Mendengar penjelasan Lei Lu, Wu Xiaoyin tidak lagi khawatir rahasia daging yang diasinkan akan diketahui suku lain, melainkan memperhatikan Feng, Kos dan lainnya dengan penuh minat.Pada saat ini, setelah melihat Wu Xiaoyin, Xiaokai yang bermata tajam, terlepas dari banyaknya wanita yang mendorong di sekitarnya, menelanjangi wanita-wanita ini, dan buru-buru melompat ke sisi Wu Xiaoyin, dan berteriak pada Wu Xiaoyin.
"Xiaoxiao, lihat kami. Betapa populernya daging hewan! Tidak hanya dapat memenuhi persyaratan pengawetan di musim dingin, tetapi betina dan anaknya juga dapat mengisi kembali garam yang sangat diperlukan dalam tubuh. Selain itu, Bin dan aku baru saja kembali sebentar, dan ada banyak gambar. Ada kulit binatang. Diantaranya adalah kulit rusa raksasa dan kulit gopher raksasa yang lebih sulit untuk disamak!"
Wu Xiaoyin mengikuti jari Xiaokai dan melihatnya. Memang benar Feng, Bin dan lainnya memiliki tumpukan kulit binatang yang tebal di belakangnya.
Segala jenis bulu tersaji dengan cerah di depan mata Wu Xiaoyin, berpikir bahwa suku harimau raksasa pasti akan bisa mendapatkan panen besar dalam pertukaran ini!
Namun, kegembiraan di hati tidak bertahan lama, dan muncul suara yang merusak mood orang.
Apa yang dilihat Wu Xiaoyin adalah pertengkaran antara para Orc dari Suku Ular dan Kos.
Keduanya sedikit bersemangat.
Dia menyingsingkan lengan bajunya dan langsung bergegas ke "medan perang" tanpa mengetahui mengapa keduanya bertengkar.
Adapun mengapa Wu Xiaoyin sekilas tahu bahwa dia adalah orc dari Suku Ular Raksasa, itu karena orc dari Suku Ular Raksasa lebih cantik, bahkan orc laki-laki. Ini bukanlah penampilan yang menarik perhatian wanita di Benua Orc, dan bahkan mengejar wanita. Sebuah penghalang, jika tidak Qi yang merupakan suku ular raksasa tidak akan menikah dengan pejuang Mu dari suku harimau raksasa.
Setelah melihat ketertarikan di mata kecilnya, mata biru Lei Lu semakin dalam, tetapi berpikir bahwa laki-laki dari Suku Ular Raksasa tidak dicintai oleh perempuan, dia sedikit lega.
Lagipula, dari sudut pandang laki-laki, kemampuan laki-laki Suku Ular Raksasa tidak terlalu menonjol.
Warnanya yang terlalu cantik tidak mudah disembunyikan saat berburu, dan terlihat hampir sama dengan betina saat bertransformasi menjadi manusia.
Lei Lu merasa dia tidak memiliki aura orc laki-laki sama sekali.
Oleh karena itu, Lei Lu mendekatkan Xiao Xiao ke sekeliling kejadian tersebut, sehingga Xiao Xiao tidak perlu meregangkan lehernya untuk menonton.
Ketika Lei Lu dan Wu Xiaoyin memasuki pengepungan, kekuatan utama "medan perang" menjadi pemimpin Xiaokai dan suku ular raksasa.
Suara Xiaokai terdengar jelas dan pasti ke telinga semua Orc yang hadir.
Pertukaran daging hewan di suku kami semata-mata agar semua Orc di Benua Orc dapat bertahan hidup lebih baik di musim dingin ini. Kami tidak menukar seember daging hewan dengan banyak kulit hewan dan tumbuhan, hanya dengan kulit hewan, hanya lima kulit hewan sapi besar yang ditukar dengan seember daging hewan. Perlu Anda ketahui, ember berisi daging hewan ini mampu menunjang penuh pangan keluarga selama tiga hari di musim dingin. Apa yang ingin kamu katakan tentang kami?"
Setelah menelan dan melembabkan tenggorokannya, Xiao Kai terus mengerahkan kekuatan bertarungnya, "Suku ular raksasamu sangat rakus. Itu sangat cocok dengan karakteristik binatangmu. Seember garam kasar akan berharga sepuluh binatang raksasa. Untuk kulitnya, kami sudah sangat murah, oke?"
Pemimpin generasi muda suku ular raksasa, Qi's Niziken, sangat marah hingga pola binatang di wajahnya muncul dari waktu ke waktu, namun ia hanya melihatnya.
Perempuan di dadanya sendiri tidak bisa bertarung dengan tegak.
Sebagai suku ular raksasa yang terkenal dengan sifatnya yang berbahaya dan berbahaya, otak Ken jelas lebih baik dari bibirnya. Tujuan Ken datang ke perkemahan suku Macan Raksasa tidak lain adalah untuk mengetahui nilai daging hewan.
Setelah itu, dia ingin menukar lebih banyak daging binatang dengan harga lebih murah, atau bahkan menukarnya dengan metode pembuatan Orc yang bisa menyelamatkan seluruh musim dingin.
Namun, terlihat jelas bahwa dia bertemu dengan Xiaokai yang kuat, terlihat sedikit cemas!