Karena Lei Lu mengetahui bahwa Xiaoxiao sedang mengandung seekor anak harimau, dia sepenuhnya mematuhi instruksi pendeta pengorbanan, tidak membiarkan Xiaoxiao melakukan apa pun, dan membiarkan Xiaoxiao merawat tubuhnya, terutama jika kesehatan Xiaoxiao tidak baik, dan dia tidak mendapatkan cukup makanan. nutrisi.Sekalipun Lei Lu memberi makan setiap kali makan dengan hati-hati, tetapi berat badannya tidak bagus, tetapi perut kecilnya semakin membesar dari hari ke hari, yang menunjukkan bahwa berat badan kecil itu benar-benar turun, karena berat badan anak itu semakin buruk dari hari ke hari, dan anak-anaknya di perut mereka menyerap sedikitnutrisi yang tidak ada.
Saat anak-anaknya tumbuh besar hari demi hari, Lei Lu mengurung Xiao Xiao di tempat tidur, berharap Xiao Xiao tidak diizinkan terus-menerus, karena takut Xiao Xiao akan kehilangan dagingnya secara tidak sengaja.
Wu Xiaoyin juga bisa dianggap tinggal di tempat tidur dengan damai. Melihat Lei Lu merawat dirinya sendiri dengan begitu keras, Wu Xiaoyin berpikir bahwa dia tidak dapat melakukannya, menambah beban Lei Lu, tetap damai, merawat dirinya sendiri dan merawat bayinya di dalam perut.
Namun suatu hari, terjadi perselisihan antara Wu Xiaoyin dan Lei Lu, yaitu Wu Xiaoyin mengira setelah makan, ia akan bangun dari tempat tidur dan berjalan pergi untuk mencerna makanan, namun Lei Lu dengan tegas tidak setuju dengan perilaku tersebut. Bukankah sama saja dengan tidak makan jika energimu terkuras begitu cepat?!
Jadi keduanya menemui jalan buntu, dan Wu Xiaoyin akhirnya berkompromi dengan mulutnya.
Namun, Lei Lu tidak mau marah, bagaimana dia bisa marah, dia duduk di tempat tidur sambil memegangi Xiao Xiao, dan perlahan membalikkan perutnya.
Ini bisa dianggap sebagai pencernaan untuk Xiaoxiao.
Pada akhirnya, tidak terjadi apa-apa setelah mereka berdua bangun untuk tidur siang, dan kemudian mereka menjalani kehidupan bersarang di musim dingin.
Sampai suatu hari Kos datang ke rumah Wu Xiaoyin dan Lei Lu dengan Xiao Kai terbungkus seperti beruang bodoh, Xiao Kai berteriak begitu dia masuk, "Xiao Xiao, aku akan memberitahumu sesuatu. Kamu harus menyembuhkan Lei perempuan itu. "
Wu Xiaoyin mendengar nama itu untuk pertama kalinya, dan kepalanya dipenuhi tanda tanya, "Siapa yang kamu bicarakan? Mengapa saya belum pernah mendengar nama ini?"
Xiao Kai melepas jubah dan mantelnya.
Dia turun, menyerahkannya kepada Kos yang menunggu di samping, naik ke arah Xiaoxiao, dan berkata, "Bukan pengikut yang mengikuti Xin sebelumnya. Saya tidak menyangka dia akan diam, jadi saya bisa melakukannya dengan cara ini ."
Ya, kata itu datang dari seorang profesor kecil, dan seluruh suku harimau raksasa tahu apa yang digambarkan oleh kata ini di bawah penyebaran Xiaokai.
Ada perasaan membawa kata ke depan (⊙o⊙)...
Wu Xiaoyin mendengarkan.
Hingga saat ini, dia masih belum mendengar inti permasalahannya. “Jangan mengeluh, mari kita bicarakan intinya, ada apa dengan Lei ini?”
