429 Mengirim ke neraka

1 1 0
                                    

Sekarang sudah tengah hari dan cuaca sangat cerah. Matahari bersinar terang, terik matahari membuat seluruh tubuh terasa kepanasan. Namun, belasan tentara ini tiba-tiba berkeringat dingin dalam cuaca seperti itu.

Orang yang penakut menelan ludah dan pedang yang dipegangnya sedikit bergetar.

“Apakah kalian.., apakah kalian baru saja melihat Raja Kang di sini?”

Prajurit lainnya masih linglung tetapi mereka kembali sadar karena pertanyaan ini.

Mereka menggosok mata mereka karena tidak percaya dan kemudian menggosok lagi mata mereka dengan kuat, tetapi sudut di depan mereka kosong, tidak ada sosok Ji Junqing maupun tubuh Ji Junqing yang terlihat.

Tadi jelas Ji Junqing masih di sini.

Mereka melihat ke bawah ke tanah. Ada banyak noda darah dan potongan pakaian, yang membuktikan bahwa Ji Junqing ada di sini tadi.

“Mungkinkah ada hantu di dunia ini?” bisik orang yang penakut.

Langit biru dan matahari terik tetapi kata-kata yang dia ucapkan begitu seram sehingga lebih dari selusin tentara bergidik.

"Diam! Berhenti bicara omong kosong!"

Pria itu mengerutkan kening dengan cemas tapi dia tidak tahu apa yang dia khawatirkan.

“Tidak ada hantu di dunia ini.” Pria pemberani itu berkata.

“Menurutku… pasti ada tipuan jahat yang digunakan Raja Kang. Kita harus memberitahu Yang mulia tentang masalah ini!”

Baru kemudian orang lain bereaksi dan mengikuti.

"Ya, benar, kita harus memberi tahu Yang Mulia."

“Yang Mulia orang baik, dia pasti tahu bagaimana menghadapinya, ayo pergi sekarang.”

Sekelompok orang buru-buru meletakkan pedang di tangan mereka dan berencana untuk kembali ke bekas istana Raja Yue yang sekarang menjadi istana Raja Ning untuk melapor.

Ini adalah penjara bawah tanah, yang sudah terpencil dan berpenduduk jarang. Setelah Raja Ning pergi bersama rakyatnya sekarang, hanya selusin tentara dan Ji Junqing yang tersisa.

Wanita yang muncul di hadapan mereka tidak lain adalah Chi Yunzheng, yang menghilang secara misterius dari kereta Wenlang hari itu.

Chi Yunzheng menggunakan ruangnya sendiri untuk melarikan diri dari Wen Lang.

Bukan karena dia tidak ingin membunuh Wen Lang untuk menjaga rahasianya, tetapi Wen Lang sangat berhati-hati dan Chi Yunzheng tidak bisa berbuat apa-apa di luar angkasa .

Jadi setelah berpikir panjang saat itu, dia memutuskan untuk melepaskan Wen Lang untuk sementara waktu. Bagaimanapun, hanya Wen Lang yang ada disana saat itu. Dia yakin karakter Wen Lang tidak akan dengan mudah menyebarkan masalah ini kemana-mana.

Tapi hari ini berbeda...

Jantung Chi Yunzheng tiba-tiba melonjak ketika dia memikirkan apa yang dilihatnya ketika dia datang ke sini.

Setelah dia mengetahui bahwa Ji Junqing ada di ruang bawah tanah, dia ingin langsung pergi ke ruang bawah tanah untuk menyelamatkannya. Namun, pintu ruang bawah tanah selalu tertutup dan seseorang menjaga pintunya di sini selama beberapa hari.

Begitu dia melihat Raja Ning muncul hari ini, Chi Yunzheng tiba-tiba merasa Ji Junqing akan keluar.

Dan apa yang terjadi selanjutnya persis seperti yang dia harapkan, tapi ternyata lebih mendebarkan dari yang dia bayangkan.

Dia tahu bahwa Raja Ning ingin menyaksikan Ji Junqing mati secara langsung, jadi dia hanya bisa menemukan cara untuk membuat Raja Ning pergi.

Saat dia berada Yuecheng, Raja Ning membakar untuk membunuhnya. Hari ini, dia membakar tempat tinggal Raja Ning.

“Siapa kamu?”

Pemimpin prajurit itu mengepalkan senjata yang baru saja terselubung di pinggangnya dan melihat Chi Yunzheng dengan waspada.

Belum lagi masa istimewa ini, bahkan di masa damai sekalipun, orang biasa tidak akan berani berhenti di sini ketika lewat, apalagi menatap mereka sembarangan seperti Chi Yunzheng.

