Xiao Kai berlari dan menjawab, "Saya akan berbicara dengan Kos ketika kita kembali ke suku dan melihat apakah kita dapat menemukan beras."Bin mengejar dan berkata, "Kalian berdua terlalu berbahaya untuk pergi. Led Lei Lu mendiskusikan masalah ini, bisakah kalian membiarkan semua orang berjalan sedikit lebih lambat, dan kemudian mencari bantuan dengan nasi, saya pikir kami akan sangat senang. Selama kita kembali ke suku sebelum musim dingin dimulai."
Pada saat ini, Wu Xiaoyin benar-benar kehilangan kekuatan untuk berbicara, tetapi selalu diseret oleh Bin.
Dia tidak pernah tahu bahwa perempuan itu bisa berlari begitu cepat, dan dia merasa akan berlari lebih dari 100 meter, tetapi, melihat Xiaokai dan Bin masih berbicara sambil berlari, Wu Xiaoyin mengungkapkan kecemburuan yang mendalam atau semacamnya, tidak!
Hanya dalam dua menit, dia berlari ke kamp suku harimau raksasa tempat ditempatkannya barang-barang yang perlu diperdagangkan. Wu Xiaoyin merasa dia hampir kehabisan napas. Jika bukan karena ditarik oleh Bin, Wu Xiaoyin merasa dia akan roboh ke tanah.
Setelah Xiaokai mendengar perkataan Bin, dia tidak memperhatikan Kos, yang telah bergerak maju ketika dia melihat Xiaokai, tetapi berjalan menuju Lei Lu.
Saat Lei Lu muncul di Wu Xiaoyin, semua perhatiannya tertuju pada Wu Xiaoyin, terutama menonton. Ketika Wu Xiaoyin kehabisan nafas yang sedang ditarik oleh Bin, dia berjalan cepat ke sisi Wu Xiaoyin, menggendong Wu Xiaoyin, dan menepuk punggung Wu Xiaoyin dengan lembut agar Wu Xiaoyin bisa bernapas lebih lancar.
Oleh karena itu, orang hidup sebesar Xiaokai diabaikan oleh Lei Lu dengan baik.
Melihat Lei Lu tidak memperhatikan Xiao Kai yang melangkah maju, Kos sedikit terkejut di dalam hatinya.
Kata Kos sebenarnya hanya ada satu yang tumbang.
Kemudian, seperti rumput lengket berlari ke arah Xiao Kai dan bertanya, "Apakah kamu tidak kembali ke tenda untuk melihat kain kasa tipis? Mengapa kamu kembali?"
Xiao Kai menepuk kepalanya dan menunjuk ke tempat Lei Lu dan Wu Xiaoyin berada. Saat dia berjalan ke suatu tempat sepuluh meter jauhnya, pertanyaan Kos terlewati sama sekali, ha ha!
Xiao Kai berjalan ke arah Lei Lu dan bertanya, "Lei Lu, bisakah kita berjalan lebih lambat saat kita kembali ke Suku Harimau Raksasa? Aku ingin mencari nasi yang cocok untuk dimakan betina kecil, bukan?"
Fokus Lei Lu hanya pada tiga kata "betina kecil".
Setelah mendengarnya, dia terus menatap mata Xiaoxiao dengan pertanyaan, yang jelas berisi "Xiaoxiao, apa itu nasi?"
Wu Xiaoyin melihat pertanyaan di mata Lei Lu, dia berkata, "Ini adalah makanan pokok di kampung halamanku, dan juga sangat cocok untuk anak-anaknya. Bukankah ini betina kecil dari keluarga Paman Kai yang akan pecah di musim dingin?. Saya ingin tahu apakah saya dapat menemukan nasi sehingga betina dapat menghabiskan musim dingin ini dengan baik."
Bin mendengar ini dan berkata kepada Feng, yang sudah berjalan ke arahnya, "Ada juga Xiao Xiao yang bisa merebut sabuk itu. Anaknya atau herbivora menyusui, berikan makanan yang cocok untuk betina muda."
Ketika Bin mendengar ini, dia sudah memahami kegembiraan Xiao Kai dan mengalihkan pandangannya ke Lei Lu, menanyakan maksud Lei Lu, meskipun Feng tahu bahwa Lei Lu akan menyetujuinya, tapi kali ini Lei Lu adalah pemimpinnya, dan Lei Lu masih perlu melakukannya. beri dia sepatah kata pun.
Lei Lu merasa tidak ada yang salah dengan hal ini, mencari makanan yang cocok untuk betina, mungkin beberapa anak lagi bisa bertahan di musim dingin ini, begitu kata Lei Lu. “Ya, tapi kamu harus segera kembali ke Suku Harimau Raksasa sebelum hujan salju lebat pertama di awal musim dingin.”
Xiao Kai berulang kali menjawab, "Tidak masalah, jika kita masih belum bisa menemukannya saat itu, biarlah Kos membantu menangkap beberapa hewan lagi yang masih muda atau hewan menyusui. Ya? Kos."
Mendengar ancaman dalam nada suara Xiao Kai, beraninya Kos menjawab tidak, dan segera kembali. "Tentu saja, aku akan membantumu mencari beras saat itu. Akan ada lebih banyak lagi jika aku tidak dapat menemukannya. Bantu menangkap anak atau hewan menyusui, Xiao Kai, jangan khawatir."
Setelah itu, untuk meningkatkan kredibilitas perkataannya, Kos menepuk dadanya dengan kuat, menandakan tidak ada masalah. dari.
Semua orang tertawa terbahak-bahak saat melihat interaksi antara Kos dan Xiaokai, terutama sanjungan Kos kepada Xiaokai, yang benar-benar mengubah wajah kekuatan yang sama, dan membuat orang tidak bisa menatap lurus!