“Salju sebelumnya tidak berhenti perlahan, tetapi berhenti pada saat tertentu.” Lei Lu menjelaskan dengan sabar.Wu Xiaoyin mau tidak mau berpikir bahwa itu luar biasa. Itu berhenti pada saat tertentu, seolah-olah dia tiba-tiba menekan tombol jeda.
Dia sangat ingin melihatnya, tapi tidak ada kesempatan tahun ini.
Dia harus menunggu sampai tahun depan.
Sayang sekali!
Memikirkan datangnya musim tanam, Wu Xiaoyin teringat perayaan yang Ayah sebutkan sebelumnya untuk merayakan datangnya musim tanam, dan mau tidak mau bertanya, "Kapan perayaan akan dimulai, apa isi spesifiknya, dan bagaimana caranya akankah itu bertahan lama? Itu adalah doa pengorbanan. Lalu kita akan makan dan minum bersama?”
Melihat mulut kecil itu melontarkan kata-kata, apalagi sekarang telinga binatang Lei Lu muncul di dekat telinganya sendiri, Lei Lu tidak bisa mengendalikannya.
Dia tetap berada di bibir kecilnya, mencicipi kelezatan langka, dan dengan cermat mengamati reaksi Xiaoxiao.
Melihat Xiao Xiao ketakutan, tetapi tidak ada bayangan rasa jijik di matanya, dia dengan percaya diri melanjutkan.
Lei Lu melepaskan Xiao Xiao ketika dia tidak bisa bernapas dan mengeluarkan suara protes, dan dia terus mematuk dan mencium, hangat dan indah.
Musim tanam datang begitu tenang.
Suatu hari, saat Wu Xiaoyin membuka pintu, dia menemukan bahwa salju telah mencair, dan gugusan hijau dari timur dan barat tiba-tiba terlihat, mengubah warna putih seluruh musim dingin.
Full coverage, itulah warna yang sekilas membuat orang merasakan vitalitas.
Sejak hari itu, Wu Xiaoyin merasa hari-hari terasa berjalan tiba-tiba dari tombol jeda ke tombol maju cepat, dan hilang selamanya.
Pada awalnya, dia hanya sibuk mengeringkan kulit binatang dan tumbuhan yang terkumpul selama musim dingin, dan membersihkan gua-gua gelap yang tidak terkena sinar matahari sepanjang musim dingin, sehingga memasuki hari perayaan musim tanam.
Sebelum fajar pagi ini, Wu Xiaoyin digali dari tempat tidur oleh Lei Lu.
Dia segera dipeluk, berpakaian, dimandikan, dan setelah makan, dia pergi ke alun-alun dan menunggu doa persembahan kurban.
Bahkan Xiao Kai, yang terus-menerus mengobrol di hari kerja, terdiam. Wu Xiaoyin merasakan rasa kesungguhan yang tak dapat dijelaskan di udara, dan berdiri di samping Lei Lu menunggu pengorbanan.
Pengorbanan itu mengenakan pakaian kulit binatang cerpelai raksasa berwarna merah, memegang tongkat di tangannya, berjalan menuju altar selangkah demi selangkah, lalu mengangkat tongkat di kedua tangan, berlutut dengan kedua kaki, berdoa kepada dewa binatang, dan menyanyikan lagu pengorbanan kuno.
Kemudian, anak-anak Orc yang baru tumbuh tahun ini mulai menari dengan lagu pengorbanan, dan sang patriark berubah menjadi binatang buas dan berlari menuju altar. Ketika dia sampai di tengah altar, dia meraung ke langit.
Para Orc di bawah altar juga menjadi berbentuk binatang, mengaum bersama, keterkejutan ini adalah sesuatu yang tidak diharapkan Wu Xiaoyin pada awalnya, dia harus mengatakan bahwa Wu Xiaoyin ketakutan, terutama Lei Lu di samping perasaan orang dan hari-hari normal.
Ini benar-benar berbeda, nafas berdarah yang kuat masih ada.
Ketika Wu Xiaoyin sangat ketakutan hingga kakinya menjadi lemah, semua Orc berubah kembali menjadi manusia, melemparkan betina di sekitar mereka ke langit, lalu menangkap mereka, dan memulai ciuman panjang. Saat ini, Wu Xiaoyin telah ketakutan beberapa saat, membiarkan Lei Lu bergerak. Baru setelah sang patriark mengumumkan bahwa karnaval sepanjang hari telah dimulai, mata Lei Lu perlahan menjadi tenang, sifat binatang di tubuhnya perlahan menjadi tenang, dan dia mulai menyadari keanehan kecil di pelukannya.
Mata kecilnya menjadi kusam, jelas akibat ketakutan yang berlebihan.
Lei Lu buru-buru memeluk Xiao Xiao dengan nyaman. Setelah sekian lama, Wu Xiaoyin terbangun dari keadaan linglung.
Dia mengangkat matanya dan menatap mata Lei Lu. Hanya ketika dia penuh kekhawatiran, dia merasa lega. Sambil menghela nafas lega, katanya. “Saya sangat ketakutan sekarang. Saya belum pernah mengalami situasi seperti ini.”
“Hahahaha, ini pertama kalinya kamu berpartisipasi dalam perayaan musim tanam. Saat sadar akan perayaan waktu itu, sepuluh hari penuh melakukan mimpi buruk, ha ha ha, kamu beradaptasi lebih dari beberapa kali baik-baik saja , tapi kamu tidak mimpi buruk malam ini kan?
Jadi untuk berbicara dengan lantang selain Xiao Kai, tidak ada orang lain, Wu Xiaoyin memelototi Xiao Kai, "Aku bukan anak kecil lagi, aku tidak akan mengalami mimpi buruk lagi, tapi aku ketakutan sejenak, aku bisa tidak kembali kepada Tuhan, semuanya baik-baik saja sekarang."
Bin memandangi wajah Xiao Xiao, kecuali wajahnya yang pucat, tidak ada kengerian di wajahnya, dan dia tahu kalau Xiao Xiao tidak punya masalah besar, "Ayo kita cari posisi yang bagus, masih ada pertunjukan bagus di malam hari." !"
Keingintahuan Wu Xiaoyin muncul dan bertanya, "Pertunjukan apa yang bagus?"
Tawa Xiaokai kembali terdengar, "Hahaha, bukan laki-laki yang melakukan tarian pacaran di malam hari. Kelihatannya lucu. Aku bisa melakukannya setiap hari. Tertawa lama, kamu pasti tahu hasrat telanjang laki-laki. Saya harap yang betina akan setuju hari ini dan akan berpasangan besok, tapi panennya akan dirayakan paling cepat."
Wu Xiaoyin mengangguk dengan jelas, ya, tahun lalu. Ada kegiatan musim panen, namun saat itu dia pergi ke hari pertukaran dengan Lei Lu, jadi dia tidak melihatnya secara langsung. Dia bertanya-tanya apakah dia punya kesempatan untuk melihatnya tahun ini?