Xiaokai mengambil teh buah di meja kecil di tempat tidur dan meminum dua suap besar. Setelah menenangkan emosi di hatinya, dia mengatakan apa yang terjadi, "Ini belum Lei. Ketika semua orang setuju untuk memberikan kulit binatang dan tumbuhan kepada suku baru kami, mereka tidak mengatakan apa-apa. Merayu Kos, awalnya aku tidak menyadarinya. Kemudian, Bin membantuku, dan aku melihat tubuh Lei hendak menempel pada tubuh Kos."
Xiao Kai selesai, dan menatap tajam.
Dia melirik ke arah Kos dan menemukan bahwa Kos tidak bersalah, matanya yang marah melotot, pipinya juga melotot, tetapi dia tidak punya tempat untuk melampiaskannya.
Berbalik dan meminta bantuan pada Xiaoxiao. "Xiaoxiao, menurutmu bagaimana aku harus mengajari perempuan itu untuk membuatnya melakukan ini, dan aku tidak tahu apa yang telah kulakukan sebelumnya ketika aku tidak mengetahuinya?!"
Dia memikirkan hal ini, Xiao Kai menoleh dengan keras dan berkata pada Kos.
“Cepatlah, apakah kamu pernah berduaan dengan Lei sebelumnya?”
Kos mengobrak-abrik ingatannya, menarik rambutnya, dan berkata dengan ragu-ragu.
“Tidak sendirian? Saat giliranku berpatroli malam, entah kenapa aku selalu bisa melihat sosok Lei. Kamu juga tahu kalau perempuan selalu tidak aman di malam hari, jadi aku akan mengirimnya pulang bersama laki-laki lain, kadang-kadang Saat aku satu-satunya, lalu aku harus membawanya pulang sendirian, dan kemudian tidak ada apa-apa."
Xiaokai mendengar ini, merasa amarahnya akan meledak, dan berteriak pada Kos.
“Lalu apa yang kamu lakukan sebelumnya? Jangan bilang padaku, jika bukan itu yang kebetulan kulihat kali ini, maukah kamu memberitahuku?”
Kos kembali dengan ekspresi bingung.
"Bukankah itu hanya mengirim seorang wanita pulang pada malam hari? Aku melakukan ini. Selamat malam jaga tugas, Lei Lu, bukan begitu?"
Kos yang sama sekali tidak bisa menahan kekuatan kekuatan XiaoKai hanya bisa meminta bantuan saudara baiknya Lei Lu.
Namun, Lei Lu sama sekali tidak memadai. "Lagipula aku belum pernah mengirim wanita lain pulang, baik siang maupun malam, jadi menurutmu ini penting?"
Kos benar-benar tidak berdaya saat ini, dia hanya bisa berdiri dengan menyedihkan di tepi tempat tidur, mencoba menarik tangan Xiaokai, dibuka, dia harus menarik sudut pakaian Xiaokai, dan diam-diam menahan serangan marah Xiaokai.
Wu Xiaoyin merasa lega dan berkata.
"Xiaokai, kamu tidak tahu betapa kasarnya saraf Kos. Dia mungkin tidak menyadari bahwa inilah yang sengaja Lei tunggu sampai dia mengirimnya pulang. Dia pikir itu terjadi secara tidak sengaja. Kamu jangan marah~"
Xiao Kai berkata dengan datar, "Entahlah, aku hanya marah. Jika aku bertemu Lei lagi, aku pasti tidak akan ada habisnya bersamanya."
Wu Xiaoyin menggelengkan kepalanya dengan lucu, dan Xiao Kai tidak berkata apa-apa.
Jangan memaafkan, dia berhati lembut, dan dia tidak akan senang pada Lei, tetapi Wu Xiaoyin tahu bahwa Lei menyukai barang Kos, dan semakin penting bagi Lei untuk memasukkan Ketanmon ke dalam mangkuk nasi Xin.
Semakin Anda tidak bisa melihat?