekadnya untuk memakan makanan tersebut, dan menatap lawannya yang bernama Lei Lu.
Dengan wajah hitam laki-laki, Lan Shi menepuk keningnya, berpikir: Lupakan saja, si idiot ini tidak bisa melihat cahaya yang keras dan ganas dari laki-laki lain, aku khawatir dia memiliki keinginan untuk membunuh perang.
Oleh karena itu, setelah Lan Shi menunggu Zhan menukar saus barbekyu, dia menyeret Zhan kembali ke perkemahan suku beruang raksasa tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Melihat dia sedang memegang panci besar berisi saus barbekyu, dia tidak bisa mengeluh tanpa menyadarinya.
Ketika Lan Shi mengalihkan pandangannya, dia menemukan bahwa laki-laki dari Suku Ular Raksasa sedang menatap perkemahan Suku Harimau Raksasa, dan sorot matanya penuh kebencian dan cemburu.
Lan Shi tidak tahu apa yang terjadi, tapi berpikir Lebih baik mengingatkan mereka yang pernah bertemu dengan Suku Harimau Raksasa, lagipula, tetangga dari Suku Ular Raksasa, Lan Shi mengetahui kelicikan dan bahaya dari Suku Ular Raksasa dengan sangat baik. !