Namun, ide Lei Lu belum dipraktikkan. Dia dihancurkan oleh tiga anak kecil yang mendobrak tempat tidur.Ketiga anak kecil itu mengerang dan berkata bahwa dia takut.
Dia ingin tidur dengan Ayah dan dia bisa melihat segala sesuatunya dalam kegelapan. Lei Lu dengan jelas melihat ketiga anaknya dengan wajah tenang, tanpa rasa takut sama sekali.
Dia melihat dirinya menatap mereka. Cahaya di matanya jelas menunjukkan provokasi dan rasa sombong.
Lei Lu menyuruhnya bersabar. Bagaimanapun, ini adalah bajingannya sendiri, dan jika dia mengalahkan mereka sendirian, dia bahkan tidak akan membiarkan dirinya masuk. Yah, itu saja. Jadi, dalam self-hypnosis Lei Lu, Wu Xiaoyin memeluk ketiga anaknya dan tertidur.
Wu Xiaoyin yang bangun keesokan harinya merasa tekanan udara di sekitar Lei Lu agak rendah, dan wajahnya muram, apalagi saat melihat ketiga anak kecil itu, ia bisa tenggelam ke dalam air.
Wu Xiaoyin samar-samar mengerti bahwa ini adalah tiga anak kecil dan tadi malam. Mereka tidur bersama, tapi bukankah ketiga anak kecil ini ketakutan?
Wu Xiaoyin mengira Lei Lu tidak bisa begitu berhati-hati, dan berkata. “Jangan kesal, ketiga anak kecil itu ketakutan tadi malam, aku berjanji tidak akan membiarkan mereka tidur dengan kita di masa depan?”
Mendengar kata-kata ini, wajah Lei Lu sedikit membaik, dan dia melirik sekilas ke tiga wajah kecil yang tidak bahagia itu. Suasana hati Lei Lu jelas lebih baik lagi, dan dia berkata, "Ini yang kamu katakan, kamu bisa melakukannya saat kamu mengatakannya! "
Wu Xiaoyin mengerutkan bibirnya dan kembali ke, "Oke, apakah ini baik-baik saja?"
Lei Lu merasa puas, apalagi melihat ekspresi tertekan ketiga anak kecil itu, suasana hatinya semakin baik, dan dia juga makan semangkuk pangsit daging segar untuk sarapan.
Wah, sarapan hari ini enak banget!
Segera setelah musim panen tiba, tibalah musim dingin. Musim dingin tahun ini sedikit berbeda dengan masa lalu, yaitu karena ketiga anak kecil tersebut dikurung di dalam rumah, berlarian seharian, dan sesekali tanpa sengaja menendang bangkunya.
Ruang penyimpanan berantakan, dan Lei Lu telah membereskan kekacauan di belakang mereka sepanjang hari, jadi Lei Lu memiliki kesempatan nyata untuk mengajari ketiga anak kecil itu.
Dulu Wu Xiaoyin selalu menghentikan Lei Lu, namun kali ini Wu Xiaoyin sangat mendukung Lei Lu. Anak hendaknya bersifat manja, namun tidak boleh berlebihan dan tidak boleh sombong, terutama pada masa pembentukan karakter.
Begitu mereka menuruti temperamennya, anak-anak tidak akan takut lagi dan akan lepas kendali sejak saat itu.
Tiga puntung kecil itu telah menjadi merah dan bengkak di bawah "belaian indah" tangan besar Lei Lu selama tiga hari.
Wu Xiaoyin tidak memberikan kenyamanan apa pun, tetapi memanggil mereka untuk makan ketika tiba waktunya makan, dan memanggil mereka untuk tidur ketika tiba waktunya tidur, meskipun pantat mereka tidak bisa duduk di bangku, dan hanya bisa tidur terus. perut mereka.
Wu Xiaoyin tidak menunjukkan apa pun di permukaan. Ketiga anak kecil itu begitu gelisah selama tiga hari, dan akhirnya menyadari bahwa ayah dan ayah tidak akan memanjakan mereka sepanjang waktu.
Ketiga anak kecil itu sedikit khawatir, menangis dengan wajah kecil ke arah Wu Xiaoyin, menyatakan secara mendalam bahwa dia tidak akan pernah berkomitmen lagi di masa depan.
Tekad.
Wu Xiaoyin telah kembali normal.
Wu Xiaoyin tidak mempertahankan terlalu banyak selama periode ini dan tidak mengungkapkan terlalu banyak.
Ia hanya menunjukkan sikapnya dengan tindakan praktis.
Penanganan yang tegas dan tenang seperti ini menjadi faktor penentu kesalahan ketiga anak di bawah umur tersebut, karena Sanxiao hanya mengatakan bahwa favorit mereka adalah Ayah.
Adapun Ayah, mereka akan mengingat kebencian kecil mereka seumur hidup. Saat mereka besar nanti, senandung!
Setelah konflik kecil, keluarga kembali ke kegembiraan dan kehangatan masa lalu.
Tentu saja ketiga anak kecil setelah itu tidak berani menimbulkan masalah pada Kakek. Di saat yang sama, Feng juga mengalami masalah yang sama seperti Kos, yaitu Bin tidak bisa memakan makanan yang dimasaknya, sehingga ia hanya bisa meminta bantuan dan datang ke rumah Wu Xiaoyin dan Lei Lu.
Tentu saja Wu Xiaoyin mengatakan tidak ada masalah.
"Tentu saja bisa, hanya Bin. Dia ingin makan apa?"
Feng berkata tanpa daya. "Aku hanya tidak tahu apa yang ingin dia makan, tapi pada dasarnya dia tidak ingin makan apa pun sekarang."
Wu Xiaoyin mengingat makan malam sebelumnya, dan Bin melanjutkan.
Dia mengulurkan sumpit di atas hidangan asam manis, berpikir untuk membuatkan hidangan asam manis untuknya, " Lalu aku akan membuatkan daging yang menggugah selera, ikan asinan kubis, irisan kentang asam panas, mie asinan kubis, dan sup pir lemon untuknya. Kebetulan kita akan memakannya pada siang hari, dan itu akan menghemat masalah jika kita melakukannya bersama-sama."
Feng bersyukur.
Lagipula, semua orang tahu kalau tubuh kecil Lei Lu tidak banyak bergerak di hari kerja, jadi dia takut lelah.
Pekerjaan bukanlah satu atau dua hari. Hal yang sama terjadi ketika Xiaokai sedang mengandung keledai.
Feng tidak tahu harus berkata apa, dia terus berterima kasih padanya.
Wu Xiaoyin berkata bahwa itu bukan apa-apa, "Saya kebetulan berlatih kerajinan tangan, dan saya tidak melakukan banyak hal pada waktu-waktu biasa. Saya hampir tidak bisa memasak."
Pada akhirnya, Feng tampak bersyukur dan bahagia, membawa keranjang ketat yang dibungkus kulit binatang dan pulang ke rumah.
Namun, selama proses memasak hari ini, Wu Xiaoyin sedang berpikir untuk mencari bahan yang dia butuhkan, hanya untuk menemukan bahwa rumahnya penuh dengan bahan kecuali dirinya, Lei Lu, dan kamar ketiga anak kecilnya.
Dengan cara ini, dia akan memakannya sampai saat ini tahun depan.
Jika Anda tidak bisa menghabiskannya, bagaimana cara menggunakannya secara efektif tanpa membuang-buang makanan?