Wu Xiaoyin memikirkan penampilan Ayah yang mampu memakan buah transparan satu demi satu tanpa mengubah wajahnya.Air liurnya mulai keluar tanpa disadari, dan dia menelan seteguk air liur.
Wu Xiaoyin menjawab pertanyaan Xiaokai, “Oh, ini, ini buah transparan, jadi kamu tidak bisa melihat jenis buahnya. Lagi pula, buahnya sama sekali tidak berwarna setelah dikeringkan. memiliki lubang merah. Setelah dipotong-potong dan dikeringkan, tanpa pengamatan yang cermat, melalui berbagai pantulan cahaya sama sekali tidak terlihat."
Xiaokai tidak mengerti penjelasan Xiaoxiao, dan tampak terkejut, "Xiaoxiao, kenapa aku tidak mengerti sama sekali?"
Bin tersenyum dan menyentuh kepala Xiaokai.
“Kamu tidak mengerti, tidak masalah, kamu hanya perlu tahu bahwa ini terbuat dari buah transparan, dan ada madu di dalamnya, Xiao Xiao?”
Wu Xiaoyin memandang Xiao Kai, yang tidak bisa menoleh, dan berkata sambil tersenyum.
“Iya, ini dibuat dari buah transparan dan madu, mirip dengan minuman suku saya sebelumnya, jadi saya ganti dengan buah di sini, dan rasanya lebih enak!”
Bin tersenyum dan mengangguk dan berkata. "Ya, rasanya enak sekali. Saya bisa mencobanya lain kali. Kalau tidak ada buah bening, Anda juga bisa mencoba buah asam lainnya. Tidak jauh lebih buruk."
Wu Xiaoyin mengangguk, menggemakan sudut pandang Bin.
Ketiganya berbicara dan tertawa. Lei Lu, Feng, dan Kos kembali.
Lei Lu berjalan mendekat dan memeluk Xiao Xiao, membiarkan Xiao Xiao duduk di pangkuannya, dan diam-diam berkata bahwa "hukuman" belum diambil.
Ujungnya tentu saja menjadi "hukuman" yang manis bagi Lei Lu.
Xiao Kai segera meraih tangan Kos dan bertanya, "Ada apa, ada apa? Tadi malam, ayahku bilang bahwa dari suku serigala raksasalah yang datang ke suku harimau raksasa kita. Jauh sekali, menantang angin dan salju. Setidaknya butuh tiga hari untuk sampai ke suku kita, kan?"
Kos memandang Xiao Kai menarik tangannya, dan hanya tersenyum bodoh.
Dimana dia bisa menjawab pertanyaan Xiao Kai?
Lengan baju Feng, kata Feng. "Entah apa yang terjadi, orang-orang dari suku serigala raksasa ingin mencari pengorbanan ketika mereka datang. Baru setelah sang patriark mengirim orang-orang dari suku serigala raksasa untuk menetap di gua yang kosong."
Lei Lu merenung sejenak sebelum berkata. Kalian pasti tahu kalau kemampuan pengorbanan suku serigala raksasa lebih baik dari kemampuan penyembuhan Luo Jijie. Kalau mau cari. Sangat kecil kemungkinan Luo Jijie akan menyembuhkan siapa pun, kecuali..."
Xiaokai selalu menampar punggung Kos dengan tamparan di punggung Kos. Tentu saja, Kos tidak akan menyebut Xiaokai.
Baginya tenaganya sebenarnya tidak sampai sakit, hanya sedikit gatal, namun demi menarik simpati, ada suara lolongan yang langsung menyelimuti Lei Lu.
Ketika Wu Xiaoyin mendengar ini, dia tahu bahwa itu tidak sesederhana itu, dan bertanya, "Kecuali ada sesuatu, mungkinkah ada yang salah dengan pengorbanan suku serigala raksasa?"
Lei Lu menyentuh kepala cerdas Xiaoxiao-nya dan berkata, "Kecuali ini, ada juga fakta bahwa kemampuan suku kita dalam memprediksi pengorbanan sangatlah luar biasa, jadi kali ini suku serigala raksasa mengirimkan calon kepala keluarga berikutnya, yang pada dasarnya bertekad, untuk menunjukkan rasa hormat dan sekaligus menunjukkanbahwa pihaknya juga sangat mementingkan masalah ini. Jika itu benar-benar untuk prediksi pengorbanan, sesuatu pasti telah terjadi pada suku serigala raksasa..."