Dengan cara ini, Wu Xiaoyin menghabiskan sebagian besar waktunya untuk menyesuaikan diri secara perlahan. Tentu saja, selama periode ini, Wu Xiaoyin digendong oleh Lei Lu dan sering pergi makan bersama ayah dan ayahnya. Dia juga piknik bersama Xiaokai, Bin, Kos dan Feng. Carilah lebih banyak buah-buahan dan sayuran liar yang dapat digunakan sebagai bumbu dan makanan untuk musim dingin.Dengan usaha yang tiada henti dari beberapa orang, banyak ditemukan tanaman yang dapat dijadikan bumbu masakan.
Setelah minyak buah kuning raksasa dan minyak selai hitam raksasa, biasanya digunakan cuka buah transparan dan jintan, pohon lada, pohon segi delapan, laurel, dll.
Semua bumbu disajikan di Benua Orc dalam bentuk yang sangat besar.
Diantaranya yang paling layak disebut adalah cuka buah bening.
Suatu hari, setelah makan di rumah Ayah, Ayah mengeluarkan sejenis buah yang bening, seperti kristal, bening sekali dan transparan.
Wu Xiaoyin terkejut saat melihatnya, dan bertanya, "Ayah, buah apa ini. Sudah hampir 5 bulan sejak saya datang ke Benua Orc, dan saya belum pernah melihat buah seperti ini?"
Ayah mengambil buah dan memulai.
Setelah makan, setelah menggigit, hancurkan, hancurkan, dan jawab pertanyaan Wu Xiaoyin sambil berkata.
"Ini di bagian dalam hutan suku. Betina umumnya tidak bisa diakses. Saya masih suka makan. Lei Yan secara khusus memetiknya."
Meski tidak ada sedikit pun rasa bangga atau sedih dalam kata-kata Xi, reaksi di hati masyarakat berbeda-beda.
Lei Yan sangat senang wanitanya menyukainya, tapi buah asam yang kehilangan gigi ini benar-benar...
Setelah mencicipinya sekali, dia tidak mau memakannya untuk kedua kalinya.
Namun, sebagai suami yang tegas, Lei Yan terpaksa memakan salah satu buah ini setiap kali memetiknya.
Betapapun kuatnya perutnya, dia tidak bisa melukainya!
Lei Lu mengangguk dalam diam, berkata bahwa dia akan belajar lebih banyak dari ayahnya di masa depan untuk memenangkan hati wanitanya, terutama Lei Lu masih mengejar istrinya untuk waktu yang lama, dan dia tidak tahu kapan dia akan menjadi orang biasa. satu! Jadi bekerjalah lebih keras!
Setelah Wu Xiaoyin mendengar ini, dia tahu bahwa jenis buah ini biasanya tidak dimakan, dan dia harus pergi jauh ke dalam hutan untuk memetiknya, menunjukkan bahwa buah itu tidak mudah didapat, jadi setelah seteguk besar, giginya dicabut. kecut.
Lei Yan dan Lei Lu merasakan hal yang sama.
Setiap kali Xi (Ayah) memaksakan diri untuk makan, dia sangat ingin melarikan diri.
Ketika Lei Lu melihat Xiao Xiao tidak bisa makan buah jenis ini, dia berkata,
"Xiao Xiao, cepat keluarkan. Hanya Ayah yang menyukai buah transparan seperti ini. Kami tidak terlalu menyukainya, karena..."
Wu Xiaoyin menyeringai dan berkata.
“Karena asam banget, kok bisa asam banget? Tapi setelah diencerkan bisa dijadikan cuka buah. Pintar banget, hahaha!”
Lei Lu melihat kegembiraan Xiao Xiao dan mengetahui hal itu setelah Xiao Xiao menemukan sesuatu yang baik.
Dalam pertunjukannya, kata-katanya mengungkapkan kegembiraan, dan berkata, "Xiao, jika kamu menyukainya, aku akan sering memilihkannya untukmu di masa depan, oke?"
Wu Xiaoyin mendengar kata-kata Lei Lu, dan hal pertama yang dia pikirkan adalah.
“Apakah ada bahayanya Ah, bukankah itu berarti jauh di dalam hutan? Kalau berbahaya jangan ke sana. Bisa juga menggunakan buah-buahan lain sebagai bahan cuka, tinggal ditambah sedikit saja.”
Lei Lu mendengar bahwa hal yang paling mengkhawatirkan Xiao Xiao tentang dirinya sendiri adalah sudut mulutnya.
Kata Pickly. “Xiao, tidak ada yang berbahaya, itu hanya di tengah hutan, tapi untuk betina lebih dalam, jadi mereka tidak diperbolehkan masuk.”
Wu Xiaoyin merasa lega saat mendengar ini, dan berkata, "Itu bagus. Tapi lebih baik berhati-hati."
Lei Lu merasa manis di hatinya saat mendengar ini. Dia bahkan tidak peduli dengan penghinaan di mata ayahnya.
Lagipula, pak tua, bagaimana dia bisa mengingat rasa romansa yang mulai tumbuh, sungguh!