Sebentar lagi hari pertama hari perdagangan, dan suku serigala raksasa bisa tiba.Secara logika, meskipun suku serigala raksasa merupakan suku yang paling jauh dari pusat benua, namun pada tahun-tahun sebelumnya terjadi sehari atau bahkan dua hari sebelum hari perdagangan. Itu bisa mencapai pusat benua.
Namun, karena hari ini adalah hari pertama perdagangan, semua orang meletakkan barang yang mereka tukarkan di depan kamp masing-masing. Suku Ular Raksasa adalah yang pertama tiba dan menempati posisi sentral. Suku Beruang Raksasa terletak di Suku Ular Raksasa.
Sebelah kiri Suku Rubah Raksasa, Sebelah kanan Suku Ular Raksasa, Suku Beruang Raksasa berbatasan dengan kubu Suku Macan Raksasa, kubu Suku Macan Raksasa berbatasan dengan Suku Serigala Raksasa, dan Suku Rubah Raksasa berbatasan dengan Suku Singa Raksasa dan Suku Macan Tutul Raksasa.
Kamp masing-masing ditata dalam garis lurus seperti ini, dan barang-barang ditempatkan di tengah-tengah kamp, meninggalkan beberapa orang untuk berdagang barang, dan sebagian besar sisanya ingin melihat barang atau mangsa unik apa yang tersedia di suku lain. Atau tanaman.
Wu Xiaoyin ditahan oleh Lei Lu dan pergi ke kamp Suku Serigala Raksasa. Sebagai suku tempat perempuan sebelumnya berada, pengembangan herbal Suku Serigala Raksasa adalah yang paling maju.
Pendeta tersebut juga menghilangkan bantuan Lei Lu untuk memperdagangkan beberapa tumbuhan berharga dari Suku Serigala Raksasa. Namun, tujuan Lei Lu yang lebih besar adalah untuk mengetahui alasan mengapa suku serigala raksasa berbeda dengan kedatangannya begitu terlambat di tahun-tahun sebelumnya.
Ini adalah sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya.
Xiaokai, Kos, Bin, dan Feng pergi ke perkemahan suku rubah raksasa untuk melihat bahan kasa suku rubah raksasa tahun ini. Ini adalah barang yang harus ditukarkan oleh kepala keluarga perempuan.
Ini adalah satu-satunya suku di tiga suku tersebut.
Salah satu barang yang akan ditukarkan secara terpadu adalah garam kasar yang ditukarkan dengan suku ular raksasa dan jamu yang ditukarkan oleh suku serigala raksasa.
Benang ringan digunakan untuk bayi baru lahir.
Bayi yang baru lahir seringkali memiliki kulit yang halus, dan kulit binatang terlalu berat dan kedap udara.
Akan banyak timbul ruam dan bekas guratan merah pada bayi, sehingga benang yang tipis harus diganti.
Lei Lu melihat bahwa pemimpin suku serigala raksasa tahun ini telah berurusan dengan dirinya sendiri.
Di antara para pemimpin generasi baru suku serigala raksasa, namun berbeda dengan semangat tinggi sebelumnya, hari ini agak malu, Lei Lu langsung bertanya.
"Ini, Kenapa kamu datang terlambat tahun ini? Dan kenapa kamu begitu..."
Mendengar pertanyaan Lei Lu, dia meletakkan ramuan yang telah dia sortir, dan kembali ke sana.
"Sangat malu?" Li tidak dapat menahan senyumnya, dan berkata, "Kali ini kami bertemu dengan binatang bersayap raksasa yang sangat sulit untuk dihadapi, sehingga perjalanan ditunda. Dan beberapa tumbuhan masih hilang, yang akan berdampak besar pada jumlah daging hewan yang kita perdagangkan tahun ini."
Lei Lu mendengar ini, mengetahui bahwa persyaratan perdagangan tumbuhan dari Suku Serigala Raksasa mungkin meningkat tahun ini, tetapi sebagian besar Orc di suku serigala raksasa setia dan jujur, dan hal yang sama juga berlaku di Li, jadi sebagai pemimpin saat ini, untuk menebus sebagian kerugiannya, diaakan meningkatkan kebutuhan mangsa dan bulu, tetapi tidak akan banyak perbedaan.
Wu Xiaoyin tidak tahu banyak tentang jamu, jadi dia memperhatikan transaksi obat-obatan herbal Lei Lu dan Li dan mendengarkan dengan tenang tanpa berkomentar apa pun.
Sampai tatapan panas pada Wu Xiaoyin tertuju padanya, untuk melihat seorang suku perempuan.
Ia telah menargetkan rakyatnya sendiri, membuka, membingungkan.
“Apakah ada yang salah?”
Mata Li ketika pembawa acara mendengar pertanyaan Wu Xiaoyin, dia tersipu dan berkata, "Menurutku kamu terlalu cantik, jadi aku menatapmu."
Mata Wu Xiaoyin menoleh ketika mendengar kata "cantik".
Ada banyak sekali orang. Ketika orang besar seperti Lao Tzu tiba di Benua Orc, dia digambarkan sebagai "cantik", "imut", "mungil", dan "putih".