Jarang ada waktu luang untuk bermain, Wu Xiaoyin menatap mata Lei Lu dengan tangannya, meminta ayam, ikan bakar rahasia, iga garam dan merica, barbekyu madu, dan sup talas manis untuk memberi makan semua orang, dan Cora memakan semuanya.Dia bersendawa berulang kali dan tidak mau melepaskannya.
Setelah makan, dia ingin mengandalkan Wu Xiaoyin, dan di bawah "tangan panas" Lei Lu, dia dengan sedih mencibir pantat kecilnya dan melemparkannya ke pelukan ayahnya.
Wu Xiaoyin melihat bahwa setelah musim dingin, ketinggian air sungai mendekati posisi normal tahun-tahun sebelumnya, dan dia lebih percaya diri menghadapi musim panas yang akan datang.
Setelah semua orang makan dan istirahat, pejantan akan menemani betinanya perlahan-lahan mencari sayuran liar yang bisa dimakan.
Sekarang sayuran liarnya empuk, dan salad dingin, sup, dan tumisnya semuanya enak.
Dalam proses pencarian, Kai kecil bersorak, dan Kos buru-buru bertanya.
“Ada apa, ada apa?”
Xiao Kai meraih tanaman yang ditemukan di tangannya, dan tangan lainnya memegang Cos di tangannya, bergegas ke arah Wu Xiaoyin dan bertanya.
“Xiao Xiao, coba lihat. Bukankah ini tanaman bernama jagung yang kamu lukis di gulungan kulit domba sebelumnya?”
Wu Xiaoyin mengambil tanaman itu di tangan Xiaokai, membedakannya sebentar, lalu kembali.
“Yah, mata Xiaokai sungguh luar biasa, ini masih jagung. Kamu bisa mengenali bibit elang!”
Xiaokai mengangkat kepalanya dan berkata dengan sedikit kemenangan. “Artinya, kamu bisa mengejar mata binatang elang raksasa itu tanpa melihat mataku.”
Kos tersenyum. Melihat Xiao Kai, yang tampak seperti dirinya sendiri, dia menyeringai dan tidak berkata apa-apa.
Wu Xiaoyin menyerahkan bibit jagung di tangan Lei Lu dan bertanya, "Lei Lu, pernahkah kamu melihat di mana tanaman ini tumbuh?"
Lei Lu melihat lebih dekat, menggelengkan kepalanya, dan melihat lagi. Feng dan Kos, melihat mereka untuk pertama kali, kembali.
"Sedikit, kita belum pernah melihat jagung ini, tapi kita bisa melihat sekeliling untuk melihat apakah ada bibit seperti itu, lalu Paman Kun, biarkan yang jantan mencarinya sambil berburu, agar banyak orang bisa menemukannya bersama-sama."
Jadi, perjalanan rombongan itu berakhir dengan lolongan Cora yang enggan dan tidak dewasa.
Namun pencarian jagung tidak seberuntung itu. Wu Xiaoyin mengira itu mungkin dibawa ke sini oleh burung dan binatang yang terbang di atasnya.
Mungkin tidak ada jagung yang tumbuh di dekatnya.
Wu Xiaoyin tidak terlalu cemas tentang hal ini, karena musim tanam tahun ini Wu Xiaoyin bekerja keras untuk mengumpulkan rebung musim semi, selada, kubis, bayberry, persik, dan sayuran serta buah-buahan liar lainnya yang dapat dimakan.
Ketika Wu Xiaoyin membersihkan acar, asinan kubis, sayuran kering, buah-buahan kering, acar buah-buahan, dan manisan buah-buahan untuk dimasukkan Lei Lu ke ruang bawah tanah dan ruang penyimpanannya, musim panas mulai terlihat!
Dengan terik matahari di atas kepala mereka, ketiga Lei Lu membentuk tim kecil untuk melakukan aktivitas berburu sehari-hari. Di bawah terik matahari, mangsanya bersembunyi di bawah tanah, atau di bawah air, atau bersembunyi di rerumputan.
Untuk berburu, sulit menemukan jejak binatang, yang tentunya menambah kesulitannya.
Trio Lei Lu diam-diam menunggu binatang banteng raksasa itu beristirahat di bawah pohon besar di tepi sungai, berpikir bahwa memanfaatkan momen santai binatang banteng raksasa di sungai, aksi berburu yang akan dilakukan dengan satu pukulan, ada sebuah perbedaan yang tidak terduga.
Teriakan seorang betina membuyarkan usaha ketiganya untuk berburu di celah antara binatang banteng raksasa dan sungai.
Trio Lei Lu tetap bergeming, memperhatikan betina yang bergegas dan babi raksasa yang mengikutinya.
Para Orc memiliki penglihatan yang bagus sehingga mereka dapat dilihat secara sekilas. Itu adalah Xin Hele, perempuan dari Suku Harimau Raksasa, yang mendatangi mereka. Ketiganya saling memandang, selain ragu, mereka juga berhati-hati.
Bagaimana bisa seekor betina muncul di area perburuan jantan tanpa ditemani oleh orc?
Apa bedanya ini dan menemukan kematiannya sendiri!?
Melihat betina yang jatuh ke tanah, Feng Zai memimpin untuk mengalahkan binatang babi raksasa itu dalam satu gerakan.
Darah hangat memercik ke wajah Xin Hele, menyebabkan jeritan lagi dari wanita itu.
Namun, ketiganya mengabaikannya.
Setelah tangisan Xin berhenti, Lei Lu dan Kos keluar dari semak-semak tersembunyi dan bergabung dengan Fenghui.
Lei Lu menatap Xin Hele dengan mata tajam dan bertanya, "Apa kabar kalian? Muncul di sini? Laki-laki yang berpatroli dan penjaga gerbang di suku tidak akan membiarkanmu keluar jika kamu melihatnya?"
Xin melihat sosok Lei Lu dan mencoba untuk bangkit, namun kakinya terluka, terjatuh lagi ke tanah, menatap dingin Lei Lu yang tidak merespon, merasa air matanya tidak bisa berhenti.
“Lei Lu, kakiku sakit, bisakah kamu mengirimku kembali?”
Lei Lu melihat Xin tidak menjawab pertanyaannya secara langsung, dan berkata.
"Biarkan Fengbei kembali. Jangan keluar tanpa laki-laki lain kali. Tidak setiap kali kamu beruntung."
Kos memandang keduanya yang sangat malu dan berkata sambil tersenyum.
"Cepat dan biarkan Fengbei kembali. Baiklah, kami harus pergi berburu, kami baru saja diganggu olehmu, kami tidak punya waktu untuk mengirimmu kembali, ya!"
Xin memandang Lei Lu, yang perlahan-lahan berjalan pergi, memegang Peng Meihua yang kewalahan di tangannya.
Sampai semua kelopaknya terangkat, dia jengkel dan berkata kepada Feng.
"Cepat bantu aku berdiri. Aku tidak melihat kakiku sakit. Ayo!"
Dan di sampingnya terdiam mengikuti musik, menundukkan kepala, dari sudut pandang memandang ke dua orang yang sedang berjalan menjauh dan tidak tahu apa yang mereka pikirkan.