Musim tanam satu tahun lagi akan datang, berpikir bahwa anak-anak muda tahun depan akan dapat berpasangan dengan dirinya sendiri, Lei Lu sangat berharap waktu dapat berlalu dengan cepat, tetapi sekarang adalah musim ketika rumput tumbuh dan burung kicau terbang, Lei Lu masih bersenang-senang untuk menunggu.Saat rumput di tanah bisa menutupi kaki si kecil, itu adalah bulan pertama musim tanam. Lei Lu pergi ke rumah kepala keluarga dan melemparkan masalah itu kepada kepala keluarga H
pulang, Lei Lu pulang.Anda harus tahu bahwa Xiaoxiao masih menunggunya kembali untuk mengumpulkan bunga plum musim dingin dan bersiap membuat anggur untuk dirinya sendiri!
Benar sekali, inilah yang dipikirkan Wu Xiaoyin ketika dia bisa keluar rumah untuk pertama kalinya tahun ini.
Wu Xiaoyin, yang tidak pernah berpikir untuk membuat anggur, terluka oleh hawa dingin yang meresap di musim dingin ini.
Meskipun dia memiliki kehangatan Lei Lu, sejumlah besar binatang Dengan kehangatan kulit, Wu Xiaoyin merasa tulangnya masih dingin, yang diwujudkan dalam kenyataan bahwa suhu Lei Lu hilang dan panasnya Kang. tempat tidur telah hilang, tubuh Wu Xiaoyin perlahan menjadi dingin dandingin.
Saat ini, Wu Xiaoyin ingat bahwa jika dia bisa minum sesuatu yang panas, itu akan menyenangkan.
Selain sup, air, dan air, anggur adalah pilihan yang baik.
Tentu saja, dia juga memikirkan tentang kesalahan minum, tetapi manfaat anggur jelas lebih besar daripada kerugiannya.
Minuman keras dengan konsentrasi tinggi dapat disterilkan, dan alkohol dengan konsentrasi rendah, baik itu anggur atau minuman beralkohol, adalah sejenis minuman penangkal flu.
Ketika Wu Xiaoyin bisa keluar rumah, dia dipeluk oleh Lei Lu dan berjalan berkeliling, dan melihat pohon plum musim dingin yang besar dan menjulang tinggi berserakan, dengan bunga kuning tertanam di dahan, memancarkan aroma yang samar, seolah-olah keseluruhan pikiran ditarik. Wu Xiaoyin ingin mempertahankan rasanya.
Oleh karena itu, dia melakukan perjalanan memetik bunga, dan dia ingin memetik bunga dan membuat anggur sementara bunga plum musim dingin belum memudar.
Wu Xiaoyin punya janji dengan Xiao Kai dan Bin. Tepat di depan pintu rumah Bin, Wu Xiaoyin melihat Cora, yang belum pernah dilihatnya selama musim dingin. Kepala Cora kecil sepertinya sudah tumbuh besar, dan sekarang dia berada di Bin.
Di bagian pinggang, karena para Orc tidak bisa mengontrol dengan baik transformasi wujud hewan dan wujud manusia sebelum mereka mencapai usia dewasa, Cora masih lebih menyukai perasaan merangkak, berjalan bengkok dalam wujud manusia, dan mudah terjatuh.
Oleh karena itu, meskipun Bin dan Feng ingin mengajari Cora berjalan dalam wujud manusia, perlawanan dari si kecil terlihat jelas.
Oleh karena itu, ketika Wu Xiaoyin melihat wujud binatang Cora.
Begitu Cora melihat Wu Xiaoyin, dia berpikir untuk bergegas maju.
Feng tidak bisa menahannya. Lei Lu melihat Cora bergegas menuju Xiaoxiao, wajahnya menjadi gelap, dan dia buru-buru menghindarinya. Cora tidak mengerem tepat waktu dan berlari.
Ia menanam di tanah, anggota tubuhnya mencakar tanah, berusaha menyelamatkan kepalanya, namun kepalanya masih tertancap kuat di tanah lunak.
Xiao Kai di samping tertawa sedikit dengan sombong, membiarkan kau dan aku meraih Bin.
Ayah Cora-lah yang paling menyayangi anaknya, dan buru-buru berlari untuk menarik Cora keluar dari tanah. Ia tak sadar kalau berat badan Cora saat ini nyaris terpeleset dan turun. Bahkan jika dia menahannya, Feng tidak terjatuh.
Dan kemudian menyelamatkan putranya yang bodoh dari keadaan terbalik.
Dengan cara ini, Cora berjalan ke lembah yang penuh dengan buah plum musim dingin di tengah lelucon tidak sopan antara Xiao Kai dan Paman Kos.
Awalnya, Cora sedikit tidak senang karena keburukannya yang begitu besar, mengabaikan amukan orang-orang di depannya. Bin harus berteriak dua kali agar Cora berhati-hati, namun pada akhirnya Cora tetap mengobati dirinya sendiri. Hidung merah yang tadinya merah, membuatnya semakin merah.
Bin yang terkejut segera memeriksa apakah anaknya terluka. Cora dengan sedikit marah terkubur dalam pelukan ayahnya dan tidak bisa keluar. Dia bersenandung dan menghibur Bin.
Ternyata Cora tidak bisa mengontrol bentuk tubuhnya dan menabrak pohon.
Bunga plum musim dingin tersebar di seluruh tanah, dan kelopak kuning yang tumbuh berturut-turut perlahan jatuh di bahu dan kaki Bin dan Cora. Ada juga bunga lucu yang berhenti di hidung kecil Cora, semuanya menjadi pemandangan yang lucu dan hangat.
Namun karena bersin yang keras, gambar indah ini rusak seumur hidup. Hidung Cora terlalu sensitif. Dia mencium aroma bunga plum musim dingin dari jarak dekat.
Bahkan aroma samar pun masih tak tertahankan.
Bersin demi bersin, Ayah tidak membiarkannya menggosok hidung.
Ini sungguh menyedihkan!
Bin memeluk anaknya, Cora, duduk di antara bunga plum di lantai, memperhatikan Xiao Xiao dan Xiao Kai bekerja keras memetik bunga, sementara Lei Lu dan Kos membantu membawa keranjang.
Adapun Feng, dia berada di pinggir lapangan.
Awalnya, Lei Lu dan Kos ingin membantu, tetapi setelah melihat sari bunga, keduanya menghentikan tangan mereka dengan tenang, dan dengan jujur membawa keranjang untuk membantu betina mereka melakukan beberapa pekerjaan logistik.
Mereka masih sedikit muak dengan betinanya. Matanya tegas!
Meski prosesnya agak lucu dan hangat, hasilnya luar biasa. Wu Xiaoyin memanen dua keranjang besar buah plum musim dingin, dan membuka bisnis pembuatan anggur pertama di Benua Orc!
Industri pembuatan wine kali ini juga telah tercatat di peta daratan, membuka sejarah pembuatan wine di benua Orc.
Pada saat yang sama, sejarah kelam Cora telah selamanya dikenang oleh semua Orc generasi mendatang hingga membuat dua lelucon bagus!