Wu Xiaoyin melihat Xi sedang memproses kubis raksasa, hanya untuk menemukan bahwa itu adalah kubis Cina yang diperbesar setidaknya 10 kali lipat. Xi memecah kubis raksasa itu dan menaruhnya di baskom batu untuk dicuci.Setelah dicuci, kubis raksasa itu dirobek dan dimasukkan ke dalam kaldu.
Aduk perlahan kubis raksasa yang sudah diparut.
Terakhir, rasa segar sayuran melayang di kuahnya yang murni.
Pada saat yang sama, acara barbekyu Lei Yan telah selesai. Xi menyapa Wu Xiaoyin dan Lei Lu, dan mereka berempat duduk mengelilingi lubang api bersama.
Namun, Wu Xiaoyin masih belum memiliki hak untuk duduk dengan bebas.
Mereka hanya bisa duduk di pangkuan Lei Lu dan mulai mencicipi hidangan Orc Daratan.
Makan siang daging.
Xi menyajikan sup untuk Wu Xiaoyin dan menyerahkannya kepada Lei Lu. Wu Xiaoyin menyesap tangan Lei Lu dan mengunyah kubis raksasa itu. Dia merasa hatinya sembuh dan menangis jika digerakkan. Xi memperhatikan Xiaoxiao perlahan meminum supnya, dan bertanya, "Xiaoxiao, bagaimana rasanya, apakah enak?"
Setelah mempopulerkan ilmu Bahasa Umum Orc Kontinental Lei Lu, Wu Xiaoyin sudah dapat memahami percakapan sederhana ini.
Bahkan bisa dikatakan komunikasi sederhana sudah tidak menjadi masalah lagi, dan tentunya sebatas makan saja.
Ketika Wu Xiaoyin mendengar pertanyaan Xi, dia segera meminum sup di mulutnya, dan berkata, "Enak, enak sekali."
Setelah Xi mendengarnya, dia menyadari bahwa suara lembut Xiao Xiaoyin sungguh lucu, seperti menggosok dan memeluk.
Meremas! Namun begitu dia melihat penampilan posesif Lei Lu, dia tahu bahwa ide ini tidak dapat diwujudkan di depan Lei Lu. Namun, setelah perempuan muda itu pulih sepenuhnya, Lei Lu tidak bisa lagi menggendong perempuan muda itu, dan akan selalu ada peluang, pikir Xi.
Xi kembali. "Enak untuk diminum, biarlah Lei Lu membawakan kubis raksasa ketika kamu kembali," katanya sambil menatap Lei Lu, "Kubis raksasa tumbuh di hutan kecil di luar suku, dan ada wortel raksasa, ubi jalar raksasa dan kentang raksasa, bila ingin dimakan bisa dipetik sendiri."
Lei Lu mendengar ini dan berkata, "Begitu, Ayah."
Jadi, keluarga itu makan dengan akrab. Adegan itu baru saja berlalu.
Namun, di dalam hati Wu Xiaoyin, ada emosi yang tak terbatas.
Karena kurangnya kasih sayang keluarga, Wu Xiaoyin sangat tersentuh dan diharapkan dalam kehangatan seperti ini. Dia berharap dia bisa hidup seperti ini di masa depan.
Ini adalah salah satu pengejaran wanita setelah Lei Lu. Jalan mengurangi banyak rintangan.
Setelah selesai membersihkan, Lei Yan pergi berpatroli di pinggiran hutan, berburu beberapa hewan kecil, dan menampar gigi betinanya, dan mengubah seleranya. Xi pergi ke sungai di sebelah timur suku tersebut, mencuci pakaian dan menyamak kulit binatang.
Adapun Lei Lu dan Wu Xiaoyin pergi ke tempat Pendeta, ingin tahu bagaimana tubuh Wu Xiaoyin pulih.
“Pendeta, apakah kamu di sana?” Lei Lu bertanya di depan gua pengorbanan.
"Ya, masuklah." Pendeta itu menjawab Lei Lu, dan meletakkan obat herbal yang sedang dia pelajari.
Lei Lu masuk ke dalam gua Pendeta dan dengan terampil menempatkan perempuan muda itu di atas kulit sapi raksasa. Pendeta tidak terlalu besar. Setelah melihat gadis muda itu terlebih dahulu, dia berkata, "Tidak ada yang serius. Kondisi dinginnya baik-baik saja. Jiwa yang ketakutan juga sudah tenang. Setelah itu, tubuh akan menjadi lebih sehat dan kuat. Menurut saya umur tulang betina adalah 20 tahun, tapi penampilan fisiknya setara dengan anak berumur 13 atau 14 tahun. Hal ini merupakan hambatan bagi perkembangan remaja perempuan di masa depan.”
Lei Lu terkejut saat mendengar ini. Ia mengira perempuan muda paling banyak baru berusia 15 tahun, namun ia sudah berusia 20 tahun, dan mereka bisa menjadi dewasa dalam 5 tahun.
Di Benua Orc, perempuan dewasa berusia 25 tahun, dan laki-laki berusia 30 tahun.
Hal ini disebabkan oleh perkiraan waktu dewasa yang ditentukan oleh perbedaan kondisi pertumbuhan antara betina dan jantan, namun untuk individu mungkin satu atau dua tahun lebih awal atau satu atau dua tahun kemudian.
Lei Lu sangat mengkhawatirkan tubuh perempuan kecil itu, jadi dia menggendong perempuan kecil itu dalam diam dan mengangguk kepada pendeta sebelum pergi.