Untungnya, Li dan Alu, yang tiba di suku Harimau Raksasa lebih awal, ingin menemukan Lei Lu dan Wu Xiaoyin.Li tidak peduli dengan situasi ini.
Dia menjemput Xiaokai dan bergegas ke rumah Wu Xiaoyin. Wu Xiaoyin di dalam rumah mendengar suara Bin juga berjalan keluar pintu dengan cepat, dan ketika dia membuka pintu, dia hanya melihat Xiao Kai kembali ke pelukannya.
Tangan Xiao Kai yang tidak sadarkan diri dan lemas membuat Wu Xiaoyin ketakutan, dan suaranya yang gemetar berkata, "Bin, kamu... pergi dan temukan Kos dan yang lainnya, kakimu cepat."
Bin dipanggil kembali kepada Tuhan oleh suara Xiaoxiao, dan akhirnya stabil, dan dengan cepat berjalan menuju alun-alun suku tempat tiga orang Lei Lu berada.
Ternyata suku macan raksasa hendak melakukan kegiatan hari pertukaran, sehingga sang patriark memanggil Lei Lu dan ketiganya untuk bertemu.
Tanpa diduga, Lei menutup celah saat ketiganya pergi, dan benar-benar melakukan sesuatu yang menyakiti Xiao Kai.
Wu Xiaoyin dan ALu mengikuti Li dan memasukkan Xiao Kai ke ruang tamu. Wu Xiaoyin menatap wajah Xiao Kai yang merah darah, mengangkat matanya dan berkata, "Hei, tolong bawakan pendeta ke sini. Cepat!"
Li mengangguk dengan sungguh-sungguh dan menjadi berbentuk binatang, serigala abu-abu, bergegas ke rumah pendeta. Mengandalkan kekuatan belum dewasa yang dianugerahkan oleh dewa binatang, Alu untuk sementara menstabilkan situasi Xiao Kai, dan tidak dapat melakukan apa pun untuk sisanya, tetapi hanya dapat mengembalikan pengorbanannya dengan cepat dalam doa.
Sejak produksi terakhir Wu Xiaoyin, Alu telah dibawa kembali ke suku serigala raksasa dan mempopulerkan industri peternakan.
Bagaimanapun, suku serigala raksasa berada terlalu jauh di utara dan tidak cocok untuk penanaman skala besar.
Setiap perempuan memusatkan perhatiannya pada lahan yang ditentukan. Sayuran liar favorit bisa dikatakan sebagai hiburan diri.
Dia sedang memikirkan rencana suku tersebut untuk bertukar teknik pembangunan rumah batu dengan suku Macan Raksasa.
Dia juga bisa tinggal di rumah batu yang hangat dan dia sangat senang dengan hari pertukaran ini. Dia mendesak Li untuk membawanya ke sini lebih awal. Untungnya, dia datang lebih awal. Apa yang bisa dia lakukan untuk Xiaokai.
Segera mereka kembali dengan pengorbanan, dan Lei Lu serta ketiganya juga bergegas kembali.
Ini adalah pertama kalinya Wu Xiaoyin melihat wajah Kos yang tanpa ekspresi, hanya melihat diagnosis pendeta itu dengan kaku.
Saat pendeta memerintahkan Alu untuk memasak obatnya, dia bertanya dengan suara serak.
“Paman Luo, Xiaokai Bagaimana?”
Pendeta itu menghela nafas berat dan berkata dengan lugas. "Tidak, aku khawatir Xiao Kai hanya bisa tertidur selama periode ini. Tubuhnya sangat baik. Tidak akan ada masalah dalam waktu singkat, yaitu tidur yang lama. Itu akan melukai tubuh Xiaokai banyak."
Kos menyeka wajahnya dan kembali. “Aku tahu, kapan Xiaokai akan bangun?”
Pendeta itu menggelengkan kepalanya dan berkata, "Saya tidak begitu yakin tentang ini. Saya hanya bisa mengatakan bahwa setelah tubuh Xiaokai diperbaiki dari perlindungan diri, dia akan bangun. Selama waktu ini, anak-anak di perutnya akan menyerap energi. dalam tubuh Xiaokai. Ini yang terburuk. Kamu harus menemukan cara untuk memberi makan pada Xiaokai."
