Pendeta itu mau tidak mau memikirkan apa yang akan dibawa wanita ini ke Benua Orc, dan dia sedikit berharap.Hanya dengan melihat mata Lei Lu pada perempuan kecil itu, dia tahu bahwa Lei Lu menyukai perempuan kecil itu. Ia berharap Leilu bisa memelihara betina kecil di suku harimau raksasa.
Pada saat ini, Wu Xiaoyin terbangun perlahan di gua Leilu, membuka matanya untuk melihat gua yang gelap. Saat menyapu sekeliling, dia menemukan bahwa selain berbagai bulu yang menumpuk di atas gua, di sudut gua, hanya ada lubang api besar, dan "tempat tidur" di bawah tubuhnya tempat dia beristirahat berada di atas. sisi terdalam gua.
Tiba-tiba, Wu Xiaoyin merasa gua yang sudah redup menjadi semakin tidak terlihat, hanya untuk menemukan seseorang di pintu masuk gua perlahan berjalan ke arahnya.
Baru setelah dia mendekat, dia bisa melihat wajah pria ini.
Dia memiliki tubuh kekar, yang diperkirakan dua kali lipat dari tubuh Wu Xiaoyin. Dia memiliki rambut emas pendek, mata biru, wajah bersudut, kulit berwarna madu, dan dia memiliki atribut asing.
Macho kualitas bagus! Tapi kenapa ini terasa familiar?
Apa! ? Itu harimau besar itu! Wu Xiaoyin hanya ingin pingsan lagi saat ini.
Pada saat yang sama, harimau besar berbicara: "Betina kecil, bagaimana perasaanmu, apakah ada ketidaknyamanan fisik?"
Namun, yang masuk ke telinga Wu Xiaoyin adalah sekelompok karakter yang kacau, dan dia tidak tahu bahasa apa itu, Inggris, Jerman, dan Prancis sepertinya bukan keduanya, hanya Wu Xiaoyin yang bisa berbahasa Cina adalah satu-satunya yang bisa ceritakan apa yang dikatakan harimau besar itu.
Dia harus melihat harimau besar itu dengan bingung, dan bertanya dengan keras:
"Apa yang kamu bicarakan, saya tidak mengerti? Dan apakah harimau di dunia ini bisa menjadi manusia? Mungkinkah saya sedang menyeberang?"
Dan mendengar suara Wu Xiaoyin di telinga Lei Lu, dia tidak bisa menahan cemberutnya.
Wanita kecil itu sepertinya tidak bisa berbicara dalam lingua franca benua Orc, dan dia tidak bisa mengerti apa yang dia katakan.
Tapi benar juga, perempuan kecil itu adalah harta karun yang dianugerahkan oleh para dewa binatang.
Ketika dia pertama kali datang ke daratan Orc, tidak mengherankan jika dia tidak memahaminya.
Sepertinya dia hanya bisa mengajari perempuan kecil itu secara perlahan. Benar sekali, Lei Lu telah melihat peta daratan dan mengetahui bahwa bayi dewa binatang pernah muncul di suku serigala raksasa, tapi sekarang betina kecil ini adalah miliknya, bayi Lei Lu.
Memikirkan hal ini, Lei Lu sedikit bahagia di hatinya.
Betina kecil itu sekarang seperti anak kecil yang mengoceh, semua yang bisa dia ajarkan tentang betina kecil itu, segala sesuatu di masa depan juga akan memilikinya, Lei Lu mau tidak mau berdiri diam.
Tapi Wu Xiaoyin takut dengan tindakan Lei Lu, mengira itu adalah ritme untuk mulai makan, dan berkata dengan keras: "Jangan makan aku, aku tidak punya banyak daging. Bahkan jika kamu ingin makan, kamu harus membuatku gemuk sebelum mulai makan!"
Lei Lu tiba-tiba dikejutkan oleh seorang perempuan kecil yang berjongkok dan dia memeluk perempuan kecil itu dan bertanya. "Bagaimana, kamu baik-baik saja?"
Kemudian dia memikirkan perempuan kecil yang tidak memahaminya, duduk tepat di samping perempuan kecil, meletakkan perempuan kecil itu di pangkuannya, memeluknya erat-erat, menepuk lembut perempuan kecil itu dengan telapak tangannya, dan terus berkata. “Tidak apa-apa, tidak apa-apa.”
Perlahan menunggu perempuan kecil itu tenang.
Wu Xiaoyin melihat harimau besar itu tidak memakan dirinya sendiri, tetapi dari sudut pandang tindakan, dia menghibur dirinya sendiri.
Setelah menenangkan diri, dia bertanya, "Apakah kamu tidak akan memakanku?"
Melihat Lei Lu memandang dirinya sendiri dengan wajah bingung, mengetahui bahwa bahasa pihak lain tidak jelas, dia pun membuat makanan.
Lei Lu melihat gerak tubuh perempuan kecil itu dan mengira perempuan kecil itu lapar.
Tapi dia belum berburu hari ini. Dia tidak punya makanan apa pun di rumah selama patroli malam di luar hutan kemarin.
Namun, Kos dan Feng harus membantu melawan. Mereka tidak terlalu khawatir, tapi kesalahannya membuat betina lapar.