Wu Xiaoyin mencoba yang terbaik untuk membuat bentuk cekung, dan menyodok lengannya, "Saya melihatnya, ini otot!"Xiao Kai bertanya dengan polos, "Jenis daging apa yang berotot? Bisakah dimakan? Apakah itu daging ayam raksasa?"
Wu Xiaoyin langsung jatuh marah, sementara Xiao Kai dan Bin tertawa.
Tetapi setelah beberapa saat, Wu Xiaoyin berlumuran darah dan bangkit kembali, karena Wu Xiaoyin memikirkan binatang ayam raksasa dalam kata-kata Xiaokai, dan bertanya.
“Binatang ayam raksasa, apakah itu sejenis binatang yang bisa bergemerincing dan bersuara?”
Xiaokai menggaruk.
Menggaruk kepalanya dan kembali, "Xiaoxiao, kamu tidak benar-benar ingin memakan daging ayam raksasa itu, bukan? Mangsanya berbulu dan tidak mudah untuk dikuliti. Biasanya kita tidak memakannya kecuali kita memakannya." terlalu lapar. Itu akan dimasak dan dimakan, tapi rasanya sangat tidak enak, bahkan lebih amis daripada rasa binatang domba raksasa itu."
Wu Xiaoyin memandang Bin untuk memverifikasi, dan Bin menjawab, "Ya, daging ayam raksasa itu tidak enak, tidak banyak. Dagingnya sepertinya berukuran sama dengan binatang kelinci raksasa, tapi nyatanya hanya ada sedikit daging yang bisa dimakan di dalam perut, dan itu tidak cukup untuk dimakan oleh betina dewasa!
Wu Xiaoyin mengangguk untuk menyatakan pengertiannya, dan berkata kepada Bin.
Dia bertanya. “Di mana saya bisa menemukan Binatang Ayam Raksasa? Saya belum melihatnya di Benua Orc selama lebih dari setahun?”
Xiaokai memutar matanya, "Bagaimana bisa Lei Lu membiarkanmu memakan Binatang Ayam Raksasa! Itu merupakan penghinaan terhadap kekuatan para Orc. Hanya binatang dengan sedikit kemampuan berburu yang akan menangkap binatang ayam raksasa. Orc seperti itu tidak disukai oleh wanita ."
"Oh, begitu. Masih belum disebutkan di mana menemukannya. Binatang ayam raksasa?" Wu Xiaoyin mengabaikan pandangan Xiao Kai dan bertanya.
Bin memandang Xiao Xiao dan benar-benar ingin tahu, lalu berkata dengan cepat.
“Ada banyak sekali hewan ayam raksasa di persimpangan hutan dan padang rumput sebelah barat suku tersebut. Kalian pasti tahu kalau kemampuan berburu suku singa raksasa dan suku macan tutul raksasa dibandingkan dengan kemampuan berburu harimau raksasa. . Sukunya agak dekat, tapi masih sangat kuat, jadi tidak ada Orc yang bisa menangkap mereka. Banyak ayam dan binatang raksasa tinggal di sana."
Wu Xiaoyin tahu apa yang ingin dia ketahui, dan buru-buru memberi semangat.
“Tidak jauh dari suku harimau raksasa. Ah? Bisakah kita pergi ke sana?”
Ketika Xiao Kai mendengar Xiao Xiao ingin pergi ke perbatasan suku, dia berseru berlebihan. “Bagaimana mungkin kita tidak bisa berjalan dengan kaki kita sampai kita mematahkannya. Kalian pasti tahu kalau para Orc sudah terbang selama dua hari penuh. Bagaimana kita bisa mencapai jarak sejauh ini?”
Ketika Wu Xiaoyin mendengar kata-kata Xiaokai, Lei Lu, Kos, dan Feng yang datang untuk menjemput Xiaokai dan Bin kembali berkumpul.
Lei Lu bertanya, "Xiaoxiao, kamu ingin pergi ke mana?"
Mendengarkan ketidakbahagiaan dalam kata-kata Lei Lu, Wu Xiaoyin tahu bahwa ini adalah tabu Lei Lu, terutama karena tubuhnya saat ini hanya bisa dalam kondisi penyembuhan penyakit. Lei Lu pasti merasa tidak bahagia di hatinya.
Akibatnya, Wu Xiaoyin menjadi sedikit lemah hatinya, dan berkata dengan lemah. “Aku tidak mau kemana-mana, aku hanya ingin memakan ayam raksasa itu, jadi aku hanya ingin bertanya di mana aku bisa menemukan ayam raksasa itu.”
Kos dan Feng memandang bolak-balik dengan tidak percaya.
Melihat Lei Lu dan Xiaoxiao, tidak disangka Lei Lu tidak memberi makan betinanya, dan bahkan betina ingin memakan ayam raksasa itu untuk memberi makan perutnya.
Bin memandangi wajah Lei Lu yang berangsur-angsur menjadi gelap di bawah pandangan Kos dan Feng, dan berkata dengan cepat, "Xiao Xiao, tanyakan saja di mana kita bisa menemukan binatang ayam raksasa itu. Ini bukan untuk dimakan, kan, Xiao Xiao?"
Wu Xiaoyin dengan perasaan bersalah, dia mendengar kata-kata Bin dan tanpa sadar membalas. "Tidak, Bin, kamu tidak tahu betapa enaknya ayam raksasa itu, tapi aku belum memakannya selama lebih dari setahun. Kukira tidak ada di sini. Aku tidak menyangka. Hanya saja aku belum memakannya." tidak melihatnya. Binatang ayam raksasa sudah siap, tapi kamu bisa menyiapkan banyak makanan enak."
Xiaokai dan Kos tanpa sadar menelan air liur ketika mereka mendengar sesuatu yang enak, Wu Xiaoyin mendengar suara menelan air liur yang jelas di telinganya.
Ketika dia mendongak, dia melihat wajah Lei Lu sedikit kusam, memikirkan apa yang Bin katakan pada dirinya sendiri sebelumnya, dan menjelaskan.
“Lei Lu, aku hanya ingin memakan ayam raksasa itu, tidak ada maksud lain lho, Hah?”
Lei Lu mendengus, "Saya tidak mengerti."
Setelah berbicara, dia menggendong anak laki-laki itu dan memasukkannya ke dalam tempat tidur kamar tidur.
Melihat hal ini, hal itu harus dilakukan dengan membiarkan Wu Xiaoyin beristirahat di tempat tidur selama sebulan penuh, namun Wu Xiaoyin tetap meminta Lei Lu untuk menangkap kembali binatang ayam raksasa itu, karena Wu Xiaoyin kini penuh dengan ayam, air liur ayam, Ayam asin, ayam panggang, ayam cincang putih, ayam goreng, dll.
Bodohnya kamu jika tidak bergegas saat melihat makanan bergoyang di depan matamu.
Namun, alasan Wu Xiaoyin sangat masuk akal, "Lei Lu, kudengar ayam raksasa itu banyak jumlahnya dan bisa disimpan dalam waktu lama. Dagingnya lembut dan empuk. Sangat cocok untuk dimakan betina dan anaknya, dan ini sungguh lezat. Jika aku membuatkannya untukmu, kamu akan tahu betapa lezatnya itu, oke?"
Lei Lu tidak bisa menangani gelembung lembut dan keras Xiaoxiao, dan di tengah ejekan semua orang, Lei Lu berjanji untuk menangkap binatang ayam raksasa itu keesokan harinya.
Dan Wu Xiaoyin akhirnya memakan ayam yang ingin dia makan, dan sekarang telah memasuki bulan keempat musim panas, sungai yang deras telah mengarungi pegunungan bersalju di utara, melewati hutan utara, dan sampai ke suku harimau raksasa!