Setelah pulih, Wu Xiaoyin menyadari bahwa wajah Lei Lu tampak sedikit muram.Dia buru-buru melingkarkan leher Lei Lu dan berkata, "Lei Lu, bawa aku lebih dekat ke sungai. Seringkali ada beberapa tanaman di tepi sungai yang bisa dimakan."
Mendengar kata-kata kecil itu, wajah Lei Lu perlahan membaik, dan dia tidak lagi merasa sedih karena gangguan Xiao Kai. Dia mengangkat Xiao Xiao dan perlahan mendekati sungai.
Dan Wu Xiaoyin menemukan tanaman air yang dapat dimakan Zizania sibiricum dan talas di tepi sungai. Diantaranya, lingkungan tumbuh Zizania sibiricum tidak terlepas dari air yang membutuhkan kebutuhan yang tinggi.
Namun, sebagai salah satu jenis sayuran, ada banyak cara memasaknya. Jika dimakan mentah akan lebih menyegarkan, dan memiliki rasa daging yang kuat jika digoreng dengan daging.
Oleh karena itu, dapat dimasak dengan bahan yang berbeda untuk menghasilkan rasa yang berbeda.
Talas memiliki kandungan pati yang tinggi seperti kentang dan ubi, sehingga manusia lebih lapar setelah makan.
Namun, karena talas memiliki kebutuhan air dan kalori yang lebih tinggi dibandingkan kentang dan ubi jalar, maka talas lebih rendah dibandingkan nasi.
Oleh karena itu cocok ditanam di tempat dengan suhu tinggi dan air cukup. Yang terpenting talas bisa diiris dan dikeringkan sebagai makanan di musim dingin, jadi nilainya pasti lebih tinggi dan nyata di Benua Orc.
Wu Xiaoyin memberi tahu Lei Lu tentang temuannya.
Lei Lu memandang Wu Xiaoyin beberapa saat, dan memeluk Wu Xiaoyin erat-erat, sampai Wu Xiaoyin merasa tulangnya menjerit kesakitan, Lei Lu melepaskannya.
Menempatkan Wu Xiaoyin dengan hati-hati di tepi sungai, Lei Lu berjalan menuju padi liar dan talas di dekat tepi sungai dan mengeluarkan beberapa.
Matanya menunjuk ke arah Wu Xiaoyin, dan setelah melihat Wu Xiaoyin mengangguk, dia berulang kali mengeluarkan beberapa lagi, sampai Wu Xiaoyin memanggil untuk berhenti, dia membersihkan tangan dan kakinya dan berjalan ke tepi sungai.
Pada saat yang sama, Xiaokai, Bin, Kesi, dan Feng telah selesai makan siang mereka.
Melihat tambahan sapium dan talas di tangan Lei Lu, Xiaokai bertanya, "Xiao Xiao, apa ini? Bolehkah aku memakannya?"
Nah, pecinta kuliner Xiaokai dan Kos menatap Wu Xiaoyin dengan penuh semangat, menunggu jawaban Wu Xiaoyin. Wu Xiaoyin tidak memenuhi keinginan mereka, mengangguk, dan berkata, "Ya, putih kebiruan adalah nasi putih, dan kulit coklat adalah talas. Zizania adalah sejenis sayuran, yang juga merupakan sejenis sayuran liar, dan talas lebih banyak dimakan sebagai makanan pokok bersama kentang dan ubi jalar, dan setelah diiris dan dikeringkan, dapat diawetkan sepanjang musim dingin, menambah harapan. untuk bertahan hidup di musim dingin."
Setelah mendengar ini, Xiao Kai langsung melompat, dan ketika tangan Lei Lu masih basah, ketika dia tidak bisa memegang Xiao Xiao, dia melompat dan memeluk Xiao Xiao, lalu dengan cepat melompat menjauh dan bersembunyi di belakang Kos.
Namun meski begitu, wajah Lei Lu sudah gelap. Tapi mereka tidak bisa menghentikan kegembiraan keempat Xiaokai.
Sekarang mereka bisa lebih mempercayai perkataan Wu Xiaoyin, bukan hanya karena buah pedas raksasa sebelumnya, tetapi juga karena mereka membutuhkan harapan seperti ini dan kemungkinan untuk hidup lebih baik.
Yang paling penting adalah ini adalah makanan yang ada di tempat tinggal Wu Xiaoyin sebelumnya.
Mereka percaya bahwa Wu Xiaoyin, kesayangan dewa binatang, meremehkan kebohongan, dan itu tidak perlu.
Dengan cara ini, saat Xiao Kai menarik Kos dan melompat ke depan, dia mendesak Bin dan Wu Xiaoyin berharap mereka bisa melaju lebih cepat sehingga mereka bisa menemukan lebih banyak makanan!