“Paman Kun, apakah kamu ingat apakah pernah terjadi banjir pada musim kemarau yang terjadi sebelumnya? Sungai itulah yang mengalir ke suku tersebut?”Wu Xiaoyin bertanya sambil menatap mata sang patriark.
"Ya, ya. Saat itu, air besar menyapu semua daging hewan yang telah kami buru dengan susah payah. Bahkan para Orc hanya bisa mengikuti betina dan anaknya untuk memakan kentang raksasa dan ubi jalar raksasa. Sebagai anak kecil, saya berhasil melakukannya bertahan hidup!" Kun masih berkata dengan ketakutan yang masih ada.
Wu Xiaoyin kemudian bertanya, "Jadi, apakah ada suku yang merasa tidak nyaman setelah meminum air sungai, atau apakah mereka merasa tidak nyaman setelah banjir dan menulari orang lain?"
"Iya banyak yang betina waktu itu? Sempat diare dan muntah-muntah, tapi segerombolan laki-laki yang menganggap perempuan sebagai harta karun ketakutan, hahaha!"
Sang patriark tersenyum sepenuh hati.
Wu Xiaoyin bertanya-tanya apakah dia seorang Orc? Tubuh yang kuat ini akan dikirim ke rumah sakit lebih awal jika situasi ini terjadi di Bumi, dan dia akan mengatakan apakah ia akan bertahan kecuali yang ini? Apakah tidak terjadi demam tinggi dan menulari orang lain?
Sang patriark berkata banyak.
Dia pasti menggelengkan kepalanya dan berkata, "Belum ada penularan ke orang lain. Kalau dibilang diare dan muntah bisa menular, lagipula sebagian besar betina dan anaknya mengalami kondisi ini saat itu, tapi tidak ada demam tinggi." . Saya ingat ini dengan sangat jelas, jika tidak, bagaimana betina dan anaknya bisa bertahan dalam situasi seperti itu pada saat itu!"
Pendeta yang diundang oleh Lei Lu juga berkata, "Ya, tidak ada catatan tentang situasi ini di peta daratan. Satu-satunya kejadian diare dan muntah pada betina dan anaknya."
Wu Xiaoyin mengangguk lega saat mendengar ini. “Lebih baik tidak ada. Kalau di kampung halaman saya terjadi banjir pasti disertai penyakit menular. Tentu saja, itu sebelum berkembangnya pengobatan medis. Saat itu, orang-orang berkumpul di depan pintu gerbang suku sebelum bisa dikremasi. Sungguh menyedihkan! Jadi, meskipun situasi ini belum terjadi di seluruh Benua Orc sekarang, kita tidak bisa sepenuhnya lega. Kita masih harus menyiapkan banyak jahe raksasa dan buah pedas raksasa, sedangkan untuk jamunya kita hanya bisa bertanya pada Paman Luo."
Ketika Luo mendengar isi dari Xiaoxiao, memikirkan fisik betina dan anaknya, dia masih sedikit khawatir, dan berkata. “Baiklah, saya akan siapkan jamunya. Sebenarnya jamu yang kita tukar pada hari pertukaran terakhir cukup untuk digunakan oleh betina dan anaknya. Sudah beberapa tahun, tapi lebih baik bersiap banyak!”
“Oh, kami masih ingin menyampaikan kabar gembira saat kami datang ke sini kali ini, yaitu periuk dan periuk tanah liat di suku kami bisa dibuat dari tanah di tepi sungai. Kalau tercemar pasti betina dan anaknya akan muntah. naik turun. Produk tembikar dapat lebih melestarikan sumber daya air, menggali saluran sungai dan memperluas saluran sungai lebih jauh untuk mencegah sungai menghanyutkan tepian sungai. Bagi kami lapisan perlindungan ekstra."
Patriark Kun dan Luo mendengarkan kata-kata Xiaoxiao, memikirkan kemungkinan hasil dan menghindarinya, dan mereka semua setuju dengan masalah ini.
Produksi tembikar harus dimulai dari yang kecil. Lagipula, semua orang di dunia ini tidak tahu cara membuat tembikar.
Sedangkan untuk penggalian sungai, biarlah anak muda seperti Lei Lu yang mengurusnya. Kalian pasti tahu kalau di musim panas ini, para Orc muda pasti akan kepanasan!
Wu Xiaoyin memiliki ekspektasi yang besar dalam membuat tembikar. Dia secara pribadi telah mengerjakan serangkaian hal seperti pembuatan embrio, pengeringan di tempat teduh, pembakaran dalam tungku pembakaran, dan pendinginan.
Lagipula, di dunia ini, dia bisa menggambar labu dan melihatnya. Bisa diproduksi atau tidak, orang kehilangan lingkaran dalam dua bulan penuh.
Setelah akhirnya menjadi wajah yang sedikit rumit, tiba-tiba kehilangan kilaunya.
Ketika segala sesuatunya berjalan sesuai rencana, para Orc menggali sungai setinggi sepuluh meter dalam dua bulan. Betina dan anaknya juga mencoba yang terbaik. Mengkonsumsi tanah liat, membuat tembikar, dan menyimpan air sungai.
Dibandingkan dengan para Orc, kulit mereka lebih kecokelatan, betina jauh lebih keras, anak-anaknya jauh lebih peka, dan seluruh tubuh Wu Xiaoyin kurus dan hampir keluar fase.
Awalnya, fisik Wu Xiaoyin tidak mudah menjadi gemuk.
Setelah dia datang ke Benua Orc, dia perlahan mengangkat tubuhnya.
Akhirnya, setelah jadwal yang padat, bukan saja dia tidak gemuk, tapi dalam kata-kata Lei Lu, berat badannya turun dan akan menjadi raksasa.
Berat kaki kelinci telah berubah.
Kalian pasti tahu kalau binatang kelinci raksasa di Benua Orc memiliki berat yang mencapai 100 kilogram, dan kaki seekor hewan harus memiliki berat sepuluh kilogram.
Wu Xiaoyin awalnya hanya memiliki berat sekitar 100 dan tinggi sekitar 170.
Sisanya 80 kilogram, tidak terlalu kurus.
Namun Wu Xiaoyin merasa tubuhnya menjadi lebih kurus dan tidak banyak berubah.
Sebaliknya, dia merasa tubuhnya lebih baik.
Oleh karena itu, Wu Xiaoyin sekali lagi mendengar Xiaokai berteriak bahwa berat badannya turun lagi, dan rambutnya meledak, "Saya kuat dan kuat. Sekarang, saya telah membuat daging gemuk menjadi daging olahan, tahukah Anda?"
Xiaokai menyodok lengan telanjang Wu Xiaoyin dan berkata, "Di mana kamu punya daging?"
Ya, Xiaokai vs. Wu Xiaoyin, KO!