Wu Xiaoyin mendengar panggilan cemas Lei Lu, dan tiba-tiba terbangun dari linglung.Melihat ekspresi khawatir Lei Lu, dia buru-buru kembali.
“Aku baik-baik saja, hanya berpikir kalau aku membuat barang-barang hangat ini, aku perlu beberapa alat dasar yang bisa digunakan. Untuk jarum, um, jarum tulang bisa digunakan sebagai gantinya. Untuk benang, urat daging atau rotan tipis bisa diganti. Namun, kedua benda tersebut seharusnya tidak dapat kita temukan saat ini, dan hanya dapat dipotong dengan kulit binatang. Daripada garis tipis ada gunting, tapi pisau tulang bisa diganti, tapi agak berat..."
Memikirkan hal ini, mata Wu Xiaoyin tiba-tiba bersinar, menatap lurus ke cakar Lei Lu, sangat tajam. Cakar yang bisa merobek daging mangsanya pasti sangat berguna!
Namun, sayang sekali Anda tidak bisa melepaskan cakarnya!
Mata Wu Xiaoyin tiba-tiba meredup.
Lei Lu sangat senang saat melihat mata Xiaoxiao menatapnya dengan cerah.
Dia menegakkan dadanya dan ingin Xiaoxiao melihat tubuhnya yang perkasa dan agung. Tapi setelah beberapa saat, mata Xiaoxiao ada di dalam.
Cahayanya menghilang, dada lurus Lei Lu seolah kegembiraan di hatinya tiba-tiba tertekan.
Namun, Lei Lu memusatkan perhatian pada emosi Xiaoxiao-nya untuk pertama kalinya, terbatuk-batuk, membuat suaranya tidak terlalu frustrasi, "Sedikit, apakah ada hal lain yang hilang? Bolehkah aku menemukanmu?"
Wu Xiaoyin melihat kehati-hatian Lei Lu, dia tertawa dan berkata, "Tidak ada yang hilang, hanya Lei Lu yang harus membantu!"
Lei Lu berulang kali memastikan bahwa emosi Xiao Xiao telah pulih, dan kemudian menempatkan Xiao Xiao di toko.
Di atas bangku batu yang berkulit binatang tebal, siapkan tulang binatang, kulit binatang sapi raksasa, kulit binatang kelinci raksasa dan pisau tulang yang diperlukannya.
Ketika Lei Lu berbalik, Wu Xiaoyin tidak dapat menahan diri untuk tidak berseru ketika dia melihat tubuh terbungkus beruang tebal, "Bodoh sekali, memang benar kamu harus membuat pakaian dan celana paling dasar terlebih dahulu!"
Lei Lu ketika dia masih mencari kulit hewan kelinci raksasa yang paling lembut, dia mendengar sedikit seruan dan segera menggambarnya, lalu kembali ke Xiao Xiao, mengambil Xiao Xiao, dan bertanya.
"Ada apa, ada apa, ada apa?"
Wu Xiaoyin sudah mengetahui keterkejutan Lei Lu tentang tubuhnya pada awalnya, dan dia tidak memiliki rasa tidak sabar.
Sebaliknya, dia sangat senang dan berguna.
Ia balas tersenyum dan berkata, "Tidak apa-apa, tidak apa-apa, jangan khawatir, hanya saja kita tiba-tiba membutuhkannya sekarang. Soalnya buatkan baju dan celana yang menghangatkan tubuhmu. Barang-barang kecil yang membuatmu tetap hangat itu bisa jadi bergerak sedikit dan kemudian dibuat."
Setelah berbicara, dia ingin mengambil apa yang dipegang Lei Lu, tapi Lei Lu meletakkannya di atas meja batu.
Kemudian dia duduk di bangku batu, dan Xiao Xiao tetap berada dalam pelukannya dengan nyaman.
Wu Xiaoyin melihat apa yang dibawa Lei Lu, dan meminta Lei Lu mengolah tulang hewan menjadi spikula, lalu memotong kulit hewan sapi raksasa menjadi potongan tipis dengan pisau batu, lalu memotong kulit hewan kelinci raksasa menjadi pakaian yang dibutuhkan Wu Xiaoyin.
Wu Xiaoyin perlahan mulai membuat pakaian pertama di benua Orc.
Begitu saja, perlahan-lahan, hingga salju lebat pertama berhenti, Wu Xiaoyin menyelesaikan set pakaian pertama, jumper yang terbuat dari kulit binatang kelinci raksasa, celana kulit binatang sapi raksasa, dan jubah kulit binatang sapi raksasa.
Ketika Lei Lu melihat produk jadinya, dia tahu itu dibuat untuk dirinya sendiri.
Kali ini dia benar-benar tersenyum dan membuka mulutnya.
Hal pertama yang dipikirkan Xiao Xiao adalah dia sangat baik!