Wu Xiaoyin dan San Xiao hanya tinggal sampai matahari akan terbenam, atau karena Lei Lu tidak dapat membantu Xiao Xiao, mereka datang menjemput Xiao Xiao dan San Xiao dan pulang.Lei Lu memeluk Wu Xiaoyin, diikuti oleh tiga anak kecil yang berkibar-kibar.
Ketiga anak kecil itu masih mengaum dari waktu ke waktu. Wu Xiaoyin berbaring di bahu Lei Lu, menatap bingung bayinya sendiri yang terus melolong.
Sekarang, dia tidak dapat menebak apa yang sedang mereka bicarakan.
Lei Lu memahaminya, dan dia mendengarnya dengan sangat jelas.
Lei Huo'er sangat yakin apakah anak yang belum lahir yang dibicarakan di tiga mulut kecil itu jantan atau betina.
Anak di perut Paman Bin sama jantannya dengan dirinya.
Itu karena Lei Huo'er pernah mendengar A-Daddy dan Paman Bin mendiskusikan sup atau telur apa untuk anaknya.
Namun, dua pihak di sampingnya tidak patuh.
Anda harus tahu bahwa ada cukup banyak anak orc, dan mereka harus buru-buru makan di hari kerja, dan anak orc betina terdengar lembut, Lei Dian'er dan Wu You sedikit menantikan betina. Bajingan itu akan keluar dari perut Paman Bin.
Memikirkan hal ini, Lei Dian'er dan Wu You menatap ayah mereka dengan sedikit kebencian, lalu menatap punggung ayah mereka, seolah-olah mereka bisa meredakan amarah mereka. Satu-satunya perempuan yang dapat menghubungi mereka pada hari kerja.
Tetap dalam pelukan ayahnya sepanjang waktu, dia belum merasakan seperti apa wanita yang lembut sejak dia lahir, hum!
Betapapun fitnahnya ketiga anak kecil itu, Lei Lu sama sekali tidak merasa melakukan kesalahan.
Dia mempercepat dan berjalan pulang, tapi dia tidak bisa membiarkan anak-anaknya kelaparan.
Sedangkan untuk ketiga anak kecil, dia masih bisa memberinya sedikit wajah. Makanan lengkap!
Wu Xiaoyin dipeluk dengan ekspresi terkejut, sama sekali tidak menyadari bahwa kedua pihak dengan senang hati menunggu untuk pulang untuk makan malam!
Tak lama kemudian, nafas musim tanam menguasai seluruh suku harimau raksasa.
Betina mulai menghantui hutan utara dan memandangi tanaman yang tumbuh di ladangnya sendiri, terutama tanaman yang telah mereka "kerja keras" untuk tanam.
Ini benar-benar tidak terlalu bagus!
Laki-laki yang kembali dari berburu dan menyiram diabaikan.
Yang ada hanya bibit hijau di mata betina.
Dimana laki-lakinya? ? ?
Keluarga Wu Xiaoyin tidak menanam tanaman, namun Wu Xiaoyin menanam beberapa tanaman yang dapat digunakan sebagai bumbu masakan di halaman belakang rumahnya.
Bagaimanapun, Wu Xiaoyin tidak memiliki tenaga dan tenaga untuk mengkhawatirkan tanaman di ladang.
Oleh karena itu, buah-buahan di rumah sebagian besar dipetik oleh Lei Lu dan diambil oleh Lei Lu untuk dipetik.
Namun, hari ini adalah hari perburuan skala besar. Lei Lu setidaknya tidak akan bisa kembali sampai sore hari.
Begitu Xiao Kai terinspirasi, Wu Xiaoyin memikirkan tentang hutan utara tempat perempuan pergi pada hari kerja.
Dia sendiri pernah ke hutan utara sebelumnya.
Seharusnya tidak ada masalah.
Ya, itu dia!
Xiao Kai memandang Xiao Xiao yang sedikit tergerak, dan dengan cepat melanjutkan.
"Xiao Xiao, pikirkanlah, kita hanya berkeliaran di sekitar suku, tidak akan ada masalah, dan jika kita dalam bahaya, panggil bantuan, di pintu Orc yang dijaga dapat mendengarnya, dan dapat bergegas ke sana dengan benar pergi, ini masih terlambat, bukan?"
Wu Xiaoyin menggigit bibir bawahnya, menelan ludahnya dengan gugup, dan kembali.
“Ya, kami hanya akan memetik buahnya. Saya tidak melakukan apa-apa, jangan takut!” Seolah-olah hanya dengan cara inilah dia bisa memaksa dirinya untuk merasa sedikit lebih nyaman dan bisa sedikit meyakinkan dirinya sendiri.
Kemudian, Xiao Kai dengan senang hati mengajak Xiao Xiao keluar. Kalian pasti tahu kalau sejak Bin hamil, dia sudah lama tidak keluar rumah. Xiao Xiao hanya digendong oleh Lei Lu saat dia masih bayi.
Sekarang dia memanfaatkan Lei Lu tidak ada, jangan buru-buru membongkar sudutnya, hahahaha! Dia sangat pintar!
Bersama Xiao Kai ada Pu Pu, yang mengejar ekornya berputar-putar, dan tiga anak kecil yang memandang Pu Pu dengan jijik.
Pada akhirnya, mereka hampir menghilang dari pandangan ayahnya sebelum berhenti.
Game yang menghibur diri ini.
Setelah sampai di hutan, Wu Xiaoyin berusaha keras memetik buah yang bisa diraihnya.
Buah persik versi besar cukup untuk memuat sepertiga punggung Wu Xiaoyin.
Jadi, buah persik, buah pir kristal, dan buah pir.
Bagian belakang loquat sudah penuh. Tepat ketika Wu Xiaoyin ingin memanggil Xiaokai, dia menemukan bahwa Xiaokai telah melompat dan sangat lelah hingga dia terengah-engah di tanah, dan menjulurkan lidahnya ke Pu Pu.
Jadi, melihat Pu Pu yang cuek dijulurkan lidahnya oleh ayahnya, dan Xiao Kai sangat lelah hingga dia menjulurkan lidahnya.
Gambar ini sungguh lucu, benar-benar sebuah keluarga yang diukir dari cetakan!
Namun, kebahagiaan hanya berumur pendek.
Ketika Xiaokai dan Wu Xiaoyin sudah cukup istirahat dan ingin menyelinap kembali bersama anak-anaknya, Lei Lu dan Kos telah menemukan mereka.
Melihat Lei Lu dengan wajah muram, Wu Xiaoyin tahu itu memang benar. Itu tidak baik, dia tidak harus tidur malam ini, itu benar-benar akan membunuhnya!
Awalnya, Wu Xiaoyin telah menghitung dengan baik, dan waktu Lei Lu serta waktu dia kembali juga sangat akurat.
Namun, dia tidak menyangka hari ini Lei Lu dan yang lainnya akan bertemu dengan kawanan sapi raksasa, kecuali induk dan anaknya yang sedang hamil. Sisanya terbunuh, jadi Lei Lu dan Kos, yang kembali lebih awal, menangkap Wu Xiaoyin dan Xiao Kai sekarang!