Mereka secara intuitif menyadari bahwa ada sesuatu yang salah dengan Chi Yunzheng, tetapi melihat bahwa Chi Yunzheng adalah seorang wanita, mau tak mau mereka merasa bahwa mereka terlalu memikirkannya.

Selusin pria, masih takut pada satu wanita?

"Ini bukan tempat yang seharusnya anda datangi, keluar dari sini!"

Mungkin kemunculan Chi Yunzheng yang tiba-tiba mengejutkan mereka, dan prajurit yang baru saja bertanya kepadanya meneriaki Chi Yunzheng dengan kasar.

Setelah berteriak, dia merasa tidak takut lagi. Dia memberi peringatan dingin kepada Chi Yunzheng dan berencana untuk pergi. Namun sebelum mereka sempat mengangkat kaki, Chi Yunzheng berkata.

"Kamu benar, ini memang bukan tempat yang seharusnya kamu tinggali."

Kelopak mata Chi Yunzheng melonjak ketika dia berpikir bahwa orang-orang ini telah menempatkan Ji Junqing dalam situasi putus asa dan hampir membunuhnya.

Jika dia kembali sedikit terlambat, meski hanya sedikit, lalu bagaimana jika dia memiliki keterampilan medis yang hebat? Apakah mungkin untuk menyambung kembali kepala yang terputus?

Memikirkan hal ini, napas Chi Yunzheng menjadi lebih cepat dan hatinya yang awalnya ragu-ragu menjadi lebih bertekad.

Dia mengangkat kepalanya untuk melihat sekelompok tentara yang juga terluka tetapi belum dihukum.

Dia meletakkan tangannya di belakang punggungnya dan mendekati mereka sambil berkata.

"Raja Ning akan melakukan apapun untuk merebut kekuasaan dan menyakiti makhluk hidup. Bukan hal yang baik bagi kalian untuk mengikutinya dan membantunya. Neraka adalah tempat yang harus kalian tuju dan aku akan mengirim kalian ke neraka.”

Sekelompok tentara saling memandang dan tiba-tiba tertawa.

"Kamu, seorang wanita, ingin mengirim begitu banyak dari kita ke neraka? Hahahaha, sebuah lelucon. Sungguh lelucon yang besar."

Pria yang menertawakan Chi Yunzheng tertawa terbahak-bahak hingga dia tidak bisa berdiri tegak. Para prajurit lainnya juga tertawa terbahak-bahak hingga mereka memandang Chi Yunzheng dengan jijik.

Meskipun mereka sedikit takut karena menghilangnya Ji Junqing, Chi Yunzheng tampaknya hanyalah seorang wanita yang tidak berdaya.

Chi Yunzheng tidak membela diri dan berhenti satu langkah di depan mereka, menatap mereka dengan mata tanpa emosi.

Sekelompok tentara terus tertawa tetapi ketika mereka masih tertawa, mereka tiba-tiba merasa leher mereka seolah-olah terhalang oleh sesuatu dan lambat laun mereka tidak bisa bernapas.

"Eh, batuk!"

Mereka membungkuk dan berusaha sekuat tenaga untuk membuka sumbatan di tenggorokan agar bisa bernapas dengan lancar.

Namun, semakin mereka batuk, napas mereka menjadi semakin cepat dan tegang dan rasa di tenggorokan mereka menjadi semakin aneh.

Beberapa orang benar-benar tidak tahan dengan kesulitan bernapas, sehingga mereka hanya mengulurkan tangan untuk menyentuh tenggorokan, berpikir bahwa mereka dapat menemukan sesuatu tetapi semuanya sia-sia.

Tentu saja, mungkin saja jari-jarinya tidak cukup panjang jadi tidak dapat menjangkaunya, tetapi napasnya semakin lemah.

Suatu saat mereka mengejek Chi Yunzheng secara sembarangan, tetapi saat berikutnya lebih dari selusin tentara jatuh ke tanah.

Karena mereka tidak bisa bernapas, wajah mereka dengan cepat berubah menjadi merah seperti hati babi. Mereka berjuang untuk menekan tenggorokan mereka dan mencoba membuka mulut untuk bernapas tetapi tidak ada gunanya, otak mereka kekurangan oksigen dan bintang-bintang mulai muncul di depan mata mereka.

Prajurit yang pertama kali meneriaki Chi Yunzheng terjatuh di kaki Chi Yunzheng. Dia tiba-tiba menatap Chi Yunzheng dengan ngeri dan menunjuk ke arahnya dengan tangan gemetar.

"Kamu...apakah kamu...meracun, meracuni...

DOKTER ILAHI CHI, YANG MULIA TOLONG SUJUD PART 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang