Ketika Wu Xiaoyin bangun keesokan harinya, langit sudah cerah, sebelum Wu Xiaoyin membuka matanya sepenuhnya.Dia mendengar suara Xiao Kai: "Xiao Xiao, apakah kamu akan berkumpul bersama kami hari ini?"
Wu Xiaoyin dengan bodohnya berteriak di luar gua. “Xiao Kai, bukankah kita baru pergi ke sana kemarin? Kenapa kita pergi lagi hari ini?
Xiao Kai menarik Bin ke dalam gua, dan melihat Wu Xiaoyin masih terbaring di tempat tidur dan menolak untuk bangun.
Dia terkejut. “Xiaoxiao, matahari sedang berjemur, kamu belum bangun, kamu benar-benar malas!”
Namun Bin selalu mengungkapkan keprihatinannya terhadap kondisi fisik Wu Xiaoyin, karena Bin tahu bahwa tubuh Wu Xiaoyin lebih buruk daripada wanita di Benua Orc.
Lihat saja penampilan Lei Lu dalam pelukannya dan tidak melepaskannya. Jadi dia bertanya.
“Xiaoxiao, apakah kamu lelah mengumpulkannya kemarin?”
Xiaokai takut dengan pertanyaan Bin, dan dia mengabaikan lelucon Wu Xiaoyin, dan buru-buru meraih tangan Wu Xiaoyin dan berkata, "Xiaoxiao, kamu baik-baik saja?"
Dia berkata bahwa dia mengangkat tangan Wu Xiaoyin, dan melihat wajah Wu Xiaoyin dari kiri ke kanan, dan menemukan bahwa dia hanya sedikit lelah, tetapi wajahnya masih relatif kemerahan.
Dia menghela napas lega dan berkata, "Tidak apa-apa, tidak apa-apa melihat wajahnya."
Wu Xiaoyin membuka matanya, menyipitkan mata, dan berkata kepada Xiaokai, "Xiaokai, aku baik-baik saja, hanya sedikit lelah."
Setelah berbicara, dia menguap lagi.
Wu Xiaoyin mengangkat lapisan tipis kulit binatang kelinci raksasa, berdiri, memutar lehernya, dan membersihkan tempat tidur.
Ketika dia sedang membereskan, dia masih berpikir bahwa dia terlihat sangat bejat.
Kemarin hanya berjalan sedikit lebih lama, memasak makanan, dan istirahat hingga hari ini.
Dia masih merasa sedikit lelah setelah banyak tidur.
Hal ini tidak mungkin terjadi di dunia ini, karena meskipun Wu Xiaoyin bukanlah penggemar perjalanan yang berpengalaman, mereka juga bukan pemula.
Selama liburan universitas, dia mengunjungi tidak kurang dari sepuluh tempat pemandangan, besar dan kecil. Selama liburan kuliahnya, ia sangat energik dan energik saat mendaki, mengarungi, dan hiking.
Kok sebulan setelah datang ke Benua Orc, kekuatan fisik dan energinya akan merosot seperti ini, sebenarnya tidak seharusnya!
Pertanyaan tentang Wu Xiaoyin sebenarnya telah dijelaskan kepada Wu Xiaoyin oleh Lei Lu di awal, tetapi Wu Xiaoyin hanya disebabkan oleh flu dan sedikit ketakutan di awal, berpikir bahwa setelah beberapa saat istirahat, dia akan pulih.
Namun kenyataannya, tubuh Wu Xiaoyin bukanlah produk asli dari Orc Daratan.
Untuk lingkungan khusus, seperti tekanan udara, suhu, kelembapan, dll., memiliki peningkatan yang berbeda-beda, yang merupakan beban besar bagi tubuh Wu Xiaoyin.
Oleh karena itu, meskipun Wu Xiaoyin menghabiskan sebagian besar waktunya untuk makan dan tidur, berat badannya terus menurun.
Setelah Wu Xiaoyin selesai membereskannya, dia berkata pada Bin dan Xiaokai. "Tunggu aku. Setelah aku bersih-bersih, aku akan pergi bersamamu untuk mengambil barang setelah sarapan."
Bin melihat bahwa Wu Xiaoyin memang baik-baik saja, jadi dia menjelaskan kepada Wu Xiaoyin, "Xiaoxiao, luangkan waktumu dan jangan terburu-buru. Kita ada janji hari ini untuk berkumpul bersama di tepi kanan sungai di mana buah-buahan dan sayuran liar lebih banyak." melimpah."
Setelah mendengarkan ini, Wu Xiaoyin menunjukkan ekspresi bingung dan bertanya: "Apa janji bersama, kecuali kita? Apakah ada orang lain yang ingin bersama?"
Xiao Kai kemudian berkata kepada Wu Xiaoyin, "Bukankah aku sudah bilang sebelumnya kalau kita punya hari pengumpulan yang besar? Hari ini adalah hari ini. Bin dan aku melihat tubuhmu hampir pulih kemarin. Jadi aku ingin berkumpul denganmu hari ini, dan melihat jika Anda dapat menemukan lebih banyak buah-buahan dan sayuran liar yang dapat dimakan."
Setelah Wu Xiaoyin mendengarkan, dia diam-diam mengambil dan menarik kaldu ke dalam mangkuk batu, mengapa dia tidak meminumnya.
Wu Xiaoyin tidak akan pernah mengakui hal yang merugikan seperti itu karena kurangnya kekuatannya.