401 Bertemu Raja Yue

11 1 0
                                    

Ji Junqing berdiri di atas panggung dan melihat sekeliling kerumunan, tetapi ada begitu banyak orang sehingga dia tidak dapat menemukan sumber suara yang spesifik untuk sementara waktu.

Namun, Ji Junqing tahu betul bahwa sebelumnya orang-orang ini hanya menunggu buronan yang dicari muncul, tetapi sekarang mereka berteriak membuka gerbang kota, pasti ada seseorang yang membimbing mereka.

Dia berpura-pura tidak tahu tentang penutupan kota, dan bertanya kepada Zhao Du.

"Oke, mengapa Mangguan ditutup? Apakah istana kekaisaran tahu tentang hal besar seperti penutupan kota?"

Secara umum, alasan penutupan sebuah kota adalah karena adanya perang untuk mempertahankan diri dari musuh atau terlalu banyak pengungsi akibat bencana alam atau bencana akibat ulah manusia. Setelah sebuah kota ditutup, menurut hukum Dakang, hakim daerah setempat harus memberitahukan kepada pengadilan alasan penutupan tersebut.

Jelas Chen Du tidak memberitahu. Wajahnya menjadi pucat ketika ditanya oleh Ji Junqing, dan dia memaksakan diri tersenyum.

"Yang Mulia, kejadian ini terjadi tiba-tiba, dan saya belum punya waktu untuk menulis surat ke pengadilan."

“Benarkah?” Ji Junqing meliriknya, tapi dia tetap tidak mengungkapkannya.

Zhao Du menyeka keringat di dahinya. Keluhan rakyat jelata tidak didengar olehnya.

Dari awal sampai akhir, dia selalu melakukan apapun yang diminta Raja Yue. dia bahkan diminta mengeluarkan perintah pencarian buronan tersebut tetapi dia tidak jelas dua sumber air mana yang diracuni.

Dan penutupan kota juga merupakan perintah yang diberikan oleh Raja Yue. Mungkinkah dia bisa membukanya seperti yang dia katakan?

Dia dengan cepat melirik Ji Junqing dari sudut matanya. Zhao Du baru saja berpikir untuk mengolok-oloknya untuk menyingkirkan masalah tersebut, tetapi tanpa diduga, Ji Junqing mengambil inisiatif untuk mengungkitnya.

“Karena sumber air di kota telah diracuni dan sumber air yang tersisa tidak cukup untuk didistribusikan, wajar jika kota dibuka dan semua orang keluar. Kita tidak bisa menjebak semua orang di dalam kota, bukan?”

Orang-orang yang diatur oleh Chen Tan dengan cepat setuju dan bertepuk tangan.

"Tapi..." Kulit kepala Zhao Du mati rasa.

Di masa lalu, dia paling takut bertemu Raja Yue. Setiap kali dia melihat Raja Yue, dia selalu gelisah karena takut menyinggung perasaannya. Namun saat ini, Zhao Du sangat berharap Raja Yue akan muncul.

Dia tidak tahu apakah panggilannya kepada Raja Yue terlalu kuat. Sebelum Zhao Du memikirkan bagaimana membalas Ji Junqing, sebuah suara datang dari bawah.

"Saya ingin tahu siapa yang begitu berani sehingga berani mengatakan secara langsung bahwa dia ingin membuka kota."

Ketika kata-kata itu jatuh, sekelompok tentara muncul dan secara manual memisahkan kerumunan yang berkumpul ke dalam sebuah jalur, kemudian seorang pria muncul.

Pria itu mengenakan pakaian ungu dengan sulaman pola ular piton di atasnya. Dia tinggi dan agung. Meskipun usianya hampir lima puluh tahun, auranya bahkan lebih mengesankan karena ini.

Ini adalah pertama kalinya orang biasa melihat orang seperti itu dalam jarak sedekat itu dan tanpa sadar mereka diam. Ketika Zhao Du di atas panggung melihat orang itu datang, dia hampir menangis.

Sambil memegang jubahnya, dia berlari turun dari panggung dalam tiga langka dan pergi menyambut Raja Yue secara langsung.

“Saya telah bertemu Raja Yue.”

DOKTER ILAHI CHI, YANG MULIA TOLONG SUJUD PART 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang