Ketika Wu Xiaoyin bangun ketika dia kenyang, itu sudah malam berikutnya.Wu Xiaoyin menggelengkan kepalanya sedikit yang kacau.
Ketika dia ingin membuka matanya dan melihat sekeliling, dia mendengar suara serak Lei Lu. “Xiao Xiao, bagaimana perasaanmu? Apakah sakit?”
Wu Xiaoyin menoleh dan melihat ke arah asal suara itu.
Melihat cahaya bulan di luar jendela dan api di dalam kamar, rasa lelah Leilu bisa dengan mudah ditutupi.
Ketika dia mengetahuinya, Wu Xiaoyin berkata dengan suara rendah, "Mengapa kamu terlihat sangat lelah? Bukankah kamu tidak pernah istirahat?"
Lei Lu menyentuh kepala kecilnya dan berkata, "Tidak, aku baru bangun setelah tidur. Jangan bicara, aku akan mengambilkanmu air dan makanan."
Setelah berbicara, dia bergegas ke dapur, lalu dia memegang nampan kayu dengan kedua tangannya. Makanan di atasnya perlahan diisi dengan berbagai makanan, dan dengan cepat diletakkan di atas meja bergerak.
Aktif, memberi makan Xiaoxiao sedikit demi sedikit.
Setelah Wu Xiaoyin makan, dia mandi sedikit lagi dan merasa lebih baik, dan bertanya, "Bagaimana dengan bayinya? Bagaimana kabar bayinya?"
Lei Lu sangat senang dengan pemikiran pertama Xiaoxiao tentang dirinya sendiri, bukan anaknya.
Oke, memikirkan tentang anak-anaknya yang sedang tidur di kamar sebelah setelah makan, mereka berkata dengan sedikit centang, "Mereka baik-baik saja, mereka baru saja selesai makan jus buah merah muda raksasa, dan sekarang mereka tertidur, saya akan ambillah dan berikan kepadamu.
Wu Xiaoyin memandangi tiga harimau kecil berbulu di tangan Lei Lu. Semuanya mengikuti warna bulu Lei Lu. Mereka pastilah harimau yang sangat-sangat tampan ketika sudah dewasa. Dia mengambil salah satunya, dengan hati-hati dan hati-hati. Begini, Wu Xiaoyin baru sekarang percaya bahwa hal non-ilmiah semacam ini telah terjadi, sebuah pengalaman nyata yang tidak dia rasakan ketika dia dilahirkan sebelumnya, yaitu harimau kecil yang lucu akan keluar dari perutnya, bahkan jika mereka sekarang mengembang.
Mereka belum berkembang sempurna, hanya lapisan pendek, dan daging berwarna merah muda terlihat.
Namun, yang paling membuat Wu Xiaoyin bahagia adalah adanya tiga harimau kecil. Ini merupakan kejutan yang tidak terduga. Merupakan kejutan yang menyenangkan ketika dia mengetahui bahwa mereka kembar.
Dia tidak menyangka akan mendapat satu lagi.
Dia hanya bisa mengatakan bahwa dia sangat beruntung!
Namun, ketika Wu Xiaoyin sedang menggendong salah satu harimau kecil yang konyol dan ceria, ketiga harimau kecil itu mencium bau ayahnya, dan semuanya terbangun.
Alhasil, hanya harimau kecil di tangan Wu Xiaoyin yang bisa menjilat ayahnya.
Telapak tangannya, dia tidak tahu apa yang dia bicarakan.
Dua harimau kecil lainnya di tangan Lei Lu tidak akan melakukannya. Mereka sangat ingin dekat dengan hati A-da, bahkan mengabaikan lengan dan kakinya yang lemah. Ya, sebenarnya dia ingin melompat dari ayah A ke pelukan A'daddy.
Lei Lu melihat keduanya di tangannya dan tersenyum dan berkata pada Xiao Xiao. “Sepertinya kamu harus bolak-balik. Lihat seperti apa bentuknya!”
Wu Xiaoyin jelas melihat ketidakselarasan Lei Lu. Ada cinta di matanya, gerakannya sangat hati-hati, tapi mulutnya berarti jijik, "Kalau tidak, aku akan memegang ketiganya? Tapi yang mana bosnya, yang mana anak kedua, dan yang mana anak ketiga?"
Lei Lu tiba-tiba merasa bodoh, dia tidak menyadarinya sama sekali saat dia melahirkan Xiaoxiao, jadi dia dipeluk oleh pendeta kepada Ayah dan yang lainnya. Bagaimana dia bisa memperhatikan situasi anaknya?
Sekarang dia tidak tahu siapa bosnya, jadi dia berkata dengan santai. "Saat mereka besar nanti, siapa pun yang terkuat dan paling banyak bertarung adalah bosnya." Setelah selesai berbicara, dia cukup bangga dengan poin tambahan dari kata-katanya sendiri.
Wu Xiaoyin memandang harimau kecil yang bersenandung di tangannya dan dua harimau kecil di tangan Lei Lu dengan garis hitam, berpikir bahwa bayi yang baru saja melahirkan tidak terpengaruh oleh ayahnya.
Bagaimana dia bisa mendapatkannya setelah dia melihatmu!
Namun, Lei Lu sangat puas dengan idenya. Para Orc sangat mengejar kekuatannya sendiri, terutama ketika saudara mereka selalu ingin bersaing, menantang lagi dan lagi.
Kekuatannya juga akan ditingkatkan, dan yang paling penting adalah tidak akan ada anak kecil yang merampok anak kecilnya!
Wu Xiaoyin memperhatikan anak-anak di tangan Lei Lu selalu ingin memeluknya, jadi dia meletakkan anak-anak di tangannya di pangkuannya, mengulurkan tangan untuk mengambil keduanya di tangan Lei Lu, dan bertanya.
"Lalu nama apa yang lebih baik untuk kita? Kita bahkan tidak memikirkannya sebelumnya? Yah, aku menghabiskan sebagian besar waktuku untuk tidur."
Lei Lu memperhatikan Xiao Xiao menggoda ketiga anaknya di pangkuannya. Anak-anaknya terus mencoba merangkak ke pelukan Xiao Xiao, tetapi Xiao Xiao sepertinya memandangnya dengan sedikit kesenangan, dan tertawa dari waktu ke waktu.
Lei Lu tenggelam, memikirkan instruksi pengorbanan, tubuh kecil masih membutuhkan waktu untuk pulih, mengendalikan kondisi fisik, selama ini akan terlihat rasa kantuk yang jelas.
Lei Lu menarik napas panjang dan mengalihkan pandangannya dari anak itu, dan melihat kepala kecil itu sedikit demi sedikit. Mata telah tertutup. Jelas sekali, anak itu tertidur dan terus mengeluarkan suara.
Mereka membawa pangkuan kecil ke samping, meletakkan si kecil, menutupi selimut, dan meletakkan ketiga anaknya di tempat tidur bayi di kamar sebelah, dan memandangi anak-anaknya yang lelah dengan mata menyipit berulang kali. Saat dia tertidur, Lei Lu juga mandi penuh, dan tertidur dalam pelukannya.