Kos mengangguk kosong, bertanya-tanya apakah dia mendengar kata-kata pengorbanan, "Paman Luo, jika tidak apa-apa, bolehkah aku mengantar Xiao Kai pulang?"
Luo berkata dengan malu-malu. “Lebih baik tidak bergerak, tetapi jika kamu bersikeras, bawalah tempat tidur itu kembali.”
Kos memandang ketiga orc di ruangan itu, dengan permintaan diam di matanya, dan ketiga Lei Lu menepuk satu per satu. Dia menepuk bahu Kos, dan satu kakinya mengangkat tempat tidur dan berjalan mantap menuju rumah Kos.
Ketika Wu Xiaoyin keluar, dia melihat ruangan itu dikelilingi oleh para Orc dan Lei yang ditangkap.
Lei tampak benar-benar tak bernyawa saat ini. Dia hanya tidak tahu apa yang terjadi di keadaan sebelumnya. Wu Xiaoyin merasa tidak nyaman. Dia ingin mengikutinya, tapi menemukan perlawanan di belakangnya.
Saat dia menundukkan kepalanya, dia melihat empat pasang mata penuh kecemasan. Dia berlutut dan menyentuh kepalanya satu per satu. Dia mengangkat kepalanya dan berkata kepada Alu dan Bin, "Mari kita lihat dulu. Aku akan menunggu mereka tertidur sebelum pergi."
Alu dan Bin mengangguk, lalu berjalan pergi. Lagipula, tidak ada yang bisa mempercayai Xiaokai saat ini.
Wu Xiaoyin membujuk keempat anaknya untuk tidur dan menyaksikan ketiga anaknya menyusut di perut Cora.
Tubuh Cora juga meringkuk, mengira apa yang terjadi barusan membuat mereka takut.
Ketika Lei Lu, Li, dan A Lu kembali, Lei Lu membawa Xiao Xiao menemui Xiao Kai. Ketika rumah Xiao Kai dan Kos sampai, ayah dan ayah dari kedua keluarga sudah menjaganya, dan ada satu lagi.
Sang patriark dan Paman Hen dengan wajah marah, serta ayah dan ayah dari Lei dan Lei, tetapi tidak pernah melihat orc dari Suku Macan Tutul Raksasa.
Lei Lu berdiri diam sambil menggendong Xiao Xiao ke samping, menunggu hasil hukuman sang patriark, "Le, bukankah sudah kubilang kamu tidak diizinkan kembali ke suku harimau raksasa? Kamu berani lari kembali secara pribadi, dan kamu membuat Xiao Kai sekarang koma, apa menurutmu apa yang aku katakan sebelumnya hanya untuk bersenang-senang?
Ayah Le akhirnya tidak bisa menahan tangisnya, memohon. "Patriark, Le sudah tahu bahwa dia salah. Dia tidak akan pernah kembali lagi. Dia hanya merindukan kita kali ini. Dia akan kembali menemui kita."
Kun meraung seperti Hong Zhong. "Apakah kamu memandangnya seolah-olah dia tahu apa yang salah? Apakah kamu mendorong Kai ke tanah? Tahukah kamu bahwa Xiao Kai dan anak-anak di perutnya berbahaya?"
"Oke, bagus sekali, anak-anaknya hilang, dan anak-anaknya hilang, bagus sekali!" Lei, yang dari tadi diam, tiba-tiba meraung seperti orang gila, dan matanya yang galak bercampur air mata.
Wu Xiaoyin tidak lagi tahu kata-kata apa yang harus dijelaskan ketika dia mendengar ini.
Sekarang Xiaokai tertidur dan bertanya-tanya apa yang akan terjadi di masa depan. Ternyata itu adalah kecemburuan seorang ayah yang kehilangan anaknya, bahkan memindahkan semua dosanya ke kehamilan yang sama.
Xiaokai...