Namun, Wu Xiaoyin masih meremehkan rasa takut di hatinya.Kenyataannya selalu lebih kejam dari yang dibayangkan.
Pada bulan kedua musim panas, seluruh suku bekerja lembur untuk menyimpan air, karena khawatir air yang besar dan hujan lebat yang terus menerus seperti musim panas sebelumnya akan menyebabkan pencemaran air.
Wu Xiaoyin tidak diperbolehkan melakukannya di rumah, tapi dia tidak bisa santai saja, memikirkan apa yang bisa dia lakukan, seperti boks bayi, buaian bayi, kuda kayu kecil, dan mainan kerincingan.
Model benda-benda seperti tempat tidur bayi, buaian bayi, kuda kayu kecil, dan mainan kerincingan dibuat sendiri dan dapat diberikan sebagai hadiah kepada bayi yang lahir pada saat itu.
Model tempat tidur bayi terakhir dibuat, dan ketika dia selesai, dia mendengar Xiaokai dengan suara nyaring berlari sepanjang jalan, berteriak sepanjang jalan.
“Dia akan melahirkan, dia akan melahirkan.” Wu Xiaoyin mengangkat matanya dan bertanya pada Xiaokai yang terengah-engah.
"Mau melahirkan apa? Jelasin? Bukan Bin yang melahirkan kan?"
Xiao Kai mengangguk berulang kali.
“Ya, aku baru saja akan memberi Bin teh wangi yang aku keringkan sendiri, tapi aku belum menikah. Bin mengucapkan beberapa patah kata, dan perut Bin mulai sakit, lalu aku kaget. Untungnya, Feng sangat tenang dan meminta Kos untuk memanggil pengorbanan. Saya sedang berpikir untuk datang kepada Anda. Mungkin kita masih bisa. Apa yang saya bisa bantu?"
Wu Xiaoyin mendengarnya dan membawa Xiaokai menuju rumah Bin, dan berkata, "Kita harus menyiapkan air panas, gunting batu atau pisau batu, benang tipis, hal-hal ini yang akan berguna pada saat itu."
Segera, keduanya bergegas ke rumah Bin, tetapi mereka melihat pengorbanan seekor anak harimau abu-abu kecil di tangan mereka, dan Wu Xiaoyin dan Xiao Kai tercengang.
Pendeta itu merapikan anak-anaknya, melihat ke atas, dan menemukan dua orang dalam keadaan lesu, dan bertanya dengan aneh.
"Apa yang kamu berdiri di depan pintu dengan bodoh? Datang dan lihat anak-anaknya. Aku akan melihat situasi Bin." Keduanya mengangguk tanpa sadar, dan menatap anak itu dengan keterkejutan di mata mereka.
Namun, pendeta itu berjalan ke kamar tidur, dan tidak ada seorang pun yang memecahkan teka-teki itu. Keduanya hanya bisa menatap anak itu tanpa berkedip, karena takut terjadi sesuatu.
Lei Lu kembali dari berburu tetapi tidak melihat Xiaoxiao. Dia datang ke rumah Bin setelah mencium baunya. Lalu dia bertanya tentang bau darah itu. Dia buru-buru masuk ke dalam rumah dan melihat Xiaoxiao kecilnya yang lucu, menatap lurus ke arah Hui. Anak kucing yang tidak jatuh ke musim gugur memiliki mata terbelalak, dan tampak terkejut serta terkejut.
“Ada apa, teruslah lihat anak-anaknya, jika kamu mau, kami akan memberimu beberapa lagi untuk dimainkan.” Kata Lei Lu sambil menggendong Xiao Xiao.
Wu Xiaoyin menatap Lei Lu dan bertanya dengan bingung, "Bukankah Xiaokai mengatakan bahwa melahirkan anak itu menyakitkan? Apakah butuh waktu seharian penuh untuk melahirkan? Bagaimana Bin bisa melahirkan anak begitu cepat?"
Lei Lu ditanya.
Ngomong-ngomong, masih ada nafas Kos di sini. Kemana perginya Kos, kenapa hanya kalian berdua yang tersisa di sini?”
Wu Xiaoyin dan Xiao Kai juga tidak begitu paham tentang Kos. Kemana dia pergi? Dia hanya mengetahui bahwa Kos akan membawa kurban ke rumah Bin dan mengantarkan bayinya kepada Bin, namun ketika Wu Xiaoyin dan Xiao Kai tiba di rumah Bin, Kos sudah tidak terlihat lagi.
Tepat pada saat ini, pendeta muncul dari kamar tidur dan berkata.
"Saya telah meminta Kos untuk menangkap anak babi raksasa yang empuk. Jika saatnya tiba, saya akan merebus sup untuk diminum Bin, dan tubuh Bin dapat pulih lebih cepat."
Wu Xiaoyin memikirkan kaki babi dengan aneh.
Sup kedelai, ini sup yang tak terlukiskan!
Namun, anak-anaknya yang baru lahir di sini meminum jus buah raksasa berwarna merah muda, dan sekarang mereka dapat minum air madu, sereal beras, sup nasi, dll.
Wu Xiaoyin merasa lega, satu untuk jatah anaknya.
Yang kedua adalah untuk masalah tiga tampilannya sendiri, dan dia tidak boleh terlalu offline, haha!
“Kalau begitu bisakah kita menemui Bin sekarang? Bagaimana situasi Bin?” Wu Xiaoyin bertanya dengan cemas.
Paman Luo menggendong anak itu dan memeriksa tubuhnya dengan cermat. “Bin baik-baik saja, dia sehat, tapi dia sedikit lelah. Sekarang dia sudah tertidur, tolong jangan pergi ke sana, agar tidak membangunkannya.”
Jadi Wu Xiaoyin, Bin dan Lei Lu menunggu sampai Kos menangkap anak babi raksasa itu, dan setelah mereka membersihkannya bersama, mereka berempat meninggalkan rumah Bin dan pergi ke rumah Lei Lu dan Wu Xiaoyin untuk menyelesaikan masalah makan malam.
Setelah Bin baru saja melahirkan, dia sangat gugup, dan sekarang dia berteriak begitu dia rileks. Xiaokai dan Kos bergandengan tangan ke rumah Lei Lu dan Wu Xiaoyin untuk makan.
Alhasil, musim panas berlalu di tengah tingginya ketegangan mental setiap orang, hanya saja suhu yang pernah melonjak hingga 35 derajat Celcius berlalu dengan damai.
Namun dalam cuaca panas seperti itu, memakai kain kasa tipis terasa terlalu panas, namun beberapa orang masih memakai kulit binatang, bahkan pingsan karena sengatan panas.
Untungnya, tidak ada yang serius, tetapi sebagian besar orang yang pingsan adalah pingsan. Itu betina dan anaknya, jadi jantan yang ketakutan tidak menginginkan mereka.
Wu Xiaoyin sedang berpikir untuk mencari kapas atau rami tahun ini, tetapi melihat bahan dari benang tipis, seharusnya lebih banyak katun. Wu Xiaoyin menetapkan tujuan untuk dirinya sendiri - kapas selama musim panen.