Wu Xiaoyin terkejut, dan tanpa sadar menutupi perutnya, menekan tangan Lei Lu dengan erat, dan melihat ke atas.Ternyata Kos ikut membantu pembangunan rumah batu tersebut. Dia muncul dan sengaja mendekati Kos. Alhasil, Kos tak merespons. Ketika dia datang, Xiao Kai melihatnya sekilas, jadi terdengar suara gemuruh yang begitu keras.
Kos mendengar suara Xiaokai, berjalan cepat menuju Xiaokai, berkata.
“Xiaokai, kenapa kamu datang? Ini batu ah, bumi ah, kamu melangkah lebih jauh, tidak kotor.”
Xiao Kai memandang Kos yang sama sekali tidak sadarkan diri, mengangkat tangannya untuk menyeka lumpur di wajah Kos, sambil menjawab apa yang Kos katakan, sambil mengamati musik yang tidak jauh dari situ, "Oh, kami datang ke sini hanya untuk melihat kabarmu. .Sekarang, bagaimana kabarmu? Kamu tidak bekerja keras?"
Kos sangat tersanjung, dan bertanya dengan ekspresi terkejut.
“Xiaokai, ada apa denganmu? Bukankah itu sakit?”
Xiaokai sama sekali tidak peduli dengan apa yang dikatakan Kos.
Fokusnya ada pada tubuh Lei.
Melihat dada Lei yang naik turun semakin lebar, dia akan semakin bahagia. Dia tidak mengambil hati kata-kata Kos, dan masih berkata dengan riang, "Tidak, saya dalam keadaan sehat. Saya menunggu festival panen tahun ini untuk dipasangkan dengan Anda! Lalu kita harus melahirkan anak harimau seperti Xiao Xiao Bin dan yang lainnya. Apakah kamu baik-baik saja?"
Kos mendengarkan Xiao Kai memikirkan masa depan mereka. Dia sangat senang karena dia tidak dapat menemukan arah utara, dan suara yang berulang-ulang itu menjawab. "Oke oke, semua yang kamu katakan baik-baik saja, yaitu festival panen tahun ini, aku sangat ingin segera datang!"
Mata Kos lurus, dan dia menatap Xiao Kai dengan penuh semangat, Xiao Kai yang nakal tidak tahan lagi, dan berkata sedikit malu.
“Apa yang kamu lihat?”
Tapi ketika dia melihat Lei tidak jauh dari sana, wajahnya sudah memerah, dan dia buru-buru berkata dengan lembut. “Apa yang harus dilihat, aku akan membiarkanmu melihatnya lagi ketika aku kembali.”
Kos sudah sepenuhnya IQ offline, hanya mengetahui bahwa dia melihat wajah merah Xiaokai dan tersenyum bodoh.
Xiaokai memandang Lei yang melarikan diri, menyamar sebagai pemenang. Dia melihat ke langit dan tertawa dua kali. Dia berbalik dan berkata pada Xiao Xiao.
“Xiao Xiao, metode yang kamu ajarkan sangat berguna. Menurutku Lei hampir menjengkelkan dan mati!”
Wu Xiaoyin melihat temperamen anak itu Xiaokai, dan berkata.
“Cukup, hati-hati saja sampai dia marah, mungkin kamu akan memikirkan cara untuk mengoreksimu!”
Xiaokai jelas juga memikirkan kesenangan sebelum novel pendek. Bisa jadi orang yang mencampurkan daging binatang Ketan dengan keluarga Xin atau bahkan binatang Ketan yang didapat Lian terakhir kali semuanya adalah hantu yang menyenangkan, jadi mereka berhenti dan menyentuh kepala mereka dan berhenti berbicara.
Bin dan Feng menghentikan sabotase Cora bersama-sama, dan berkata, "Artinya, kamu harus berhati-hati untuk mengetahuinya sampai kamu dan Kos berpasangan?"
