“Sudah kubilang berikan saja nanti, tapi kamu ngotot memberikannya hari ini, lihat tanganmu telah tertusuk beberapa jarum.”
Begitu dia sampai di depan pintu, Chi Yunzheng mendengar suara familiar ayahnya datang dari dalam rumah dan kemudian mendengar suara ibunya.
"Aku memintamu untuk membantuku tapi kamu malah membuatku tertusuk jarum. Jika kamu tidak begitu kikuk, aku pasti sudah menyelesaikan sulamannya sejak lama. Itu semua salahmu!"
Chi Doudou dan Chi Rourou tidak mengerti apa yang diperdebatkan orang dewasa, tapi setelah memahami kata-kata ibu mereka, mereka berdua menutup mulut dan terkikik pada ayahnya.
“Ayah bodoh, ayah bodoh.”
Tn.Chi menyentuh hidungnya, memandang kedua lelaki kecil itu tanpa berkata-kata dan mendengus.
"Tidak besar, tidak kecil. Saat kakakmu kembali, aku akan membiarkan dia memberimu pelajaran!"
“Kakak tidak akan memberi kita pelajaran, dia sangat mencintai kita.” Chi Rourou berkata dengan percaya diri.
Chi Doudou juga mengangguk.
"Benar, Ayah, kapan kakak akan kembali?"
Kedua anak kecil itu hanya mengetahui bahwa saudara perempuan mereka telah pergi, dan mereka mendengar bahwa dia akan kembali hari ini, mereka dipenuhi dengan antisipasi dan kegembiraan.
Tn.Chi menggaruk kepalanya. Dia benar-benar tidak tahu tentang masalah ini. Bagaimanapun, putra sulungnya memberi tahu mereka bahwa putri dan menantunya telah kembali.
Dia ingin bertemu mereka saat itu, tapi karena mereka lelah habis bepergian dan sudah beristirahat, jadi dia hanya bisa menunggu.
"Bagaimana kalau aku bertanya lagi pada bos..."
Sebelum Tn. Chi selesai berbicara, pintu telah dibuka.
"Ayah, ibu..." Chi Yunzheng tersedak.
Pasangan tua dan dua anak kecil semuanya mengangkat kepala dan melihat ke arah pintu. Ketika mereka melihat orang di depan pintu dengan jelas, mereka berempat memasang senyum terkejut dan gembira di wajah mereka.
"Kakak, kakak!"
"Kakak, peluk, kakak, peluk!"
Chi Doudou dan Chi Rourou adalah orang pertama yang menerkam Chi Yunzheng. Ayah dan ibunya juga berdiri dan berjalan cepat ke arah Chi Yunzheng, menatapnya dengan mata merah.
"Lebih tinggi dan lebih kurus," kata Nyonya Song.
Ayahnya mengendus dan dengan lembut menepuk bahu Chi Yunzheng, sambil mengeluh.
"Kamu gadis yang sangat kejam. Kamu telah pergi selama lebih dari setengah tahun. Apakah kamu tidak tahu ibumu sangat mengkhawatirkanmu? Tidak ada berita, tidak tahu apakah kamu hidup atau mati."
“Oh, putriku sudah kembali. Bagaimana dia bisa mati?”
Nyonya Song memelototinya.
“Ini semua salahmu karena terlalu memanjakannya.”
Tn.Chi menatap putrinya dengan pahit dan diam-diam menyalahkannya.
“Ayah, ibu, kami pulang terlambat, maafkan kami.” Ji Junqing menyelamatkan ayah mertuanya tepat waktu.
“Kenapa meminta maaf? Tidak perlu meminta maaf, inilah yang harus dilakukan sebagai keluarga.”
Nyonya Song memelototi menantu laki-lakinya, lalu mengerutkan kening dan berkata dengan sedih.
“Berat badanmu juga turun, jauh lebih kurus dari sebelumnya. Apakah kamu tidak makan dengan baik saat bepergian keluar?"
“Kami bersalah telah membuat Ibu khawatir.”
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER ILAHI CHI, YANG MULIA TOLONG SUJUD PART 3
Ficción históricaDokter Ilahi Chi Part 3 atau part terakhir lanjut disini ^--^