Ketika Xiaokai mendengar sapaan Wu Xiaoyin dan ingin berbicara, Bin melihat langkah kaki Wu Xiaoyin yang ringan.Ketika dia terus menatap tupai raksasa tidak jauh di depannya, dia tahu apa yang akan dia lakukan.
Dia bergerak cepat. Dia menutup mulut Xiao Kai, mengarahkan jarinya ke tupai raksasa di depan, dan memastikan bahwa Xiao Kai melihat tupai raksasa itu sebelum menurunkan tangannya.
Oleh karena itu, di bawah kepemimpinan tupai raksasa, Wu Xiaoyin dan ketiganya datang ke lubang pohon tupai raksasa dan melihat berbagai kacang-kacangan, buah-buahan, dan sebagian besar beras raksasa yang baru saja dipegang oleh tupai raksasa.
Wu Xiaoyin membenarkan nasi raksasa tersebut, namun Xiao Kai dan Bin masih bingung, namun percaya bahwa Xiao Xiao selalu benar. Keyakinan ini mengikuti Wu Xiaoyin ke lubang pohon tupai raksasa. Xiao Kai segera mengungkapkan keraguannya dan merendahkan suaranya dan berkata. “Xiaoxiao, apa yang kita lakukan di sini dengan tupai raksasa ini?”
Wu Xiaoyin dengan hati-hati memperhatikan pergerakan tupai raksasa tersebut, dan melihat tupai raksasa tersebut meletakkan nasi raksasa tersebut ke dalam lubang pohon, berbalik, dan segera menarik Xiaokai dan Bin untuk bersembunyi.
Dibalik pohon kokoh yang bisa menampung tiga orang, dia menjawab Xiao Kai.
“Tupai raksasa ini pernah memegang nasi di pelukannya sebelumnya, namun dibandingkan dengan nasi di bumi, ukurannya setidaknya 10 kali lebih besar. Jadi saya mengikuti tupai raksasa ini, mencoba mencari tahu sumber dari nasi raksasa tersebut.”
Ketika Xiaokai mendengar kata "nasi raksasa", dia akan berseru.
Untungnya, Bin menutupi Xiaokai, dia menghela nafas lega di mulut Kai, dan hampir tidak mati tersedak. Dia memelototi Bin, lalu mendorong tangannya ke bawah, dan berkata dengan lembut, "Ayo ikuti, jangan sampai kita kehilangan tupai raksasa itu."
Oleh karena itu, ketika Lei Lu, Kos, dan Feng melihat Wu Xiaoyin dan yang lainnya hilang, dan dengan penuh semangat mengikuti bau untuk menemukan mereka, mereka melihat tiga betina kecil mencibir pantat kecil mereka dan perlahan mengikuti seekor tupai raksasa.
Penampilan lucu.
Namun, bagaimana penampilan imut wanitanya ini bisa dilihat oleh pria lain! Alhasil, ketiga pejantan itu secara seragam menjemput betinanya.
Wu Xiaoyin dan yang lainnya terkejut. Tapi melihat wajah ketiga pria itu yang menghitam, mereka tahu bahwa mereka telah menyentuh batas kemampuan mereka.
Di hadapan laki-laki, siapa yang tahu kalau dia akan kehilangan sosok perempuan dalam sekejap mata, bagaimana mungkin dia tidak terburu-buru?
Bagaimana kamu bisa terlihat baik sekarang?
Lei Lu bertanya dengan suara rendah, sambil menggendong Xiao Xiao sambil bertanya, "Kenapa kamu sampai di sini? Apa kamu tidak tahu kalau aku khawatir? Xiao Xiao, ya?" Dia takut dengan "um" yang memanjang ini
Hati kecil itu bergetar, Wu Xiaoyin tahu bahwa dia salah, melembutkan suaranya, dan berkata, "Kami melihat tupai raksasa ini memegang nasi yang kami cari sebelumnya, jadi kami menghilang dari pandanganmu. Saya tidak bermaksud begitu .Jangan marah, oke?"
Lei Lu sudah sangat gembira di dalam hatinya ketika dia mendengar suaranya yang lembut dan manis, tapi wajah tegasnya jelas tidak sesuai dengan hatinya.
Dia berkata dengan suara, "Meski begitu, kamu harus memberitahuku, dan aku akan membawamu untuk menemukannya. Kalian bertiga betina tidak tahu apa-apa di hutan asing. Jika ada binatang buas yang tiba-tiba keluar, kami tidak akan, apa yang harus dilakukan kamu melakukannya?"
Mendengar perjalanan panjang Lei Lu, Wu Xiaoyin mengetahui kecemasan dan kekhawatiran Lei Lu, dan hatinya masam dan hangat.
Selalu ada seseorang di dunia yang menjadikan Anda sebagai pusatnya.
Kehangatan dengan matanya yang selalu terfokus padamu, Wu Xiaoyin mau tidak mau mengangkat tangannya untuk menyentuh wajah Lei Lu, menghibur Lei Lu, dan meyakinkan Lei Lu, "Lei Lu, aku tidak memikirkannya kali ini, aku harus melakukannya beritahu kamu terlebih dahulu. Kalau begitu kita akan pergi mencari nasi raksasa itu bersama-sama, aku berjanji tidak akan ada waktu berikutnya, oke?"
Jawaban Lei Lu adalah memeluk Xiao Xiao erat-erat dan terdiam lama.