Setelah Wu Xiaoyin tinggal di Benua Orc selama 5 bulan, pendeta mengumumkan bahwa tubuh Wu Xiaoyin hampir pulih.Selama dia tidak lelah, dan olahraga dalam jumlah sedang tidak akan berpengaruh apa pun pada Wu Xiaoyin, Wu Xiaoyin mulai melarikan diri dengan gembira.
Musim panen telah tiba!
Namun, Wu Xiaoyin masih kesal karena tidak melihat tinggi badannya. Tingginya hanya 1,7 meter. Tingginya hanya sedikit di atas pinggang Lei Lu di samping Lei Lu yang tingginya 2,3 meter.
Hal ini juga berlaku sekarang, jadi Wu Xiaoyin bekerja keras untuk berolahraga.
Sebelum berlari keliling rumah, Lei Lu menggendongnya dan berjalan beberapa putaran, dengan julukan: olah raga.
Wu Xiaoyin sekarang bahkan tidak memiliki kekuatan untuk memutar matanya, dan dia bahkan belum menginjak tanah dengan kakinya.
Bagaimana ini bisa dianggap sebagai latihan fisik? Kemampuan Lei Lu semakin luar biasa!
Sejak dinyatakan melalui pengorbanan bahwa dia dapat berjalan-jalan dengan bebas, Wu Xiaoyin telah bekerja keras untuk mencari lebih banyak makanan dan ingin meningkatkan standar hidupnya.
Aspek kecil tersebut antara lain meja, kursi dan bangku, mangkok, sumpit, cangkir dan piring yang biasa ia gunakan. Pintu, kang api dan sebagainya.
Namun, Wu Xiaoyin, yang ditatap oleh Lei Lu dan tidak bisa melakukan pekerjaan besar, sedikit frustrasi, dan tahu bahwa Lei Lu melakukannya demi kebaikannya sendiri, jadi dia dengan enggan menerima nasihat wajib Lei Lu, jadi membentuk tabel kehidupan.
Bangun setiap pagi jam 9 pagi untuk mandi dan sarapan, jam 10 pagi untuk mencari buah atau ngobrol dengan Xiaokai, Bin, dan sarapan jam 14 pagi untuk membuat beberapa model sederhana. Penyedia material Lei Lu, sumbernya terletak di bagian timur suku. Pohon bambu raksasa, siapkan makan siang jam 18 dan tunggu Lei Lu kembali makan bersama, waktu minum teh jam 24, waktu makan malam jam 30, waktu makan malam jam 36, lalu berangkat ke tempat tidur, siklus itu berulang.
Meski waktu untuk beraktivitas tidak banyak, kebanyakan dari mereka masih tidur, makan, dan tidur seperti saat masa penyembuhan, namun setidaknya Wu Xiaoyin mendapat waktu untuk melatih keahliannya dengan membangun model favoritnya dan tinggal di gua tempat ia dan Lei Lu tinggal.
Sebagai template, prinsip modernisasi dan adaptasi terhadap kondisi lokal diisi untuk memenuhi kondisi kehidupan yang tidak dapat dihindari. Diharapkan dapat diimplementasikan pada gua yang menjadi tujuannya.
Dia mengerahkan banyak usaha dan tenaga untuk modelnya.
Butuh waktu 4 bulan untuk mencapai hasil kesempurnaan.
Benar, Wu Xiaoyin perlahan-lahan terbentuk sedikit demi sedikit.
Meja, kursi, mangkuk dan sumpit di dalamnya semuanya dibuat oleh Wu Xiaoyin.
Yang terpenting adalah keberadaan tempat tidur dan pintu.
Ini adalah kesaksian Lei Lu, dan dengan tindakan cepatnya, gua tersebut dijadikan model Wu Xiaoyin.
Ketika Kos dan Feng yang datang membantu melihat gerbang terbentuk, mereka bertiga saling memandang beberapa saat dan mempelajari arti keberadaan.
Kemudian Kos lari ke bapa bangsa dan tempat ibadah dan biarkan mereka melihat apakah penyakit itu bisa menyebar ke seluruh suku.
Tentu saja, ini semua berdasarkan persetujuan Wu Xiaoyin.
Setelah patriark Kun tiba, dia menatap ke pintu tanpa mengucapkan sepatah kata pun untuk beberapa saat, mencoba memutar pintu, dan menemukan bahwa pintu itu akan tertutup rapat, ekspresi matanya perlahan menjadi serius, dan dia menghadap orang di mata Lei Lu. lengan Wu Xiaoyin dan bertanya. “Xiao Xiao, penemuan pintu itu sangat penting bagi seluruh suku. Kami biasa mengikuti metode perempuan, memblokir pintu masuk gua dengan papan kayu besar atau lempengan batu, tapi angin di celah itu masih ada. terus menerus. Itu bertiup ke dalam gua dan pintu manfaat yang benar-benar dapat memblokir dingin dan salju di luar, sangat bagus untuk betina dan anaknya, namun, dan sedikit, kamu adalah binatang buas yang diberikan Tuhan, harta ah! "
Kemudian, menghadap Wu Xiaoyin memberikan hadiah besar, meletakkan tangan kanannya di posisi hati, mengungkapkan rasa terima kasih dan janji sang bapa bangsa.
Jika Wu Xiaoyin memiliki kebutuhan di masa depan, dia akan diwajibkan.
Tentu saja, Wu Xiaoyin tidak mengetahui arti dari upacara ini, tetapi Lei Lu mengetahuinya, tetapi dia tidak menghindarinya karena itu sepadan.
Xiaoxiao tidak mengetahui pentingnya pintu ini bagi seluruh suku, tetapi Lei Lu tahu bahwa pintu ini melambangkan harapan besar bagi betina dan anak dari seluruh suku untuk bertahan hidup di musim dingin. Memikirkan hal ini, Lei Lu memeluk erat seluruh tubuh Xiao Xiao dan tidak membiarkan Xiao Xiao bergerak.
Lei Lu merasa sedikit lega, orang cantik seperti itu pasti miliknya!