Namun, kepala Wu Xiaoyin, yang dipeluk Lei Lu, hanya mencapai mata Lei Lu.Semuanya adalah indera penglihatan orang dewasa yang sedang menggendong seorang anak.
Wu Xiaoyin tidak terlalu percaya diri untuk membantah kata-kata wanita ini.
Lei Lu merasakan sedikit depresi di lengannya, lalu menundukkan kepalanya dan bertanya, "Ada apa?"
Wu Xiaoyin menjawab dengan datar.
"Bukan apa-apa, apakah kamu sudah selesai bicara?"
Lei Lu melihat Xiao Xiao cemberut dan melotot. Wajahnya, dia tidak tahu betapa lucunya kelihatannya, dia diam-diam menempelkan kepala kecilnya di bahunya dan berkata, "Ini hampir selesai, ayo pergi."
Setelah itu, dia ingin mengajak Xiao Xiao berjalan-jalan.
Namun, perempuan dari suku serigala raksasa ini mengikuti Lei Lu dan terus bertanya.
"Siapa namamu? Berapa usiamu? Berapa umurmu? 15 tahun?"
Wu Xiaoyin berkata ketika dia mendengar ini.
Dia tidak tahan lagi, dan berkata, "Umurku 20 tahun, oke?"
Dia memutar matanya dan berpikir: Pria ini benar-benar tidak memiliki penglihatan.
Ketika perempuan itu mendengar ini, dia membuka mulutnya karena terkejut, dan berkata, "Bagaimana mungkin kamu tumbuh begitu kecil."
Wu Xiaoyin merasa dia ditutupi garis-garis hitam, jadi dia berhenti berbicara.
Namun, perempuan itu masih enggan berkata. "Lalu siapa namamu? Namaku Alu."
Wu Xiaoyin mendengar pertanyaan perempuan itu, tetapi tetap kembali.
“Namaku Wu Xiaoyin.”
Alu mendengar Wu Xiaoyin ketika dia menjawab, dia tampak sangat senang dan berkata.
“Xiao Xiao, aku sangat senang bertemu denganmu, bolehkah aku bersenang-senang denganmu?”
Meskipun Wu Xiaoyin sedikit tertekan ketika dia mengatakan bahwa dia menyebut dirinya "Xiao Xiao", dia melihat Alu.
Dengan tatapan tulus, Lei Lu kembali.
“Ya, kamu bisa datang dan bermain bersama kami jika kamu punya waktu.” Setelah mendapatkan jawaban yang diinginkannya, dia kembali ke perkemahan suku serigala raksasa dan memandang Wu Xiaoyin. Lei Lu perlahan pergi.
Ketika Wu Xiaoyin melewati kamp suku Harimau Raksasa, dia menemukan bahwa para Orc dari suku lain telah dikepung, dan sebagian besar Orc yang pergi berdagang, seperti Xiaokai dan Bin, juga telah kembali ke kamp.
Wu Xiaoyin memandang Lei Lu dan mengungkapkan keraguannya.
Lei Lu tahu apa yang sedang terjadi, jadi dia membawa Xiaoxiao ke kamp dan bertanya pada Feng, yang menjaga ketertiban, "Apakah semua orang tahu tentang daging yang diawetkan?"
Feng sangat sibuk hingga dia berkeringat.
Mendengar pertanyaan Lei Lu, dia berkata tanpa mengangkat kepalanya. "Ya, jadi semua orang pertukaran berkumpul di sini."
Ketika Wu Xiaoyin mendengar kata-kata Feng, dia buru-buru menyela.
“Bukankah ini milik rahasia suku? Bagaimana bisa diketahui orang lain?”
Lei Lu mendengar pertanyaan Xiao Xiao, menyentuh wajah kecilnya, dan melirik ke samping. Tentu saja, Lei Lu terlihat seperti mengedipkan mata. Jantungnya sendiri berdebar-debar, dan sambil makan tahu lembut, dia berkata, "Cara produksinya tentu saja dirahasiakan, tapi kelebihan daging hewan bisa diganti dengan bulu hangat dan tumbuhan berharga, kalau tidak, bagaimana kita bisa membawanya kali ini?" Begitu banyak daging hewan yang diasinkan?"
Wu Xiaoyin menyadari penjelasan Lei Lu dan bertanya, "Lalu mengapa kami tidak melihatmu membawa daging hewan sebagai gantinya?"
Tentu saja Lei Lu tidak mau mengatakannya. Xiao Xiao, dia tidak tahan dengan bulu yang dipukul orc lain di tubuh Xiao Xiao, jadi dia berkata, "Kami tidak membutuhkannya di rumah kami. Pikirkan tentang bulu dan tumbuhan di pojok, kan?"
Wu Xiaoyin berpikir sambil berpikir begitu, menatap mata Lei Lu untuk memuji dan membelai, dia menarik rambut janggut Lei Lu dan berkata, "Lei Lu, kamu hebat sekali, pemburu yang baik! Apakah kamu puas?"
Lei Lu berdeham karena malu, dan berkata.
“Xiaoxiao, mari kita lihat apakah kami bisa membantu.”