Xiao Kai berkata dengan wajah penuh instruksi: "Ya, aku tahu, aku akan berhati-hati untuk mewaspadai Lei."
Setelah melihat karya Kos dan Feng, dia berjalan mundur perlahan. Dalam perjalanan pulang, Wu Xiaoyin melihat ke lahan kosong di tepi sungai, berpikir bahwa musim tanam telah tiba dan sudah waktunya untuk mulai menanam padi raksasa, kapas, dan sayuran liar.
Wu Xiaoyin dipeluk sampai ke rumah pendeta oleh Lei Lu. Dia hanya bereaksi ketika tangan dingin Paman Luo meraihnya, dan bertanya pada Lei Lu. “Kenapa datang ke sini untuk berkorban? Tidak ada yang tidak nyaman bagiku?”
Lei Lu menenangkan punggung kecilnya, dia berkata kepada pendeta, "Pengorbanan, bukankah perut kecilnya terlalu besar?"
Luo memandangi perut kecil itu dengan ekspresi serius, lalu berbalik dan memasuki kamar tidurnya, mengenang dinasti masa lalu.
Dia mengeluarkan diagram daratan yang terus disempurnakan dan menyerahkannya kepada Lei Lu, dan berkata, "Mari kita lihat."
Setelah Lei Lu membaca bagian jari korban, frekuensi pernapasannya berubah, dan dia memasang diagram daratan. Di atas meja, dia terus berkata.
“Tidak, Xiao Xiao akan baik-baik saja.”
Kemudian, seolah-olah sedang meraih sedotan, dia berkata kepada pendeta. “Paman Luo, pasti ada yang harus kamu lakukan, kan? Xiao Xiao pasti akan baik-baik saja, kan?”
Luo terdiam beberapa saat, lalu berkata dengan suara rendah. "Kamu juga tahu bahwa tidak ada wanita hamil dengan dua anak yang selamat di seluruh Benua Orc."
Wu Xiaoyin malah mendengarnya. Dengan ekspresi terkejut, dia bertanya, "Maksudmu aku mengandung dua bayi?"
Lei Lu memandang Xiao Xiao tanpa khawatir sama sekali, sebaliknya dia memasang ekspresi gembira, berpikir bahwa Xiao Xiao, dewa binatang yang menganugerahkan hartanya, tidak akan pernah pergi dengan mudah, jadi dia menyimpan secercah harapan terakhir dan berkata.
“Xiaoxiao, kamu bahagia, apakah ada seekor betina yang sedang mengandung dua anak di tempat kamu tinggal sebelumnya?”
Wu Xiaoyin berkata dengan gembira, “Tentu saja itu adalah simbol berkah di tempat kita, yaitu sangat beruntung memiliki dua bayi, bahkan beberapa ibu, oke, itu ayah. Sungguh suatu berkah bisa melahirkan. empat hingga lima bayi sekaligus!"
Lei Lu mendengar ini dan menanyakan pertanyaan yang paling dia pedulikan.
“Mereka yang melahirkan begitu banyak. Apakah anak-anaknya yang betina baik-baik saja?”
Wu Xiaoyin mengingat para ibu yang telah melihat banyak kelahiran di berita, dan berkata. "Tidak apa-apa, tapi mereka sepertinya tidak dilahirkan secara alami. Kebanyakan dari mereka dilahirkan melalui operasi caesar. Tapi itu lebih baik daripada melahirkan secara alami. Bukan masalah besar jika ingin menjadi lebih baik."
Lei Lu bertanya dengan bingung. “Apa itu operasi caesar?”
Wu Xiaoyin berkata dengan tenang, “Itu hanya untuk menusuk perut, membelah perut, dan mengeluarkan bayinya. Menjahit perut disebut operasi caesar.”
Setelah Wu Xiaoyin selesai berbicara, dia memandang Lei Lu dan pendeta dengan kaget, dan bertanya, "Ada apa denganmu? Mengapa kamu terlihat begitu buruk?"