Jadi Lei Lu mengenakan jumper dan celana dengan hati-hati sesuai dengan instruksi Xiaoxiao, lalu mengenakan jubah kulit binatang sapi raksasa yang tahan angin di luar untuk berpartisipasi dalam semua aktivitas pembersihan salju.Xiao Kai dan Kos, yang sedang berjalan tidak jauh, melihat Lei Lu mengenakan pakaian yang sangat berbeda. Seluruh tubuhnya terbungkus rapat, terutama jubah yang menutupi rambut Lei Lu. Ketika mereka melihatnya, itu membuat orang merasa hangat.
Xiao Kai yang terbungkus tebal ingin berjalan cepat, namun kulit binatang yang terlalu berat membuat tubuh Xiao Kai tidak mampu mengikuti pikirannya.
Pertarungan dengan kedua kakinya seperti condong ke satu sisi.
Beruntung pergerakan Kos nyaris mereda. Xiao Kai menangkapnya, jika tidak, bahkan dengan salju tebal dan kulit binatang yang tebal, itu sudah cukup untuk jatuh ke salju.
Xiao Kai dibantu oleh Kos untuk datang ke sisi Lei Lu, tidak takut dengan aura Lei Lu, memandangi pakaian Lei Lu lingkaran demi lingkaran, sampai puas, lalu bertanya.
"Leilu, tubuhmu dibuat oleh Xiaoxiao? Kelihatannya sangat bagus!"
Mendengar pakaian yang dibuat oleh Xiaoxiao untuk dirinya sendiri, Lei Lu mengangkat dadanya sedikit dan berkata dengan suara lebih keras, "Ya, Xiaoxiao membuatkannya untukku, dia khawatir aku kedinginan sehingga dia membuatkan pakaian, celana, dan jubah."
Namun, sebagai teman Lei Lu, Kos jelas tidak memperhatikan poin-poin penting Lei Lu dan bertanya.
"Ini yang disebut baju, celana, dan jubah!"
Xiaokai saat ini telah masuk ke gua Lei Lu dan Wu Xiaoyin.
Toh Xiaokai sudah tahu baju itu dibuat dari siapa, jadi dia langsung ke sumbernya dan ingin membuatkan baju seperti itu untuk A-da, A-ayah, sendiri, Kos membuat satu set, terutama tampilan binatang kelinci raksasa berbulu itu. sangat hangat.
Namun, Lei Lu mengambil langkah cepat untuk menghalangi langkah Xiao Kai, dan berkata, "Xiao Xiao masih istirahat, kamu bisa datang dan mencarinya nanti."
Sebelum Xiao Kai sempat menjawab, dia mengambil sapu yang terbuat dari dahan.
Kembali ke dalam gua, dia menutup pintu.
Xiao Kai yang marah ingin mengaum dua kali, tetapi ketika dia mengira Xiao Xiao masih tidur di gua tidak jauh dari sana, dia hanya bisa menendang salju dengan dua kaki dengan marah.
Kos melihat Xiao Kai yang marah, dan dia meraih tangan Xiao Kai dan berkata sambil berjalan kembali, "Karena Xiao Xiao masih tidur, kami akan kembali lagi nanti, jadi kamu bisa memberitahu Bin untuk melihat cara membuat pakaian. Ketangkasan Bin, kapan kamu belajar bahwa kamu bisa belajar seperti Bin, agar tidak mengganggu Xiaoxiao dan mengganggu Lei Lu."
Begitu dia mengatakan ini, Kos tahu itu rusak, membuatmu lebih banyak bicara, membuatmu lebih banyak bicara. Tepat ketika dia ingin menjelaskan beberapa kata lagi, dia mendengar Xiao Kai berkata pelan, "Jadi maksudmu aku menyebalkan?"
Beraninya Kos menjawab, dia harus mencium Xiao Kai dan mencium Xiao Kai, lalu mengaku.
" Bagaimana itu bisa terjadi? Aku tidak peduli dengan seberapa banyak yang dikatakan Xiaokai. Aku tidak khawatir kamu akan membuat marah Lei Lu. Kamu tahu pria itu tidak memberikan muka apa pun kepada siapa pun. Dia hanya peduli pada Xiaoxiao. Jika kamu tetap di sini kepada Xiaoxiao, dia bisa, bukankah kamu marah?"
Xiao Kai dicium oleh Kos dan dia tidak peduli untuk marah.
Dia segera mengganti topik pembicaraan menjadi, "Cepat, ayo kita pergi ke Bin dan Feng, tunggu sebentar dan pergi ke tempat Xiaoxiao, sampai makan malam selesai. Ingatlah untuk mengambil bacon, lihat apakah aku tidak terus gemetar di depannya." kawan, dan ganggu dia!"
Setelah mendengar ini, Kos tahu bahwa dia sudah berakhir.
Lei Lu tidak berani menganggap Xiao Kai sebagai perempuan, tapi setiap kali Xiaokai bertahan lama, dan dia akan dilampiaskan oleh Lei Lu mencari berbagai selebriti, dan itu menyakitkan selama beberapa hari setiap saat.
Memikirkan hal ini, Kos merasa tubuhnya mulai sedikit sakit.
Dia segera meminta belas kasihan pada Xiaokai. “Xiaokai yang baik, saat kita belajar cara membuat pakaian, kita harus segera kembali? Tidakkah kamu ingin membuat pakaian hangat dengan cepat?”