REMAJA .NET
✕ BUKU KATEGORI RUMAH
Beranda Kehidupan Bahagia di Benua Orc [Danmei MTL] 104
104
Sebelumnya Berikutnya
Ketika Wu Xiaoyin memikirkannya berputar-putar di dalam ruangan, Lei Lu kembali membawa seekor binatang raksasa yang sudah dibersihkan.Wu Xiaoyin menyapa Lei Lu dan meminta Lei Lu meletakkan binatang raksasa itu di dapur.
Setelah beberapa saat, dia membersihkan diri dan makan siangnya sudah siap.
Hanya menunggu Lei Lu kembali untuk makan malam, hidangan sup kentang, barbekyu madu, sayuran kering dingin, dan rebung goreng, Wu Xiaoyin tidur siang.
Benar-benar tidur siang di musim panas ketika musim semi sedang mengantuk!
Namun, pikiran tentang tanah liat di benak Wu Xiaoyin perlahan menjadi sadar, dan dia menggelengkan kepalanya maju mundur dengan cepat, ingin meninggalkan dirinya dalam keadaan kacau, tetapi Lei Lu tidak dapat melihatnya, dan dengan cepat memegangi kepala kecilnya.
“Haruskah kita mencari tanah liatnya nanti? Sesuai dengan penjelasan tadi, tanah liat lebih mudah ditemukan di tepi sungai, danau, atau rawa. di sore hari. Setelah istirahat yang cukup, kami mulai mencarinya di tepi sungai, jadi jangan khawatir!"
Lei Lu menghibur Xiaoxiao secara berurutan, mengetahui bahwa karena Xiaoxiao-nya mengetahui tentang kekeringan di musim panas, kelaparan di musim dingin, dan cuaca dingin yang akan segera terjadi. Berita invasi selalu lebih mencemaskan.
Meski penyimpanan rumah batu, kang api, sayur-sayuran dan buah-buahan liar beberapa waktu lalu sedikit mengalihkan perhatian, namun kini tidak ada yang salah, dan sedikit kegelisahan kembali muncul.
Semoga pembuatan pot dari tanah liat dapat kembali mengalihkan perhatian si kecil.
Mendengarkan kata-kata Lei Lu dan kekhawatiran di mata Lei Lu, Wu Xiaoyin perlahan mengangguk. Lei Lu memeluknya ke kamar tidur dan tidur siang.
Wu Xiaoyin merasakan kedamaian di hatinya dalam pelukan Lei Lu.
Jalannya tersesat, setidaknya Lei Lu selalu berada di sisinya.
Setelah tidur siang, semangat Wu Xiaoyin menjadi segar kembali. Dia melihat matahari agak miring ke barat, dan segera mendesak Lei Lu untuk membawanya melihat apakah tanah di tepi sungai dapat memenuhi standar untuk membuat pot tanah liat.
Lei Lu menggendong Xiaoxiao saat dia berjalan menuju sungai, dan dia masih khawatir untuk bertanya.
“Xiaoxiao, meskipun kamu tidak dapat menemukan tembikar di tepi sungai, kami masih memiliki sungai lain. Jika sungai lain masih tidak berfungsi, Kami memiliki danau lain, bisakah kami selalu menemukannya? Jangan khawatir?”
Wu Xiaoyin tahu bahwa Lei Lu sedang menghiburnya.
Dia cemas Lei Lu mengikuti kesusahannya, dan bersandar di wajah Lei Lu, "Aku tahu, aku tidak terburu-buru. Bahkan jika kita tidak dapat menemukannya, kita masih bisa menggunakan pot batu dan silinder batu sebagai gantinya, itu akan lebih baik jika kamu bisa menemukannya!"
Lei Lu mencium pipi kecilnya, “Kamu bisa menemukannya lho, sungainya panjang, dan melihat musim panas semakin panas, tapi sungainya belum surut, aku terlihat masih naik, sebelum kita berada di tempatnya. dimana Orc mandi hanya sebatas pinggang, dan sekarang hampir mencapaidada, jadi mungkin tidak akan ada kekurangan air, menurutmu itu Xiaoxiao?"
Namun Wu Xiaoyin tidak merasa lega saat mendengar kata-kata Lei Lu.
Sebaliknya, sambil mengerutkan kening, Wu Xiaoyin menatap pegunungan di kejauhan dan sungai yang mengalir deras, berpikir bahwa mungkin situasinya kebalikan dari apa yang dia pikirkan, pegunungan bersalju di utara!