Ketika Lei Lu mendengar pertanyaan kecil itu, dia memalingkan muka dari mulut kecilnya dengan susah payah, menelan, berdehem, dan berkata, "Tidak ada, karena kamu sudah menemukan pengganti garam kasar, maka mari kita coba mengumpulkan sebagian dulu, dan kemudian bapak leluhur akan mengatur bagaimana cara mengumpulkannya secara skala besar-besaran."Wu Xiaoyin melihat ladang semangka yang luas di area terkonsentrasi.
Karena dia tidak tahu berapa banyak garam semangka yang bisa dibuat saat itu, dia berkata dengan sedikit khawatir.
“Ladang semangka raksasa ini kelihatannya sangat luas, namun populasi sukunya lebih banyak, dan jumlah garam yang dibutuhkan pasti banyak.”
Lei Lu mendengar sedikit kekhawatiran dan kebingungan, Menggosok kepala Xiao Xiao, dan berkata, "Xiao Xiao, ini hanyalah salah satu bagian yang kami temukan. Saya telah melihat beberapa bidang tanah seperti ini dalam perjalanan berburu, dan itu juga penuh dengan sayuran liar jenis ini, jadi Jangan khawatir, tapi itu masih belum cukup. Kami akan membeli garam kasar dari Suku Ular Raksasa seperti biasa untuk mengisi kekosongan tersebut. Oleh karena itu, kita tidak perlu terlalu khawatir dengan jumlah garam kasar tahun ini.”
Wu Xiaoyin mendengar penjelasan Lei Lu.
Lepaskan hatinya, lagipula dia mengusulkan untuk mengasinkan daging hewan.
Jika jumlah garam kasar yang biasanya Anda butuhkan pada akhirnya tidak mencukupi, kerugiannya tidak akan sebanding.
Untungnya, ada banyak semangka raksasa, bahkan kristal garam pada tanaman merambat dan daunnya bisa langsung dimanfaatkan.
Selanjutnya sekelompok orang mencoba mengumpulkan semangka raksasa tersebut, namun saat hendak mengambilnya, terjadi masalah.
Semangka raksasa itu sebesar milik Wu Xiaoyin. Meskipun Orc itu besar, mereka tidak mudah untuk dibawa.
Semangka bulat itu mudah jatuh. Orc itu memegangnya dengan cakarnya dan terbang di udara tidak apa-apa.
Jika dia bertemu dengan burung naga raksasa di langit, dia akan kehilangan kesempatan.
Para Orc membicarakannya untuk melihat apakah ada solusi yang lebih baik. Kantong kulit binatang yang disiapkan sebelumnya hanya bisa menampung semangka raksasa, jadi kantong kulit binatang ini agak mirip iga ayam. Pada saat ini, Feng melihat bingkai anyaman yang dibawa Lei Lu, dan tidak bisa tidak memikirkan trailer dan gerobak kayu yang disebutkan Xiaoxiao sebelumnya.
Dia secara intuitif mengatakan kepada Feng bahwa trailer dan gerobak kayu seperti itu akan memecahkan masalah besar saat ini.
Jadi Feng menarik Lei Lu ke samping dan bertanya pada Xiao Xiao. "Xiao Xiao, pernahkah kamu menyebutkan trailer dan gerobak kayu sebelumnya? Bisakah kamu memberi tahu kami cara melakukan ini, jika tidak, semangka raksasa yang kamu bawa kembali hari ini? Jika kurang, mungkin tidak cukup untuk eksperimen?"
Tentu saja, kata-kata seperti "semangka raksasa" dan "eksperimen" keluar dari mulut Wu Xiaoyin, jadi Feng menggunakan kata-kata ini secara langsung.
Kos melihat Feng menarik Lei Lu berbicara sambil berbisik, dan mendekati mereka selangkah demi selangkah.
Dia menjulurkan telinganya untuk mendengarkan, samar-samar mendengar "trailer" dan "gerobak", dan berteriak.
Ya.Ya, kenapa aku tidak memikirkan trailer kayu dan gerobak yang disebutkan Xiaoxiao sebelumnya?
Semua orang memandang Wu Xiaoyin dengan mata berbinar, dan Wu Xiaoyin berkata bahwa tekanannya luar biasa! Lei Lu segera berbalik dan membalikkan badannya untuk menghalangi pandangan para Orc lain, terutama para Orc yang juga punya rencana melawan Wu Xiaoyin. Lei Lu berkata bahwa dia benar-benar ingin maju dan menghajar mereka!
Sebenarnya, Leilu sudah ingat trailer dan gerobak yang disebutkan oleh Xiaoxiao sebelumnya, tapi Feng bertanya.
Namun, Lei Lu tetap menanyakan pendapat Xiao Xiao dengan matanya, meskipun dia tahu Xiao Xiao tidak akan keberatan, namun inisiatif dan kepasifannya sendiri selalu berbeda, Lei Lu selalu mengutamakan perasaan kecil.