Baru setengah bulan kemudian salju kedua berhenti.Ayah melihat salju berhenti.
Ketika dia keluar berjalan-jalan, dia menemukan sarung tangan dan topi yang dikenakan Lei Lu.
Mengetahui bahwa itu pasti binatang kecil, dia segera memeluk binatang buasnya sendiri.
Dia berlari menuju putranya dan gua kecil.
Namun, sepanjang hari, Xi tidak bisa membuat sarung tangan dan topi kecil, jadi Wu Xiaoyin berkata kepada Xi.
Topi dan sarung tangan yang kubuat hari ini akan kuberikan kepada Ayah dan Ayah. Oke, anggap saja itu sebagai hadiah untuk merayakan datangnya musim dingin?”
Ketika Xi mendengar Xiaoxiao mengatakan ini, dia tahu itu untuk menghibur dirinya sendiri.
Meski boleh saja menerima hadiah dari anak-anaknya, Xi tetap merasa malu, "Tidak perlu. Ya, aku akan kembali dan berlatih lagi. Oke, hari sudah hampir gelap. Aku harus kembali dan memasak makan malam untuk ayahmu."
Setelah itu, Xi ingin pergi dengan produk setengah jadi yang gagal, dan Wu Xiaoyin segera menarik Xi. “Ayah, di tempat aku tinggal dulu, ada adat seperti itu. Saat musim dingin tiba, dalam rangka merayakan datangnya musim dingin dan mendoakan panen yang lebih baik di tahun mendatang, akan ada perayaan dan pemberian hadiah. Hadiah adalah salah satunya, jadi ayah hanya perlu menerimanya dengan tenang."
Ketika Xi mendengar ini, dia berhenti menolaknya.
Bagaimanapun, itu adalah hati anak itu. “Baiklah, terima kasih, Xiao Xiao.”
Dia memeluk Xiaoxiao dan menggosoknya di pelukannya, "Namun, apa yang kamu katakan sebelumnya untuk merayakan datangnya musim dingin sama dengan kita merayakan datangnya musim tanam?"
Wu Xiaoyin menjawab ketika dia mendengar pertanyaan Ayah. "Aku belum tahu persisnya bagaimana kegiatan merayakan musim tanam di sini. Lagipula aku belum mengalaminya, tapi kita bisa bicara dengan ayah tentang perayaan di sana. Apakah ada kesamaan antara Ayah?"
Melihat mata A'da yang mengangguk dan sedikit penasaran, Wu Xiaoyin hanya mengatakan isi perayaan Li Dongshi di rumahnya.
“Rumah kita berbasis pertanian. Oh, bagaimana cara mendeskripsikannya? Begini, seperti mengumpulkan benih kubis raksasa dan padi raksasa, lalu menanamnya di suatu lahan hingga musim tanam tahun depan, agar kita bisa memanennya. kubis raksasa dan nasi raksasa sangat dekat. Adapun perayaannya adalah menyantap sejenis makanan, siomay atau pangsit. Keduanya serupa, tetapi ada juga tempat yang berbeda. Bagaimanapun, setiap tempat memiliki adat istiadatnya masing-masing, sama seperti suku-suku di Benua Orc yang memiliki adat istiadat yang berbeda-beda. Adapun hal-hal lain seperti menyanyi, menari dan lain sebagainya, suasana festival di tempat kita tinggal berangsur-angsur memudar, yang sangat disayangkan. "
Sedikit penjelasan yang didengar Xi, dan dibandingkan dengan kegiatan merayakan musim tanam, terdapat kemiripan, seperti menyanyikan lagu kurban, menari tarian pacaran, dan menyantap makanan khas, namun mendengar hal baru yang belum pernah disantap sebelumnya. “Xiao Xiao, apakah pangsit atau pangsit ini enak?”
Wu Xiaoyin sudah lama mengetahui bahwa Ayah juga seorang pecinta kuliner, jadi dia berkata, "Jika Ayah ingin memakannya, saat ini tidak ada cara, karena buah gandum perlu digiling untuk membuat mie, pangsit, atau pangsit, tapi ...... "
Ketika Xi mendengar ini, hatinya terasa gatal, dan dia bertanya dengan cepat.
“Tapi apa?”
Wu Xiaoyin memikirkan nasi raksasa itu sebelumnya. Suatu saat Lei Lu terlalu meremukkannya.
Tekstur bubur nasi yang dibuat setelahnya agak mirip dengan pasta yang terbuat dari tepung.
Dia tidak tahu apakah itu benar-benar tanah.
Apakah bisa dijadikan tepung? ?