Wu Xiaoyin tercengang oleh semangka besar di depannya.Semangka kira-kira seukuran Wu Xiaoyin saja. Wu Xiaoyin hanya bisa hehehe.
Lei Lu tampak kaget saat melihat Xiao Xiao, mengira Xiao Xiao belum pernah duduk dalam wujud binatangnya sejak ia datang ke suku tersebut, apalagi terbang di angkasa.
Dia segera berubah menjadi bentuk manusia dan memeluk Xiao Xiao.
Menepuk punggung Xiao Xiao dan menggoyangnya dengan lembut, dia membujuk Xiao Xiao seperti yang dia lihat.
Ketika Wu Xiaoyin dipeluk Lei Lu dan dijungkirbalikkan, IQ-nya akhirnya online. Namun, dihangatkan dan dihibur oleh Lei Lu dengan cara ini, selain merasa lega dan terharu, juga ada kelemahan dan rasa geli.
Dia ada di bumi. Dia sudah dewasa, sekarang Dia dipeluk dan ditepuk, dipeluk dan dipeluk sepanjang hari, Kamu benar-benar mengira dia anak kecil!
Wu Xiaoyin menepuk bahu Lei Lu dan memberi isyarat kepada Lei Lu untuk menurunkannya.
Kalau tidak, dia tidak tahu apakah semangka raksasa itu bisa membuat garam, dan dia mengangkat kepalanya dan bertanya pada Lei Lu. “Bukankah kamu bilang ini ladang sayur-sayuran liar? Kok bisa jadi buah-buahan?”
Lei Lu mendengar dan kembali. “Bukankah ada sayuran liar yang tumbuh di tanah? Soalnya masih ada daun sayuran liar yang hijau.”
Setelah mendengarkan penjelasan Lei Lu, Wu Xiaoyin juga tersedak, tetapi, "Kamu tidak melihat melon sebesar itu?"
Lei Lu menjawab, "Kesatuan yang tumbuh di tanah adalah sayur-sayuran liar, dan kesatuan yang tumbuh dari pohon adalah buahnya."
Setelah mendengar ini, Wu Xiaoyin mengangguk kosong, begitu sewenang-wenang dan sederhana, tapi...
Tidak ada yang salah, lebih mudah membedakannya!
Wu Xiaoyin berjalan ke ladang semangka, menyentuh tanaman merambat dan daun semangka, dan menemukan ada lapisan kristal garam hijau.
Akhirnya, dia berjalan di depan semangka raksasa. Lei Lu "Shoo" dan membelahnya menjadi dua dengan cakarnya, dan melihat ini. Bagian dalam semangka raksasa itu ternyata berwarna hijau, Wu Xiaoyin langsung mencelupkan tangannya dan ingin mencobanya, namun Lei Lu meraih tangannya.
Kemudian, Wu Xiaoyin melihat jari-jarinya memasuki mulut Lei Lu seperti ini, dan dijilat, dan lagi dan lagi, Wu Xiaoyin menjadi ketakutan.
Untungnya, suara Kamerad Kos, rekan setim babi Wannian, berdering dan menyelamatkan... tangan Wu Xiaoyin.
“Bagaimana, apakah rasanya garam kasar?” Setelah bertanya, dia menyentuh sedikit dengan jarinya dan menjilatnya.
Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak meludahkan lidahnya dan berkata dengan samar.
"Ini pahit!"
Yang lain dengar kemudian, dia kaget, bukankah itu target yang kamu cari?
Tapi memang ada penjual raksasa disekitarnya, melihat para Orc tidak bergerak, mereka hanya menjilat dedaunan, ada apa?
Setelah Wu Xiaoyin mendengar apa yang dikatakan Kos, dia segera menarik tangannya, mencelupkan sedikit jus semangka lagi, dan memasukkannya ke dalam mulutnya untuk mencicipinya.
Mengetahui kenapa Kos menangis dan berkata pahit, dia menjelaskan, “Ini karena ini. Kandungan garam pada semangka raksasa terlalu tinggi sehingga rasanya sangat pahit. Setelah diencerkan, rasanya hampir sama dengan garam kasar yang biasa kita gunakan.”
Setelah selesai berbicara, ia juga mencelupkan beberapa kristal garam pada daun dan kristal garam pada pokok anggur, cicipi.
Belakangan, ia menemukan bahwa konsentrasi kristal garam pada daun dan tanaman merambat tidak terlalu besar, dan terdapat kesegaran sayuran yang sangat unik, mengangguk-angguk di seluruh lantai.
Namun dia tidak menyadari bahwa mata Lei Lu hampir hijau. Saat dia mencicipi jari kelingkingnya, jantungnya hampir melompat keluar, dan jari Xiao Xiao begitu lembut dan manis. Memasukkannya ke dalam mulutnya lagi, dan menjilat dengan lidah kecilnya, Lei Lu menatap tindakan Xiao-nya, sungguh, sungguh, aku sangat ingin mencium mulut kecil itu dengan keras! ! !
Namun, Wu Xiaoyin tidak merasakan aktivitas jantung Lei Lu sama sekali, tetapi merasakan penglihatan yang hampir nyata diproyeksikan padanya, dan tidak dapat menahan diri untuk bertanya.
“Lei Lu, ada apa?”