Saat Wu Xiaoyin masih tenggelam dalam alam mimpi hangat di musim dingin, auman binatang yang tiba-tiba membangunkan mimpi Wu Xiaoyin. Raungan binatang buas yang tiba-tiba dan bergelombang membangunkan semua Orc yang sedang tidur nyenyak di tempat tidur mereka satu per satu.Betina tidak tahu apa yang terjadi.
Lagi pula, sebagian besar wanita belum pernah mengalami ledakan seperti itu di musim dingin dalam hidup mereka. pertempuran.
Laki-laki menghibur perempuan dalam pelukannya, dan Lei Lu melakukan hal yang sama. Melihat sedikit kepanikannya, dia mungkin mengira itu adalah binatang buas yang datang!
Memikirkan hal ini, Lei Lu tidak berpikir ingin menertawakan kekhawatiran kecilnya yang lucu. Dia segera mencium kening kecilnya dan berkata dengan suara rendah, "Xiaoxiao, jangan gugup, tidak ada yang salah. Raungan binatang tadi adalah. Itu dikirim oleh orang-orang yang mengatur jaga malam di suku kami untuk mengingatkan kami bahwa ada orang asing yang mendekat."
Wu Xiaoyin mendengar penjelasan Lei Lu dan mengetahui bahwa itu bukan seperti sekelompok besar binatang buas yang melintasi perbatasan, tetapi sebuah orc yang mendekat.
Suku tersebut, memikirkan hal ini, mau tidak mau bertanya dengan khawatir. "Bagaimana Orc bisa datang ke suku kita dalam cuaca dingin seperti ini? Tidak akan terjadi apa-apa, kan?"
Lei Lu dengan tenang menepuk punggung kecilnya.
“Tidak apa-apa, kiranya bapak leluhur sudah memeriksa apa yang terjadi. Tidak ada peringatan, artinya situasi saat ini aman, tapi saya tidak tahu suku mana yang datang ke suku kita.”
Berbicara tentang Lei Lu, dia juga terdiam.
Lagi pula, tidak ada seorang pun yang mau meninggalkan sukunya di musim dingin. Risiko di jalan cukup untuk membuat orc yang kuat menghilang ke dalam angin dan salju tanpa meninggalkan jejak.
Kemudian, ketika dia mendengar auman monster sang patriark, Lei Lu menghela nafas dan berkata, "Xiaoxiao, tidak apa-apa, para Orc dari suku serigala raksasa yang kita lihat sebelumnya ada di sini, hanya tidak tahu apa yang terjadi. Namun, sang patriark memberi tahu kami bahwa tidak ada bahaya, jadi ayo tidur dulu."
Wu Xiaoyin mendengar kata-kata Lei Lu dan mengetahui apa yang telah terjadi, dan tertidur dalam keadaan linglung, tetapi alisnya yang berkerut masih menunjukkan kegelisahan Wu Xiaoyin.
Lei Lu melihat meskipun anak laki-lakinya tertidur, dia masih terlihat sedikit gelisah.
Dia mengusap lembut wajah kecilnya, mencoba menenangkan emosi kecilnya.
Dengan cara ini, meskipun para Orc dari seluruh suku melepaskan hati mereka, mereka tidak berani tertidur. Perempuan dalam pelukan mereka selalu sama pentingnya dengan hati yang ingin dilindungi oleh laki-laki.
Keesokan paginya, ketika Wu Xiaoyin bangun, Lei Lu tidak lagi terlihat, kecuali jejak Lei Lu bangun dan bergerak, karena dia selalu memperlakukan Wu Xiaoyin dengan sangat cermat.
Setelah Wu Xiaoyin menunggu beberapa saat, dia mendengar suara tajam Xiaokai.
Mengetahui bahwa Xiaokai tidak tahan amarahnya, dia pasti ingin tahu apa yang terjadi.
Setelah Wu Xiaoyin membuka pintu untuk menyambut Xiaokai dan Bin, dia tidak mendengar mulut Xiaokai.
Dia tidak tidur nyenyak kemarin, dan kekuatan fisik serta energi Wu Xiaoyin agak tidak mampu mengimbangi, dan dia harus menyela.
“Xiao Kai, apakah kamu ingin minum air? Apakah kamu sampai sekarang berbicara bahwa kamu tidak haus?”
Xiao Kai menelan ludah dan merasakannya sebelum berkata, "Um, sepertinya sedikit haus!"
Merasa malu untuk menyentuh kepalanya.
Wu Xiaoyin dan Bin menghela nafas lega, berpikir bahwa Xiaokai tahu bahwa dia sedang mengobrol dan ingin istirahat.
Mereka tidak menyangka akan meminum secangkir teh madu buah transparan yang diberikan Wu Xiaoyin, dan berteriak.
“Xiao Xiao, yang ini enak, asam dan manis, jadi menghilangkan dahaga, tapi aku tidak melihat buahnya, aneh sekali!”