Sang patriark melihat Kos, Feng dan yang lainnya kembali, dan diisi dengan semangka raksasa dengan alat yang belum pernah dia lihat sebelumnya, dan bertanya pada Lei Lu.“Apa ini, bagaimana bisa menampung begitu banyak barang sekaligus?”
Lei Lu belum menjawab. Kos yang takut dipukul, mencondongkan tubuh ke dekat bapak leluhur, mengusap kaki bapak bapak dan berkata, "Paman bapak bapak, saya jawab. Ini yang saya minta kita lakukan. Gunakan dengan baik. Kalau nanti kita semua pakai ini . Jika kita menanam sesuatu untuk menahan mangsa, kita bisa memukul lebih banyak mangsa daripada yang kita letakkan di punggung kita, sehingga kita bisa mendapatkan begitu banyak mangsa!”
Kata Kos sambil bergesekan dengan sang patriark, dan mengizinkannya melakukannya.
Ini antara laki-laki.
Ekspresi keakraban dan keramahan, terutama saat sang patriark tumbuh besar menyaksikan Lei Lu, Kos, Feng dan lainnya. Mereka juga merupakan saudara yang baik dengan ayahnya, sehingga hubungan mereka sangat erat.
Sang patriark menyentuh kepala Kos dan berkata, "Ya, tapi bagaimana tanaman ini bisa menjadi garam?"
Setelah berbicara, dia melihat ke arah anak kecil di pelukan Leilu.
Melihat pertanyaan sang patriark, Wu Xiaoyin kembali. “Saya belum pernah melihat garam yang terbuat dari tumbuhan sebelumnya, tapi tempat saya tinggal sebelumnya bisa memanfaatkan tumbuhan untuk membuat gula, mirip dengan madu yang kaya pada suku beruang raksasa, tapi sedikit berbeda, tapi rasanya juga enak dan bisa digunakan sebagai bumbu. Kami juga dapat mencoba menggunakan proses pembuatan gula ini untuk menggambar labu sesuai dengan sampelnya."
Sang patriark merasa senang setelah mendengar kata-kata Xiao Xiao. Dia belum pernah mencobanya, coba saja dengan template.
Alhasil, mereka diperintahkan untuk meletakkan semangka raksasa tersebut tepat di pintu masuk gua Lei Lu, agar semua orang berpencar.
Lei Lu kembali ke rumah kedua orang itu bersama Xiaoxiao dan mengikuti trailernya, dan dia siap untuk memulai makan siang.
Ini adalah dua binatang kelinci raksasa dalam perjalanan pulang. Setelah memberi makan Xiaoxiao-nya sendiri, dia berpelukan dan tidur siang.
Tidur siang, lagipula, Xiaoxiao bangun pagi-pagi sekali hari ini dan berjalan sejauh ini, pasti sangat sulit.
Faktanya, Wu Xiaoyin tidak terlalu lelah.
Bagaimanapun juga, Lei Lu membawa suku itu bolak-balik.
Dia tidak bisa menahan diri saat memetik semangka raksasa itu.
Namun, melihat Lei Lu mengkhawatirkan kelelahan tubuhnya, dia tidak tahan untuk membantah, merasa lega.
Heart's Nest tidur siang dengan nyaman di pelukan Lei Lu.
Setelah tidur siang, Wu Xiaoyin memerintahkan Lei Lu memainkan pot batu besar. Tidak mungkin panci batu di rumah hanya untuk merebus sup.
Memikirkan hal ini, Wu Xiaoyin masih membutuhkan bengkel khusus, apalagi jika nantinya akan dimasak garam dalam jumlah besar, pasti diperlukan tempat khusus untuk meletakkan pot batu besar tersebut.
Setelah Wu Xiaoyin memberi tahu Lei Lu tentang ide ini, Lei Lu mengingatnya, dan kemudian memikirkannya bersama Paman Kun, bahwa rumahnya dan rumah Xiaoxiao tidak boleh ditinggalkan oleh orang lain yang tidak relevan.
Ketahuilah seberapa besar kesadaran para Orc akan wilayah mereka sendiri!
Wu Xiaoyin menginstruksikan Lei Lu untuk memetik biji semangka raksasa, lalu memasukkan daging semangka ke dalam panci batu, dan menemukan bahwa daging semangka langsung meleleh setelah dipanaskan, dan dimasak perlahan.
Setelah air menguap, sisa garam hijaunya.
Setelah mencobanya, Wu Xiaoyin menemukan bahwa garam hijau semangka ini memiliki kandungan garam yang tinggi, namun juga memiliki aroma buah.
Rasanya jauh lebih enak dari garam kasar suku ular raksasa sebelumnya.
Wu Xiaoyin mengungkapkan kepuasannya.
Semangka raksasa dapat menghasilkan sekitar 50 kilogram garam, sehingga Wu Xiaoyin tidak dapat mengatasinya sama sekali. Lei Lu langsung melubangi batu tersebut dan membuatnya menjadi ember batu. Garam semangka raksasa dimasukkan ke dalam ember batu. 50 semangka raksasa, dua orang selesai dalam satu sore.
Jika semangka raksasa tidak diawetkan dagingnya, ia dapat sepenuhnya menunjang konsumsi keluarga beranggotakan tiga orang selama lima tahun.
Wu Xiaoyin meminta Lei Lu pergi ke rumah kepala keluarga untuk melaporkan kabar baik dengan gembira.
Anda tidak perlu terkendala oleh garam. Suku ular raksasa!