Wu Xiaoyin tiba-tiba mendengar suara aliran air dan bertanya, “Apakah ada sungai di depanmu?”Lei Lu melirik ke depan dan berkata, "Ini adalah air yang mengalir dari padang bersalju di utara. Selain sungai di depan, ada tiga sungai lainnya yang bertemu. Lalu mengalir melalui suku, dan mengalir ke laut ke timur."
Saat dia berkata, dia mencapai tempat di mana sungai itu berada, tetapi menemukan Feng, Bin, Kos dan Xiaokai sedang makan malam bersama.
Xiao Kai melihat sekilas Lei Lu dan Wu Xiaoyin, lalu berlari dan berkata, "Xiao Xiao, kenapa kamu ada di sini? Aku selalu ingin mengajakmu datang ke sungai untuk barbekyu, tapi menurutku kesehatanmu tidak baik. belum. Berpikir untuk meneleponmu lain kali."
Feng, Bin dan Kos juga datang, dan Bin berkata, "Xiao Xiao, kemarilah, kita baru saja akan mulai makan, bisakah kamu makan bersama?"
Wu Xiaoyin memandang mereka berempat.
Kembali berkata: "Kami datang setelah makan siang, kamu boleh memakannya, tapi apa yang ingin kamu lakukan setelah makan siang?"
Xiao Kai yang cemas menjawab: "Hari ini saya terutama datang ke sungai untuk melihat pemandangan dan barbekyu. Ngomong-ngomong, memetik beberapa sayuran dan buah-buahan liar, sekarang adalah saat yang tepat untuk memetik."
Terkait hal ini, Bin juga mengatakan: “Meski musim panas sangat panjang dan makanan berlimpah, namun masih sulit untuk mengawetkannya di musim dingin, jadi manfaatkanlah musim panas. Isi lebih banyak energi dan buah-buahan selama musim tersebut, sehingga musim dingin akan lebih baik setelahnya."
Xiaokai mendengarkan kata-kata Bin dan tidak bisa tidak mengingat bagaimana dia melewati musim dingin yang sulit di masa lalu.
Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak merendahkan nada cerianya dan berkata, "Ya. Cuacanya terlalu dingin, meski ditutupi kulit binatang yang tebal, saya masih bisa merasakan angin bertiup masuk, dan tubuh saya sedingin es. Keseluruhan musim dingin dihabiskan oleh ayah yang berubah menjadi bentuk binatang dan membungkus dia dan aku. Kurangnya makanan, ditambah dengan penolakan jangka panjang untuk makan buah-buahan dan sayur-sayuran liar, menyebabkan perempuan menjadi sangat lemah, dan bahkan beberapa perempuan yang kesehatannya buruk akan meninggal."
Lei Lu, Feng, Kos yang mendengarkan percakapan para wanita akan memeluk wanita di sekitarnya lebih erat. Wu Xiaoyin tidak pernah tahu terlalu banyak tentang bagaimana musim dingin di Benua Orc dihabiskan, dan sepertinya Lei Lu tidak sengaja menyebutkannya, tapi memang benar dia yakin dengan kata-katanya.
Wu Xiaoyin tahu bahwa waktu di Benua Orc adalah 48 jam sehari, 30 hari adalah sebulan, dan 5 bulan adalah satu musim.
Dalam setahun terdapat 4 musim, yaitu musim tanam, musim panas, musim panen, dan musim dingin.
Oleh karena itu, Bin tidak dapat menahan perasaan bahwa jika dia mengikuti kebiasaan makan dan cara penyimpanan sebelumnya, dia memang tidak akan mampu bertahan di musim dingin dengan baik. Kehidupan di gua, tetapi menjaga kehangatan adalah masalah besar.
Ini adalah sesuatu yang tidak pernah terpikirkan oleh Wu Xiaoyin sebelumnya. Selama sebulan dia datang ke Benua Orc, dia lebih banyak belajar bahasa dan mengkondisikan tubuhnya.
Sepertinya dia tidak pernah terlalu mengkhawatirkan makanan. Bahkan jika dia keluar untuk mencari lebih banyak makanan, itu untuk nafsu makannya sendiri. Lei Lu selalu melindungi dirinya dengan sangat baik.
Mengenai kehidupan di bumi, Wu Xiaoyin tidak pernah perlu khawatir tentang makanan dan uang. Dengan uang yang diberikan orang tuanya dan bekerja keras sendiri, ia bisa mendapatkan makanan yang cukup dan kehidupan yang baik.
Tampaknya sejak saat ini, Wu Xiaoyin menyadari seperti apa kehidupan di Orc Daratan.