Wu Xiaoyin, yang tahu betul bahwa tinggi badannya akan menjadi penderitaan abadi, menatap ketiga anak kecil yang melompat di lapangan, berpikir bahwa cacat tinggi badannya tidak dapat diturunkan kepada anak itu, memanfaatkan ketiganya. anak-anak kecil.Mereka masih anak-anak, dan ada pula yang tumbuh dengan ruang dan waktu, yang hanya dapat menggunakan berbagai produk susu untuk mendorong pertumbuhan secara wajar.
Wu Xiaoyin mengutak-atik berbagai produk susu di dalam hatinya, berpikir bahwa hal yang paling mudah untuk dimakan ketiga anak itu adalah toffee.
Dibandingkan meminum produk olahan susu di pagi dan sore hari, toffee manis pasti sesuai dengan selera ketiga anak tersebut. Sedemikian rupa sehingga Lei Lu tidak tahu kapan Wu Xiaoyin dibawa pulang.
Namun, sekarang Wu Xiaoyin bukan waktunya untuk mempedulikan hal-hal ini.
Melihat rangkaian anak-anaknya di belakangnya dan Xiao Kai yang sedang mengobrol dengan Bin, Wu Xiaoyin memikirkan jumlah kuli dan anak-anaknya yang harus dicoba. Apa yang kamu tunggu?
Hidup bersama, tembak!
Saat menginstruksikan Kos dan Feng untuk kembali ke peternakan untuk mengambil susu, Wu Xiaoyin meminta Xiaokai dan Bin baru memetik jeruk merah raksasa, anggur ungu raksasa, hawthorn raksasa, dan jujube hijau raksasa, empat buah favorit Wu Xiaoyin.
Kemudian Lei Lu membutuhkan usaha keras untuk memeras buah-buahan ini menjadi jus dengan alu, dan menyisihkannya untuk digunakan nanti.
Keluarkan buah jumbo dan madu yang kandungan gulanya sangat tinggi lalu rebus dalam panci tanah liat hingga kental dan bisa dijadikan sirup.
Tepat pada saat itu, Kos dan Feng kembali dengan masing-masing membawa dua ember susu.
Wu Xiaoyin meminta Lei Lu untuk mengangkat seember susu dan menuangkannya ke dalam panci besar berisi sirup rebus, dan terus mengaduk secara merata hingga berubah menjadi warna emas yang sangat indah.
Matikan api dan biarkan dingin, tunggu hingga susu rasa jumbo hangat, tuang di atas papan kayu yang sudah disiapkan hingga susu rasa jumbo benar-benar dingin dan keras, lalu gunakan pisau batu untuk memotong kecil-kecil. permen keras susu jumbo yang mudah diminum.
Dengan cara ini, jus jeruk merah raksasa, buah madu raksasa, madu dan susu digunakan untuk membuat permen keras susu oranye merah raksasa, permen keras susu anggur ungu raksasa, permen keras susu haw raksasa, dan permen keras susu kurma hijau raksasa.
Diantaranya rasa manis asam jeruk merah raksasa, anggur ungu raksasa, dan hawthorn raksasa lebih cocok untuk anakan dan betina, apalagi betina yang sedang hamil pasti sangat menyukai permen susu ini.
Permen susu rasa jujube hijau adalah rasa favorit Wu Xiaoyin, dan pada saat yang sama berpikir bahwa rasanya lebih ringan, Lei Lu juga bisa memakannya, lagipula, para Orc tidak menyukai buah-buahan manusia yang manis, terutama permen susu dengan konsentrat. esensi.
Seluruh ruangan dipenuhi susu bercampur aroma buah. Begitu Xiao Kai mendengar bahwa novel pendek itu bisa dimakan, dia segera mengambil permen keras susu buah madu raksasa favoritnya dan melemparkannya ke dalam mulutnya.
Dia sedang makan permen di dalamnya, dan dia tidak bermalas-malasan, "Sedikit, permen susu ini enak banget, lebih enak dari buah kesukaanku, tentu saja semua buahnya enak, tapi kalau bisa, aku lebih suka menukar buah milikku. hidup untuk permen susu."
Wu Xiaoyin memasukkan permen susu hijau rasa jujube ke dalam mulut Lei Lu, lalu mengunyahnya sendiri, dan berkata dengan samar.
"Apakah ini berlebihan seperti yang kamu katakan? Enak itu enak, tapi secukupnya, kalau tidak, gigimu tidak akan tertahankan dan mungkin membusuk!"
Wu Xiaoyin berkata dengan cemas.
Bagaimanapun, Wu Xiaoyin, orc di Benua Orc, memiliki pemahaman mendalam tentang fisik para Orc yang kuat.
Jadi dia mengatakan ini karena dia ingin Xiaokai mendengarkan dan menyadari bahwa dia tidak boleh makan berlebihan.
Apalagi anak-anaknya yang perutnya relatif rapuh perlu lebih diperhatikan!
Namun, Wu Xiaoyin melihat ke arah Xiao Kai dan lima anak kecil yang terlempar ke mulutnya dengan garis hitam di wajahnya.
Wu Xiaoyin tahu bahwa meskipun dia serius, dia tidak bisa menarik perhatian mereka, dan tidak bisa menahan diri untuk tidak berpikir dengan marah.
Makan, makan, kerusakan gigi terbaik, lho masalahnya serius.
Akibatnya, hingga waktu yang lama berlalu, tidak terjadi apa pun yang sesekali diinginkan Wu Xiaoyin. Tentu saja Wu Xiaoyin saat itu telah melupakan pikiran kekanak-kanakannya.
Dengan dukungan antusias semua orang, Wu Xiaoyin mau tidak mau memikirkan lebih banyak permen buah, permen susu, permen madu, dll., sebagai salah satu barang yang diperdagangkan pada hari bursa, tetapi ditolak keras oleh Lei Lu, meskipun sebagian besar berikut ini Masalahnya akan diambil alih sendiri, tapi sekaliXiao Xiao berusaha sekuat tenaga, Lei Lu sangat enggan untuk menyerah, jadi rencana ini hanya bisa ditunda.
Namun, ketika dia memikirkan cukup banyak anggur jeruk di ruang bawah tanah dan Wu Xiaoyin sebenarnya tidak ingin menukar barang tertentu pada hari pertukaran, kebanyakan dari mereka menantikan hari pertukaran dengan pola pikir yang hidup.
Akhirnya, hari pertukaran tiba di hati Wu Xiaoyin. Saat ini, ketiga anak di bawah umur itu hampir berusia satu tahun, dan tinggi badan mereka sudah mencapai pinggang Wu Xiaoyin.
Wu Xiaoyin mengira dia yang membesarkannya sendiri! Tapi dia tidak memikirkannya.
Seringkali, Lei Lu memberi makan ketiga anak kecilnya, dan dia baru mulai memasak dengan izin Lei Lu ketika suasana hatinya sedang baik.
Wu Xiaoyin menyaksikan sang patriark mendirikan rumah batu kosong di kedua sisi jalan yang mengarah dari pintu masuk suku ke pedalaman.
Di kedua sisi jalan terdapat ladang yang telah dipanen dan hanya tersisa lahan kosong.
Namun, kini sudah ramai, bukan lagi ruang kosong yang semula.
Wu Xiaoyin berada di salah satu rumah batu terdalam.
Lei Lu memegangi jarinya dan menghitung jarinya, merasa bosan dan lesu...