Kos menggunakan alasan kegelapan untuk segera ditolak, dan dia tidak bisa memikirkan alasan apa pun untuk membuat Xiao Kai segera meninggalkan rumah Lei Lu dan Xiaoxiao, berpikir bahwa tidak buruk bisa mendapatkan makan malam.Lagipula, dia sudah makan. Lebih baik dipukuli saat makan malam daripada tidak dimakan, bukan?
Dengan demikian, waktu makan malam dimulai dengan lancar.
Wu Xiaoyin memikirkan apa yang baru saja dikatakan Xiao Kai, bisakah dia membuat hidangan baru dengan bahan-bahan yang ada?
Melihat bahan-bahan di dalam gua sebentar, Wu Xiaoyin berpikir untuk membuat sup dengan sayuran kering dan daging babi asam manis.
Sayuran kering dan buah-buahan kalengan yang dikeringkan sebelum akhirnya digunakan. Untuk membuat daging babi asam manis, buah kalengan perlu dikeluarkan dari gua tempat penyimpanannya sebelumnya. Perjalanan bolak-balik akan memakan waktu cukup lama, dan cuaca sangat dingin sehingga akan segera menjadi gelap. Wu Xiaoyin menggaruk hidangan ini dari hatinya.
Memikirkan sosis yang mereka buat sebelumnya, mereka cukup membuat sup sosis.
Dia yakin Xiao Kai dan Bin pasti suka makan telur rebus yang lembut. Sedangkan untuk pria, Anda bisa memasak sosis dan bacon dengan nasi raksasa untuk membuat nasi sosis. Tambahkan kaldu sayuran kering dan itu akan hidup.
Akhirnya, ketika Xiao Kai pergi, dia menyeka mulutnya dengan puas dan memukul mulutnya, merasa bahwa dia bisa makan semangkuk sup sosis lagi, tapi dia sudah makan semua yang dia buat dan hanya bisa menantikan makanan berikutnya!
Kos pun pergi dengan sangat puas, namun memikirkan peringatan mata Lei Lu sebelum pergi, jantungnya langsung menegang, menyentuh perut dan jantungnya, masih merasa mengisi perutnya lebih penting, Lei Lu hanya memukuli dirinya sendiri.
Tidak ada ruginya, jadi dia mengikuti Xiao Kai dan pulang.
Nafsu makan Bin dan Feng terpuaskan.
Melihat penampilan lucu Xiaokai dan Kos, mata dan jiwanya pun ikut senang. Keduanya saling memandang.
Itu adalah musim dingin yang indah!
Tidak butuh waktu lama hingga pakaian Wu Xiaoyin menjadi populer di seluruh suku.
Tentu saja, saat itulah Patriark Kun datang langsung ke gua Wu Xiaoyin dan Lei Lu pada hari pertama hujan salju lebat kedua. Dia meminta izin dan menggunakan suku tersebut. Nasi raksasa yang ditebar ditukar dengan kulit binatang dan daging hewan, dan gua keduanya tiba-tiba penuh. Kecuali tempat tidur, api untuk memasak, dan lorong-lorong jalan kaki, tidak ada tempat untuk dituju.
Hujan salju lebat kedua berlangsung selama setengah bulan sebelum berhenti. Selama periode ini, Lei Lu masih menantang angin dan salju untuk menyapu salju, jika tidak, ketebalan salju akan menghalangi pintu masuk gua, jadi Wu Xiaoyin buru-buru membantu Lei Lu menyiapkan lapisan luar tebal dari kulit binatang sapi raksasa. , di dalam sarung tangan, hewan kelinci raksasa hitamtopi kulit, dan sepatu bot kulit binatang sapi raksasa.
Lapisan dalamnya adalah kulit binatang kelinci raksasa yang hangat.
Oleh karena itu, setiap kali Lei Lu selesai menyapu saljunya sendiri, dia akan menyapu salju sebentar di alun-alun dan mengguncangnya, membuat anggota suku lainnya terlihat iri. Lagipula, tidak ada perempuan yang memiliki keahlian sebaik perempuan kecil Lei Lu, terutama perempuan dari Benua Orc yang lebih tinggi, dan tangan mereka relatif tidak fleksibel.
Mereka membuat pakaian dan celana.
Sesuatu masih bisa diimprovisasi.
Namun sarung tangan dan topi yang lebih canggih lebih sulit.
Oleh karena itu, melihat armor lengkap Lei Lu, dia tidak sabar untuk melepasnya, memakainya dan memakainya sendiri, tapi nilai kekuatannya tidak setinggi Lei Lu, jadi tidak mungkin untuk bertarung.
Hanya bisa dihancurkan dan dipukuli.
Oleh karena itu, meskipun giginya gatal, tidak ada hubungannya dengan Lei Lu.
Lei Lu bergoyang di depan semua orang setiap hari seperti ini, jangan sebutkan betapa indahnya itu~