Ketika Wu Xiaoyin dan Xiao Kai mendengar kata-kata Feng, mereka berdua tersenyum dan memberi selamat kepada mereka, terutama para Orc seperti anak kecil, dan Anda dapat melihatnya dari ekspresi terbuka Feng yang langka.Di sisi lain, Lei Lu dan Kos lebih tenang.
Meskipun kata-kata berkah semuanya berasal dari ketulusan, mereka tidak terlalu diterima di hati kecil mereka sendiri (Xiao Kai). Ini menunjukkan bahwa ada anak kecil lainnya (Xiao Kai). Pria itu akan mengambil Xiao Xiao (Xiao Kai) bersamanya, tetapi jika memang ada anak lain, tidak diketahui apakah mereka masih berpikir seperti ini ┐(▔Д ▔)┌
Tapi, dengan suara ucapan selamat, Wu Xiaoyin memperhatikan Cora yang diam di sampingnya.
Di hari kerja, Cora terlihat seperti kakak laki-laki.
Dia relatif tenang, dan dia tidak akan mengatakan apa pun seperti hari ini.
Wu Xiaoyin menghampiri Cora dan bertanya.
"Ada apa, Cora? Kenapa kamu tidak bahagia hari ini?"
Cora memandang ayah yang bersemangat dan ayah yang lembut itu, lalu menghela nafas dan berkata, "Paman Kecil, aku khawatir akan memiliki saudara laki-laki lagi. Aku pasti bisa makan lebih sedikit darimu."
Setelah selesai berbicara, dia memandang Wu Xiaoyin dengan ekspresi sedih.
Wu Xiaoyin menghela nafas dalam diam.
Ternyata Cora bukan khawatir karena tidak bahagia memiliki adik laki-laki, melainkan hanya karena khawatir tidak bisa makan makanannya sendiri.
Setelah beberapa saat, Wu Xiaoyin bertanya, "Cora, menurutmu mengapa kamu tidak bisa makan makananku setelah memiliki adik laki-laki?"
Mata Cora beralih dari Pu Pu, Lei Dian'er, Wu You, dan Lei Huo'er, matanya menjuntai untuk mengungkapkan maksudnya, karena di hari kerja Cora makan porsi paling banyak, tapi dia tidak tahan dengan empat lainnya dan akan melakukannya. hanya ambil makanan, apalagi sekarang ada adik laki-laki atau adik laki-laki lain yang bisakamu memberikannya sedikit?
Wu Xiaoyin dengan berani memastikan, "Cora, jangan khawatir, setelah beberapa bajingan kecil lainnya, Paman berpikir akan terlihat tegas, jangan khawatir, setelah mereka tidak lagi berani merampokmu, makanlah!"
Cora selalu mempercayai perkataan Paman Kecil, sehingga akhirnya dia merasa lebih baik.
Mencium aroma susu manis dan buah di udara, dia bertanya.
"Paman Kecil, apakah kamu baru saja makan sesuatu yang enak??"
Wu Xiaoyin baru saja bersumpah, segera menampar wajahnya, dan berkata dengan malu. "Cora, Paman Kecil membuat banyak permen susu hari ini, ayo makan bersama!"
Ups, itu risikonya!
Untungnya semua orang sibuk makan pai manis dan meninggalkan permen susunya, sehingga mereka tidak menukar permen susu yang mereka bawa, dan menyelamatkan muka mereka dengan cara yang berbahaya dan berbahaya, ya O(∩_∩)O~ 今儿
Transaksi juga selesai, dan sekelompok orang dengan senang hati bersiap untuk pergi ke rumah Wu Xiaoyin dan Lei Lu untuk makan, dan Lan Shi, yang tampak berkelahi dengan canggung dan jelas dalam suasana hati yang baik, juga muncul.
Wu Xiaoyin sedikit terkejut karena tidak ada antrean untuk pertarungan yang sangat tertarik pada berbagai makanan.
Namun, Wu Xiaoyin berpikir mungkin ada hal lain dalam pertempuran itu, jadi dia memikirkannya dan mengesampingkannya.
Sekarang dia melihat munculnya pertempuran, dan dia berhati-hati. Wu Xiaoyin menemukan bahwa postur berjalan Zhan agak salah, dan matanya perlahan menjadi sedikit aneh.
Zhan diawasi oleh ketiga wanita itu dengan ekspresi yang kami pahami.
Tidak peduli seberapa tebal kulitnya, mereka sedikit malu. Guci itu berteriak dengan suara marah. "Jangan lihat aku seperti ini. Aku minum terlalu banyak anggur kemarin, jadi aku membiarkan orang ini berhasil, dan kami selalu memenangkan pertarungan di hari kerja."
Ketiga perempuan itu saling memandang dan merespons dengan keras.
"Oh~ Begitulah adanya!"
Lan Shi memandang Zhan dengan sedikit kebencian. Menatap dirinya sendiri dengan penuh kebencian, dia dengan cepat mengubah topik pembicaraan.
“Apakah anggur jeruk masih bisa diperdagangkan?” Lan Shi melirik ke rumah batu yang kosong, jelas berpikir untuk berdagang dengan Wu Xiaoyin dan yang lainnya untuk mendapatkan anggur jeruk yang masih tersembunyi di rumah.
Lei Lu menerima dengan keras kepala, "Juga, kita juga akan makan malam hari ini, apakah kamu ingin bersama?"
Begitu Zhan mendengar ada sesuatu yang enak untuk dimakan, dia mengabaikan semuanya, dan menghampiri Wu Xiaoyin untuk bertanya.
"Xiao Xiao, apa yang bisa kita makan hari ini? Dan ah, aku bisa mencium bau makanan di rumah yang belum pernah aku cicipi sebelumnya..."
Ketiga anak kecil itu buru-buru ingin maju ke depan untuk bertarung. Bingung, Wu Xiaoyin segera memotong.
“Oh, ini, aku membuat permen susu hari ini, maukah kamu mencobanya?”
Bola mata Zhan berbinar dengan sekali gesekan, dan langsung merespons.
Alhasil, Zhan pergi mengambil makanan bersama Cora, menyebabkan Cora mengamati ke atas dan ke bawah, dan terlihat jijik, orang sebesar itu, masih mengambil makanan dengan bajingan, sungguh tak tahu malu!
Saat Zhan sedang mengunyah permen susu rasa madu, matanya merespon apa yang ada di wajahnya, bolehkah dia memakannya?
Ketiga anak kecil yang terlupakan di samping memandang ayah mereka dengan bingung. Kami jelas makan pai manis.
Apa yang ayah tanyakan tentang permen susu?
Tiga anak kecil berwajah bertopeng, ditambah Pu Pu yang belum pernah bisa menemukan Zhan, ikut perang permen susu! Tidak masalah baginya, apa yang ayah katakan adalah apa yang dia katakan, makan saja yang enak!